Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 27 Juli 2008

Lagi2 Guwe NggebruZ..

***********************

Hummfzzz…,,Lagi-lagi diriku terjatuh..,aku kemaren (Sabtu, 26 Juli 08) mengalami kecelakan lagi dengan Shogun 110cc Ku..,

TKP: Jalan Paliyan-Ngobaran, sekitar kilometer 10-an., kayaknya..(cm ngarang thu, coz aq ga tau dah berapa kilometer, yang jelas ma Ngobaran dah deket., ya anggep aj segitu nweh…).

Crita punya Crita..,waktu itu aku ma temen2 mo ngadain acara reuian critanya.., sekitar pukul setengah 9 pagi, aku berangkat dari rumah, truz sesampai nya di skul(ngumpulnya di di deket gerbang SMA N 1 Wonosari) temen2 ku dah pada ngumpul.., ya mungkin tinggal nunggu aku doank kayaknya..,ya setelah aku datang kita berangkat.(aku berboncengan ma Indrati, sekarang Dia kul di UNY, Matematik, coz Dia lom da tebengan..ga tau bisa nyampe skul pake apa padahal jarak rumahnya ma skull jauh baget..,terbang kale..,hwehehehe), yawdah kita menuju Destination 1, nyamperin Endika yang rumahnya Paliyan.., (coz Endika satu2nya penunjuk jalan, hanya Dia yang tau jalan ke Ngrenean..hwehehehe…)

***

Setelah nunggu sejenak Endika bebenah, kita melanjutkan lagi ke next Destination yaitu Pante nGobaran thu tadi.., nah di jalan menuju ke pantai itu lah aku mengalami kecelakan mengerikan…haaaaaaaaaahhhh,,,aku ga ati..ati….pas tikungan menajak tajam eh tikungan tajam menanjak., ya sama aj adeng, pokoe gitu deh, tau ndiri kan lo jalan ke pantai selatan thu kaya apa..(buat yang belum pernah kalian haruz mencobanya.., bukan orang GK lo lom pernah sekalipun ke pantai selatan..gek opo hubungane…!!)

Dah kembali ke cerita..,di tikungan thu aku menikung terlalu minggir, sehingga keluar jalur (jalan aspal) truz hilang kendali, ngoleng2 ga karuan dan berakhir dengan terperosoknya aku ke jalan aspal.., aku terkapar, motor ku terlihat terbalik juga..,bensinya ada yang keluar aku kira dah mo meledak (kayak adegan kecelakaan di film thu hlo,,bensin netes trus meledak deh.,), melihat thu aku langsung berdiri mengangkat motorku, bukan takut lo meledak, tapi takut lo bensin-nya abis ngucur terus, hehehehe…sekarang bensin mahal Boz.,!!!

***

Setelah motor aku setandarkan baru aku samperin Indrati, Dia masi duduk di tengah jalan ga bisa berdiri.., aku kira Dia parah, wedew!!knapa ne anak,(dalam hati aku bertanya2..) tapi langsung aja ada temenku yang membantunya berdiri truz membawanya ketepi..,hummfzz….Sementara aku lihat diriku sendiri dah keluar darah di jari2 tangan kiriku, ma kakiku terasa ada yang ga beres.., Aku lihat lagi, ternyata celana ku bagian bawah lutut tapi bagian belakang dah sobek,,,ga tau kenapa bisa sobek di bagian thu, kecantol kale,,siku kanaku lecet2, dan ternyata sampai bahu ku segala juga ada yang lecet..,hummmffzzz lagi..!!

Tapi aku tetep mau ngelanjutin perjalanan, setelah sejenak mendapat pertolongan dari warga sekitar, kami melanjukan perjalanan (abiz kecelakan thu lom terasa sakit sama sekali, aku ja masih bisa pake shogunku, tapi begitu sampai di pantai..wedew..,kenapa sakit semakin menjadi..?!!) hummffff…..!!!

Semakin lama semakin terasa..,tapi aku tetap mencoba betahan, aku kan cowok, ga boleh cengeng donk..!!huahua..padahal juga kesakitan sebenarnya….

***

Setelah kita makan2..,di Ngrenean (ga tau ikan apa yang di pesen, aneh bentuknya, tapi rasanya ya sama aja kayak ikan2 yang laen..hwehehehe…) akhirnya pulang juga, sekitar jam setengah 2an,,sempet mampir juga di rumah Endika, coz aku mo pinjem spion, sepion ku remuk redam pas nggebrus tadi..,hummfzz, tapi ga da spionnya, aku mulai panic gimana guwe bisa pulang lo ga pake spion,!!!truz aku coba bwat telpon temenku nDaru Upiel buat bawain spion biar aku bisa nglewatin Polisi2 brengsek thu (ga semua polisi brengsek ding, tapi kebanyakan Polisi di Indonesia seperti itu, bukannya ngayomi masyarakat tapi malah jadi momok buat mereka...hummfzz..F**K Police..!!!maap buat kalian-kalian yang suka ato ada kerabatnya yang berprofesi sebagai “pengayom masyarakat katanya..”, ini hanya sekedar pendapat ku aja kok..lagian di Negara ini bebas buat berpendapat..iya khan..!!hehehehe…)dah malah bahas hal yang ga penting gitu..,

nDaru pun datang seperti pahlawan buat aku,dengan membawa sepion, tapi Cuma pake sepeda ki hlo nganternya..tak habiz pikir aku ma thu anak.., yang jelas dah bawain aku sepion deh.., Makasi ya sobz..!!!

Aku segera menuju ke Rumah Tomo, coz anak2 pada ngumpul disitu, termasuk nDaru thu tadi, dan ternyata mang benar banyak orang di rumah Tomo, pada mo latian nge-Band sih.., temen2 ku pada kaget aku kecelakan lagi, cos belum lama juga aku abis kecelakaan pas pejalanan pulang dari jogja..(Rabu, 19 Maret kayaknya..) yang menyebabkan aku ga bisa makan sebulan cos rahangku cidera..hummfzz..

Knapa aku sering nggebruz ya.., pa perlu motorku di ruwat, pa gimana yow…hummmfzz lagi aja deh.., Aku kasian ma shogun ku sebenere..rusak yang kemaren lom sempet tak benerin sudah aku tambahin bobrok lagi..Mungkin motorku sudah tidak bersahabat lagi cos perlakuan ku ithu,,,hikz..hikzz..,maafkan aku My Ride,,mungkin aku terlalu semena2 terhadapmu…maap..,bsok lo aku da dana mau aku pemak dirimu biar keren..

Waah malah ngomong pa aku ini…dah deh gitu aja critanya..,

Terakhir aku mo ngucapin maap yang segede2nya ma Indrati, maap yo nDuk, gara2 aku km jadi terluka gitu, aku ga ati2 gek..maap yaw…!!km boleh kapok aku boncengin, tapi jangan kapok buat naik motor lagi…hehehehehe…tar saking takutnya km jadi trauma naik motor lagi..

Aku berharap itu yang terakhir kaliii..,,, ga pengen deh kejadian seprti itu lagi..

‘n Buat kalian2 semua…hati2 ya kalo di perjalanan.., tapi kecelakan thud ah jadi resiko, lo takut kecelakan ya ga usah naik motor, ga usah kemana2 juga..hehehehehe… pokoe ati2 wae lah…

Seeeyaaaaaaaaaa n byebye,,,,,,,,

^_^

8 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    Dasare ki gor goblokan..jan humfzz..mesakke motormu..nek gor kowe we,ra tak pikir..he he he..bercanda sob..
    Oiya,ada 2 hal yang aneh..
    1. Kau itu juragan iwak,tiap hari nggoreng iwak,tapi kenapa masih beli?kenapa g bawa aja?ato kalo g,skalian jualan aja di sana..he he he he..
    2. Kau itu masih bayi,coba pegang telinga kanan pake tangan kiri,pasti g nyampe..lagian,bicara aja kamu sulit..huwa ha ha ha..

    Terus posting bos..aku tunggu kecelakaan2mu yang laen..he he..bercanda kog..
    JathOe HuTchi said...
    wduurr kwer kie Bhak...

    malah pengen aq kecelakaab mneh..

    humfzz...
    yo ssuk tak post mneh..,
    sllu apdet aq kie..
    hwehehehe...

    matur tengkyu wes komen...
    patricks said...
    yg bneran nie maz...

    motor u gmnana???baek2 ja to..
    hehe.....
    ntar kklo motor u da pa2 jgan lpa bilang ma Q yo..ntar mo Q ancurin sekalian..
    huehehehe.....
    jdi takut nie klo dboncengin maz...
    pi untung ja Q lom pernah..
    xixixixi....
    p0keL tAPi dErmaWAn said...
    kasian dech loe........
    tp cpet smbuh ya sob....
    gek qt pesta2 lg, sweet martabak gt loch........
    hehehe......

    untung kmrn kie aq gak jadi mbonceng km....
    kl iya bisa2 aq ikut2an nggebus, hehehe...'
    alhamdulillah ALLAH SWT msh melindungiku...
    alhamdulillah...
    d' cupita.lupit said...
    sing kudu diruwat kiy dudu motormu mzzz, tp kwe dwe, heheh

    gek piye skarang mzzzzz???
    wis apik durung??
    jogjaDawg said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Davy said...
    iwak...

    aku deritamu saaat seuntai daun yudium membasahi lukamu...



    duw asyiknya lihat kau berteriak kayak anak umur balita..
    hwhahahahahaha...





    spionmu piye kabare?...
    masih bisa selamatkah?...
    JathOe HuTchi said...
    waah Jose toh...

    jian..

    iyo..kwe ke ngerti yo pas aq njerit2 kae..
    wakakakaka...

    hla loroo tenan gek..

    hummffzzz...

    tengZ ya dah kommen


    ^_^

Post a Comment



>