Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 20 Juli 2008

Poem Dari....??


Lelah
Aku lelah
Bener-bener lelah
Lelah dengan apa yang terjadi padaku
Aku lelah belajar
Aku lelah berpikir
Aku lelah mengarungi hidup ini
Dan aku lelah menunggu
Lelah menunggu sang surya terbit
Lelah menunggu sang pujangga hati pulang
Lelah menunggu detik berganti detik
Hingga akhirnya sang surya pergi
Digantikan oleh 1001 bintang yang menatapmu
Menatap penuh dengan maksud
Agar aku mencintai mereka
Agar aku menemani mereka
Agar aku mendengarkan mereka
Dan agar aku meminjamkan bahuku untuknya
Tapi aku lelah dengan itu semua
Tidak ada orang yang membalas cintaku
Tidak ada orang yang menemaniku
Tidak ada orang yang mau mendengarkanku
Dan tidak ada orang yang mau meminjamkan bahunya untukku
Akankah semua ini berakhir?
Karena...
Aku lelah dengan itu semua
Itulah yang kurasakan sekarang
Lelah dengan hidupku yang membosankan ini
Aku mencoba untuk bersabar
Agar semua ini bisa berakhir
Puisi yang dikirim ke aku..Monday, July 7th 2008
Oleh seseorang..,bisa dibilang temen..,kanca..,pren,...,emmh.., ya sejenis itu lah pokoe..
Pertama aku baca judulnya aja “Lelah”..,sehingga buat ku juga langsung lelah..,
Jadi ga dilanjutin deh baca nya..,hwehehe,,
Ga ding..,ya ga tau knapa Dia ngasih judul puisinya “Lelah” mungkin Si Dia na (mang namanya Dia Na=baca Diana, hehehe....,,) mang lagi leleh..eh lelah...,
Abiz “macul” lo ga ya abiz mBecak kalee..,hwehehe..tanya ndiri aja dueh..,
Hooohooo...
Ehmm...,maap ya Diana,, thu tadi cuma guyon aja..,Hehehe...
Ya..., yang pertama we mo ngucapin makasih aja ma loe yang dah mau ngasih we poem thu...hehehe..
Maap juga ne baru aku buat posting nya..,
Coz gi sibuk..,sok sibuk ding..hyahahaha...
Baguz de poem nya..,(sok muji..,biar km nya seneng,,,hwehehe...)..,tapi yang jelas makasih aja kiriman puisinya....
Lo aku baca2 seh ya....ehmmm..,cocok juga ma mut, eh apa ya,, emosi..,bukan ding ,,apa ya..,??!!suasana hati ku gitu aja dueh..,ya gitu pokoknya...!!
Ya aku juga leleh..,eh kok leleh lagi tho.., lelah maksudnya..,cos banyak kegiatan..,hwehehe..
Bukan ding..,(waah dari tadi kebanyakan ding-nya yach..),, ya aku juga lagi muak aja ma dunia ku.., aku benci dengan dunia ku sendiri,,,
Baca aja tho post ku yang udah2...
Hehehe...
Biar aku thu lo nulis ga sia2 gitu..,

Ehmm, tapi thu di puisi nya ada lyric yang aneh dueh.., coba aja baca yang:
“Dan tidak ada orang yang mau meminjamkan bahunya untukku”
Ya jelas ga ada lah yang mo minjemin bahunya..,lo bisa minjem mah aku juga pengen minjem bahu ma tukang kuli pasar, yang gede2 bahu nya..,coz selalu buat ngangkat yang berat2..hooohooo(bukan maksud ku ada unsur mengejek mu para Kuli pasar hlo Pak)
Ya bagaimana pun, tetap jasamu sangat banyak, mungkin juga buat aku sendiri.., lo ga ada mereka, ga ada dunkz yang ngangkat karung2 beras, sampai akhirnya di angkut ke pasar, truz ibuku ga bisa deh beli beras, truz aku ga bisa deh makan beras, eh nasi ding..,truz.., truz,, ya gtu deh teruzin ndiri..hehehe..
Kok jadi ngomongin kuli pasar seh..,
Kembali ke pokok permasalahan....!!
Jadi...,jadi apa yach..,waah aku jadi nge-blank gara2 tukang kuli pasar..,hehehehe...
Ehmm, jadi ya baguz deh puisinya..
Baguz,,baguz,,,,(puas..!!puas loe..!!hehehe...^_^)

Dah nueh,,,
Dah cape’ aku .., dah hampir jam 3pagi ne..,
Besok,. Eh tar masi ada banyak aktifitas yang mesti aku lakukan..,mesti hari minggu..,aku banyak agenda..(sok sibuk lagi...)hahaha.....!!
Dagh ya....!!Buat Diana nak SMANSA (temen ne adek ku neh sebenere.., lo pngen tau sapa Dia lebih banyak liat aja di fs ku ada, cari aja ndiri..,,)makasi sekali lagi...
Hyahahaha...
Hummfzzzz,,(thu ada hummmfzzz buat kamu...)
eFeS nya Diana: diane_patricks@yahoo.com


^_^

2 Comments:

  1. patricks said...
    makasih ya buat "Hummfzzzz"-nya..hehehe...dan makasih jga buat puisiku yg jlek tu dah diposting ke blogmu.
    makasih dah baca puisi itu...
    pi sbenernya puisi itu adalah salah satu produk gagal yg Q buat saat Q marah2.hehehehehe......
    knapa fs-Q dipromosiin di blog u sih??
    kaya produk ja...

    wakakakakakak............
    ntar klo tmen2 u jd pada nge-fans sama Q gmana???
    ehehehehe......
    kan Q jdi repot ndiri....hehehe

    hampir ktinggalan...
    Q lpa lom kasih u.......

    zzzzzzzzttttttttttttttt......

    huehehehehehehe.......
    jogjaDawg said...
    di post sebelumnyah,
    aku rada-rada ilfil,
    abisnya kmu ngomong :
    "aku ingin Bangkit, aku ingin berubah"

    ak gag ngira kalo kmu naksir Bangkit...

    heheheheheheheh...
    oiya, ak boleh minta tlg gag??

    TOLONG JANGAN BAHAS IP DI DUNIA BLOG!
    AKU JADI SEWOT!

    heheheheh...

    komen balik Jath...

Post a Comment



>