Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 20 Juli 2008

Indeks Prestasi Ku


hahahaha.....
Hummfzzz..
Akhirnya……………
Ada lagi nilai yang keluar.., dan ternyata nilai yang aku tunggu2, dan aku mengkhawatirkanya coz aku bener2 pesimis..,ternyata malah dapat “A-“.., IP ku sekarang jadi 3.24..,jian hummfzz….aku bener2 sangat kaget..,apa yang selama ini aku pikirkan ternyata berbalik arah..,eh bertolak belakang..,aku dah benar2 pesimis tetapi malah seperti itu.., mungkin pak dosen tau yak lo aku dah banyak banged menderita jadi aku dikasih nilai A- biar aku senang..haxhaxhax..,jian ra mutu blaz guyonanku.., yo ben lah.., yang penting aku senang..,makasih Pak Edi, (Nama Dosen Ku thu..), beliau mango rang nya baek banged..,
Beliau mengampu mata kuliah praktek paemesinan., praktek tempatku belajar bagaimana cara, mengasah pahat, mem-bubut, membuat poros, baut, menggunakan mesin frais.., hehehe...(ga tau khan kalian mesin-mesin kayak itu), sampai mengajari ku bagaimana supaya aku teruz semangat belajar, dan bagaimana cara menghargai waktu..,coz beliau juga sangat disiplin waktu, aku sungguh berterimakasih kepada mu Pak...,,
Aku kuliah di teknik mesin mang bisa di bilang kesasar..hehehe…,
Coz gara2 aku ngisi blanko pendaftaran SPMB (satu taon yang lalu) sambil minum es buah, ma si Bakti Gecol thu..,di boulevard UGM, dasar dah mo dikumpul hari thu juga, jadi nya ya aku ga banyak pikir n pertimbangan akhirnya aku milih jurusan ne.., tapi ya udah lah.., semua aku jalanin aja.., mungkin ini emang dah jalan-Nya…,,,,
Thankz Alloh…terimakasih semuanya…..semua yang telah Engkau berikan…!!!

Hoohooo…
Itu aja posting ku kali ini…
Aku dah bener2 cuapek ngetik kie..,
Aku juga sampai disuruh bobo ma babe ku..,hyahahaha…,
(bentar Be, nanggung..,bentar lagi juga ayam tetangga dah berkokok paling…apa hubungannya…)
Hehehe…
Aku Bubu dulu yach..
Dadagh,,,
Selamat pagi semuanya…(dah jam setengah 4pagi seh…)
Seeyaaa di posting ku berikutnya….
Huaaaaaah….,nguantukkkk……………………….


^_^

2 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    humfzz..
    IPmu mah masih lumayan..aku ja g tau berapa IPku..ya iyalah,secara belum keluar,ujian smesteran aja belum..
    ngomong2 ttg ayam,jadi inget saat2 kita membunuh ayam untuk kita makan..ingatkah kau pada saat darahnya keluar saat daru menggorok lehernya??
    hiiiii...
    jadi jangan salahkan kalau suatu saat,mbok-nya ayam nyariin buat balas dendam...hiiii..
    tapi gara2 itu,aku jdi g enak makan ayam selama 1minggu..dah cukup dech..
    humfzzz..
    patricks said...
    huehhehehehehehe...
    slamet yo dah teu IP-nya...
    dan truz berjuang buat...mmm.....buat pa yo.ko Q jdi lupa mo blang apa....bukan bilang ding...pi ngetik pa...hehe....ra mutu neh kaya'nya....
    pi tnang ja perjuangan maz masih puanjuang.....ua..ua....saking panjangnya nie..huhehehehehe....
    tetep semangat yo....walo..mmm...walo.....
    aaaggghhh.....ko dri tadi tu lupa mo ngetik pa.huehehehehehe..

    maap ya kang jathoe...huheheheehehe
    nie tak kasih
    zzzzzztttttttttt.........

Post a Comment



>