Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 02 Agustus 2008

ConGratuLAtionZ......!!!!


1 Agustus 2008 at: 11:47

Posting ini aku tulis buat temen ku..yang sekarang sedang mendapatkan kebahagiaan..

Yapzz..Dialah temen ku Sharul Sapari..,(dah pernah aq singgung di posting ku sebelumnya…)

Selasa, Tanggal 29 Juli kemaren, tiba2 HaPe ku berdering,,(yang kebetulan pas waktu itu HP-ku ada di deketku..) aku sedikit kaget coz seharian thu HP ku ga bunyi sekalipun..

Hummfzz…ya begini lah nasib orang seperti ku...ga da seorang pun yang perduli..tapi persetan lah dengan semua itu..yang penting aku dah lakukan yang terbaik, menurutku!! hehehe…

Wokey deh..malah ngelantur kmana2 neh...kembali ke tujuan awal yaa….

Sampe mana tadi….??!!

Oiya sampe HP ku berdering….Kring..kring…(gitu bunyinya...maklum HP butut..) aku langsung buka kode password pembuka message (meski HP butut tapi biar agak keren message nya aku kasih pasword..hehehe..)

Kubaca perlahan tapi pasti….

isi sms nya...:

Woey sobatku…!!! Makasih yaw Bwt doanya… Berkat kalian aq Bsa Raih Cta2ku…

Skali lg Syahrul nguCapin MakasIeh…Goodbye my Fri3nd I’ll mizz u all..

Hummfzz….begitu aku baca pengirimnya (yang ada di paling akhir..) aku baru donk…

Ternyata temanku ini berhasil menggapai impiannya yaitu menjadi seorang “PRAJURIT” hehehehe…AKMIL neh..!!

Ternyata setelah sekian lama perjuanganmu,,sampai menuggu setahun lamanya hanya untuk sebuah asa,,,dan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan seperti ini..hags..hags….Ini mungkin mang dah jalan-Nya….SUKSES selalu ya Sobz…

Ya aku Cuma bisa ngasi selamat aja..n ikut seneng juga satu temenku dah bakal jadi orang sukses…SELAMAT YA SOBZZ…

I’ll mizz u too…!!

Tunggu apakah aku bisa mendapatkan kesuksesan seperti apa yang udah km gapai sekarang…hoo hoo…

Kita liat bsok 10 ato 15 taun lagi….

Semoga kita semua bisa SUKSES,,Aminn…!!!

Merasakan kebersamaan ketika jaman dulu kala waktu kita masih SMA (kelas I)..,

Aku, Pokel, Afif, dan Dirimu….selalu menghabiskan waktu bersama…

Wakakakakaka….

Semua itu mugkin akan terulang di masa depan dengan kesuksesan masing2 dari kita,, yang akan kita tunjukan,,,hwehehehehe…..

SUKSES buat KITA semua..n Temen2 ku SEMUANYA……!!

6 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    hla kok aku ra dianggep??jan humfzz...po aku ki dianggep ra ono??jan..ra trimo aku..ho ho ho ho
    JathOe HuTchi said...
    Re (bhakti):yo maap bak..sorii,,
    bukane ra dianggep..
    tapi cen aq nek kelas siji rung kenal sing jenene Bhakti (rung akrab maksud te..) yo po kon ngedit mneh posting ku??aq kie akrab karo kwe mulai kelas 2...
    hehehe...
    Pethak said...
    se betulnya sichep itu sudah mengembara kebarat untuk mencari kitap suci........
    akantetapi karena pada saat itu nyasar, so dia ikut seleksi.........
    maka dari pada itu dia mempertaruhkan jiwa raganya agar dapat mencapai kesempurnaan...........
    amitaba........

    moga sukses bro...........
    pokoke rekoso dikik...........
    sesuk kari strip 3..........
    piyoko_eez said...
    hmmm....ne blog baruku....
    ksh komen ya...
    thanx
    p0keL tAPi dErmaWAn said...
    alhamdullillah....
    tidak sia2 kau menunggu satu tahun dgn menganggur...
    akhirnya km bs ngraih cita2mu....

    moga aja qt msh bs kumpul lg spt dulu ya sob...
    aq akan slalu rindu ttg masa2 dmn qt bersama2, ketawa2, suka duka bersama...
    pokok'e sweet memory lah buat aq..
    hehehe..

    muach..
    miss you fren...

    (buat jatu thengs ya dah bkin sesuatu buat tmn qt itu...)
    jogjaDawg said...
    perasaan kemaren aku udah komen???
    gagal yak??
    yah maap, coz cm lewat hape..

    wokey,
    kita susul dia boz..
    soalnya Joko Telo dulu penah ngeramal kalo di tahun 2015 nanti tuh, 7 dari 10 orang tersukses di Indonesia adalah orang Wonosari..

    *Joko Telo ki sopo meneh??*

Post a Comment



>