Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 05 Juli 2008

Pokel yang Dermawan, Ga Salah LO....??!


Nama: Muhamad Fil Ardhi(gat au knapa bias jadi Pokel, bawa’an orok kali…hoo…)

Alamat: Ringin Sari,Wonosari, rumahnya mang deket ringin gede buanged, “kidul” pasar Wonosari, deket lapangan “tamplek-an” juga….(tamplek-an=bulutangkis)

TTL: Gunungkidul, 31 Desember 1989, dah mo pergantian taon gitu deh..

Tapi asyik ya…lairnya meh ganti taon…taon baru, usia juga baru…wah jan…. (gek opo hubungane..,ra mutu…*yo wes ben neh..,ra urusan ki yo wes rodo bunek soale utek-ku…sko mw esuk gur ngetik wae, nganti meh kaya keybord…hahaha…..)

Wes….lanjut….!!

Oiya…da kisah menarik bagaimana pertama kali aku kenal anak aneh ini…! Tak critak-ke yo…

Pada jaman dulu kala…(walah athek sok ngopo tho aku kie..), ya critanya gini…Pada awal sekali aku mw daftar SMA,

TKP: didepan Koperasi, dket mushola Al-Farrabi(mushola di SMA 1 Wonosari, tapi kayak e skg dah di pindah.., ya pokoe disitu gt aja deh…)

Critanya kita berempat, Aku, Afif, Syahrul, ma Pokel thu tadi, baru mau ndaftar, ngumpul formulir, truz kita pergi ke kantin (thu aku lom kenal-an ma Pokel n Syahrul, yo baru sok kenal gitu, tapi lo Afif dah kenal, cos mereka tmen bimbel gitu..), kita mo jajan cos “ngelak” waktu itu kita belinya OKY Jely Drink (bukan promosi hlo…). Harga nya saat itu masi 900perak, lo sekarang ga tau seh…, hehe…, truz aku suruh mBayari si Pokel thu tadi, ya dari situ lah awal aku kenalan, lucu khan ceritanya….!!!

Hahahaha……! Ketawa dunkz…yawes senyum wae lah minimal…!!

Hwe,,,,

Truz dah daftar2 gitu, ‘n akhirnya kita semua (ber4 tadi) ketrima semua.., dan anehnya lagi kita (ber4 tadi) bisa jadi satu kelas juga, di kelas XE, kelas paling pojok, jelek. kumuh, orangnya katrox2, kayak aku ini, tapi menyimpan banyak berjuta kenangan disana…hwe..he…

Seiring berjalanya waktu aku jadi semakin akrab ma temen2ku..termasuk juga sama Si Pokel, dan setelah ku lama kenal ma thu anak, Pokel thu orang yang bener gila….,

Bahkan saking gilanya seorang guru, Bpk. Suwarno (guru Bhs. Inggris) sampe marah2 gara2 ulah thu anak…jan hummfzzz…., ga abiz piker aku lo inget waktu itu…mang bener2 thu anak, bener2 sarap…hwe,,,gapapa yo Kel..,Bagaimana pun juga km tetap sahabatku,meski seberapa bejat diri mu…hwe…gapapa lg yo Kel…,gur bercanda neh…

Waktu kelas x thu kita kemana2 selalu Cuma ber4(ya ber4 thu tadi…),ke kantin, jalan bareng, ke perpus, ke…., tapi ga lo ke kamar kecil, hehehe….pokoe gitu deh….,,, seringnya juga kita dulu lo pulang sekolah truz maen dulu ketempat Syahrul, cos dirumahnya ada PS jadi kita bisa maen PS sampe puas disana, hehe…tapi sekarang thu PS dah di jual kayaknya…,

Naek kelas 2 SMA qt pisah, Pokel, Syahrul, Afif, pada ke IPS truz aku ke IPA ndiri, ya jadi agak renggang seh hubungannya, tapi ya tetep persahabatan masih terjalin,,,,

Masih sering juga maen-maen bareng gitu….

Akhirnya sampe sekarang juga, dah kuliah di jogja, aku ma Pokel juga masi jadi satu, jadi satu kontrakkan ma anak gila itu…., ma Afif juga ding,,tapi gat au juga taon depan masih mau satu kontrakan juga atau ga…

Yaaach….Segini dulu deh ceritaku tentang Si Pokel yang Dermawan (thu nma yang dia pake di eFeS, tapi yo tetep wae pelit...)

Tokoh2 yang diikutsertakan dalam tulisan ini semata2 hanya untuk kebutuhan hiburan saja, jadi diharap semua tokoh tidak ada yang tersinggung, kalau pun ada yang menyinggung perasaan, Saya mohoooon maaaaaap yang seeeeeeeebesaaaaaaaar2 nya…

Hwehehehe……

Met ketemu lagi ya sobz di tulisan ku berikutnya….lo aku masih pengen bahas soal ke gilaan mu…(mang dasar km gila...gokil abiz pokoe...).nek km dah baca tulisan ini kasih komen ya boy…..!!!thankz…

7 Comments:

  1. p0keL tAPi dErmaWAn said...
    thank you sob....
    ceritamu bnar2 membuatku terharu....
    muach muach....
    i miss kalian berempat...
    hikz....
    patricks said...
    hehe..
    pak suwarna ya....
    mpe dsuruh cari guru b.inggriz yg laen ga?
    kazun said...
    hehehehehe....
    Anonim said...
    Infatuation casinos? vouch on this fictitious [url=http://www.realcazinoz.com]casino[/url] advisor and proceed displeasing up online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
    you can also peruse our most just out [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] orientate at http://freecasinogames2010.webs.com and strike reliable folding shin-plasters !
    another extract of the month [url=http://www.ttittancasino.com]casino spiele[/url] purlieus is www.ttittancasino.com , in protect protect german gamblers, harbour down on by means of means of means of unrestrained online casino bonus.
    Anonim said...
    limit olden hat this without debit or execrate [url=http://www.casinoapart.com]casino[/url] perk at the pre-eminent [url=http://www.casinoapart.com]online casino[/url] signal with 10's of unorthodox [url=http://www.casinoapart.com]online casinos[/url]. actions [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-roulette.html]roulette[/url], [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-slots.html]slots[/url] and [url=http://www.casinoapart.com/articles/play-baccarat.html]baccarat[/url] at this [url=http://www.casinoapart.com/articles/no-deposit-casinos.html]no ready to casino[/url] , www.casinoapart.com
    the finest [url=http://de.casinoapart.com]casino[/url] against UK, german and all on advise of of the world. so to the peerless [url=http://es.casinoapart.com]casino en linea[/url] discontinuity us now.
    Anonim said...
    You could easily be making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat seo tools[/URL], It's not a big surprise if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses alternative or little-understood avenues to produce an income online.
    Anonim said...
    top [url=http://www.c-online-casino.co.uk/]casino games[/url] coincide the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]online casinos[/url] unshackled no set aside perk at the leading [url=http://www.baywatchcasino.com/]bay watch casino
    [/url].

Post a Comment



>