Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Kamis, 28 Agustus 2008

Rumahku Berubah Menjadi....

Huuufff….sekarang jam menunjukan pukul 12:03, temen2 ku masi pada “hotspotan”!!

Gayeng, ramai, rumah ku menjadi bukan seperti rumah ku (maksudnya???). ya beda lah pokoknya! Secara jam segini di rumahku masi riuh…!!maklum lah mereka mang temen2 yang juga kena insomnia!!sebenernya ada sesuatu yang kurasakan aneh, jujur aku ga enak ma tetangga sebelah rumah.!!apakah mereka terganggu dengan keadaan ini??

Apakah ini salah..??

Satu lagi, aku juga ga enak ma ortu ku sendiri. Apakah mereka juga terganggu dengan keadaan ini. Lingkungan tempat tinggal ku emang masih tergolong desa. Otomatis “wayah” (waktu) seperti ini udah ga ada orang2 berkeliaran, seharusnya! Beda dengan di kota! Mungkin ga ada masalah meski harus beraktifitas nonstop 24 jam! Apa yang harus aku lakukan?? apakah aku harus memberi pengertian pada masyarakatkah? Temen2ku-kah? Ato gimana??? Sumpah bener2 aku ga ngerti harus gimana…..!!!

Tapi kalo aku menutup warnet ini setelah jam 12?warnet ini ga ada pemasukkan..!?!serba salah kan semuanya..!!

Gimana dunk..!!Ortu ku seh pernah ngomong “Le, mbok nek wes jam 12 gek tutup wae! ” (nak, lo udah jam 12 tutup aja warnetnya!). sebenernya ayah ma ibuk ku kasihan ma aku yang harus melek mpe jam segini..!!niat mereka baik, ga ingin anaknya sakit gara2 tiap malem begadang!!hummfzz….sekali lagi, disini mang DESA, aku ga bisa ngasih banyak pengertian ke mereka (ortuku). Lo aku sendiri seh gapapa! (sering males juga ding, harus ngguin mereka, ga tau mata dah meremmelek pa?wakakaka…). apakah ini awal dari peralihan desaku akan menjadi seperti kehidupandi kota?Evolusi Desaku yang dimulai dari rumahku!!!hahahaha…ga ngerti diriku..

Yah gapapa lah mungkin, biar waktu yang akan menjawab, (menunggu komplain dari masyarakat?^_^), tapi lo orang2 di sini paling cuma di jadi’in bahan gossip aja!! Pusingg…!!!

Hummfzzz…..bingung diriku!! Apa solusi yang terbaik! Terbaik buat semuanya!!

Semuanyaaaaa..!!kasih aku masukan donk..!!

Selasa, 26 Agustus 2008

Insomnia part 3

Insomnia day 3, 15 Agustus 2008

TKP: di rumahku, tepatnya di dapur (seperti yang udah aku jelasin di tulisan sebelumnya)

Pelaku: Aku, Athonk, Uya alias Uyo alias Surya.

Kita bertiga adakah insomers, pengidap penyakit insomnia yaitu susah tidur, dah bermalam2 berhari2 kita thu kalo tidur selalu menjelang subuh,,, Untuk insomnia Day 3 (sebenernya dah hari yang keberapa aku juga ga tau..hehe..anggep aja hari ke-3), awalnya Uya Cuma pengen maen aja kerumahku, cos internet di rumahku masih dalam perbaikan jadi Cuma meng-copy2 file aja.Truz abiz itu juga Uya sms Athonk suruh datang ke rumahku….

Sekitar jam sebelas-an gitu kita pindah tempat nongkrong, Cuma ke belakang rumah ku seh, kita buat teh, masak mie rebus, ngobrol dan setelah semua makanan habis- jam dah menunjukan jam 1 lebih, kepikiran aja kita buat “gangguin” orang2, yapz, kita bertiga kemudian mulai beraksi mulai Miscall, pertama aku miscall Bakti, berkali2 di reject, ee ternyata paginya Dia mpo ada ujian jadi ga bisa di ganggu, OK!! Lanjut ke sasaran berikutnya, Aku miscall temen SMA ku dulu, Rohma namanya, eh, diangkat, masih belum bobok dia,,yawdah aku ngbrol2 asyk gitu, ya kangen2-an gitu deh, namanya juga temen SMA truz lama ga ketemu.hwehehehe….Sementara itu terlihat juga Uya lagi asyk telpon, sama Ndaru Upil ternyata, truz Athonk cuma dengerin Aku telpon aja!! Tapi ga sampai setengah jam Aku ngobrol sama Oma (Rohma), aku say gut bye aja, cos kayaknya Oma dah ngantuk!! Tapi Uya masih asyk bercanda ma nDaru di telpon, terlintas aja ide buat bikin conference di telpon..!!Yeah..!! Ahonk pun sepakat!! Dimulai deh conference pagi2 buta itu, awalnya cuma berempat, Aku, Uya, Athonk ma nDaru. Kita coba buat memperluas koneksi, tapi ga ada yang bisa di ajak conference lagi.. (namanya juga pagi2 buta gitu..), tapi abiz conference part 1, aku coba buat miscall Damaz, wuih masih lom tidur, miscall ku malah diangkat, yawdh aku ajak aja Damaz ikut conference, aku bilang ma Uya buat add Damaz, jadi semakin rame deh malem thu,,, eh sebelumnya nDaru ngajak conference Dewi deng (lope-nya nDaru..)masih baelum tidur juga, dan ikut conference juga tapi Dewi ga gitu semangat kayakya seh dah tidur truz di bangunin ma nDaru!!Huuuummffzzzz…….

Bener2 rame saat itu, aku ja mpe kawatir lo tetangga pada bangun gara2 kegaduhan kita..

Hooohooo….

Aneh2 aja yang kita lakukan, hummfzz,,,,,insomnia!!!kenapa ya hidupku jadi seperti ini! Dulu seh begadang ya begadang tapi ga sampai seperti ini,,,kalo akhir2 ini dah kebangedtan kayak’e..!! masak tidur menjelang subuh, truz bangun nya siang lo ga malah seharian tepar di kamar..!!huuufff……!!

Ga abis pikir!! Sapa ya yang bisa ngobatin penyakit Insonia ini.!!!

Apakah seteruznya akan seperti ini…hikz..hikz….

Bentar lagi juga dah mau masuk kuliah, lagi!!

Yach….kalo besok pas dah aktif kuliah masih kayak gini juga,, beneran bisa ketiduran di kampus deh diriku..!!wakakakakaka….!!!

Moga aja ga deh…^_^

Seeyaa…!!Met ketemu lagi di kisah insomniaku berikutnya….!!!!

Insomnia part 2


Kamis, 14 Agustus 2008

Tiga hari menjelang hari peringatan kemerdekaan RI, aku masih saja menjadi seorang insomni (thu baca postingku sebelumnya…)tapi kejadian pagi ini bener2 guwe gak abiz pikir,,hummffzzz…masak guwe subuh2 harus nuntun motor (bahasa indonesianya apa ya..?? memapah? Mendorong? Apa ya…??)

Ah…ga penting deh,,aku yakin kalian dah tau maksudku..hehehe…Pokoknya aku thu subuh2, sekitar jam 4 setengah (setengah 5 pagi) harus ngos-ngos-an me-Nuntun sebuah MegaPro milik temenku..hummff …!!! MegaPro Sialan!!!

Jadi ceritanya gini..

Kemaren (tanggal 13 Agustus malem sekitar jam 8an), aku maen ketempat temenku, Si Uya, (dah pernah juga aku tulis..thu liat fotonya, aja aku pasang di samping thu..!!!)

Dah gitu seperti biasanya..!!Si Uya lagi sendiri aja di kamar ma mainan HP-nya (bukan Handpone tapi di baca “H”-“P” dieja pake bahasa inggris..nah bingung Loe apa coba…? Wakakakakaka…).Ehmm,,ternyata dah ada kopi susu juga di meja (kan sebelum aku datang aku dah sms duluan suruh buatin kopi..hehehehe..). truz tiba2 aja Dia ngomong “Eh nDaru meh mrene hlo Toe, kie mau aku bar di sms..”(buat kalian yang ga ngerti thu bahasa, aku translate dah..: eh nDaru mau kesini hlo Toe, ne baru aja dia (nDaru) sms aku (Uya)..hwehehe..bakat juga aku jadi narrator..), ra penting banged sih..!!!

Sambil menunggu kedatangan si nDaru kerang busuk, kita ya wedangan dulu sambil,, yach ngobrol2 gitu deh..!!

Truz sekitar jam 10-an beneran thu si Kerang busuk datang dengan tampang khasnya, hanya dengan celana pendek, pake kethu, jaket claw warna kuning (sebenernya thu jaket milik Jose, cos aku tau lo jaket milik nDaru thu Irei warna biru gelap.hehe..),gilanya lagi dari Wonosari-Ponjong ga pake Helm, hummff…!!!

Langsung deh kedatangannya membuat semuanya jadi heboh,,(yach langsung gojek2 kere ala kita gitu deh..hehehe…), ga lama setelah itu, si Athonk (temen insomniKu) datang dengan Smash warna hitam kelam dengan suaranya yang khas! Lengkap sudah semuanya ada, menambah riuhnya malam itu….hahahaha…..

Malam pun semakin larut dan kayaknya perut juga pada melilit kelaparan, langsung deh muncul thu ide buat beli Mie rebus ma telur, (biasanya seh kalo pas dijogja malem pengen makan ya tinggal jalan aja ke warung nonstop, tapi di sini ga ada jek). Setelah beberapa Patimura dan juga Melati Putih dan Kuning terkumpul Athonk ma Surya berangkat buat beli thu indomi rebus ma telor..!!

Di skipp aja ya biar ga kebenyakan…Zzzzzzztttttttttttt………………!!!!!

Nyam..nyam….nyam…

Hummm, kenyang sudah setelah menyantap sepiring mie rebus,,ho.ho.ho…

tapi kegiatan masih berlanjut,,ne juga sedikit agak menarik aku ma athonk malah jadi d’Katroxz WebCam,(kayak yang udah di tulis ma Neo Soekamti, di blognya), kita berdua asyik bergaya di depan HP(di baca kayak atas tadi yaaa….) milik Surya,hahaha…

tapi menyenangkan juga…wakakakaka…

tapi capek juga Cuma bercanda2 teruss….samapi sekitar jam setengah 3 dinihari, kita dah bingung mau ngapain…dah ga ada lagi yang bisa di buat main2 kayaknya..(lo nDaru seh Cuma main FreeCell), hummmffzzz…..,,

ya jadi nya kita Cuma ngobrol2 aja sambil gangguin Uya yang dah ngantuk, tapi tetap aja di gangguin..Eeh..sampai2 dia ga ngantuk lagi..wakakaka…

waktu semakin pagii, aku sebenernya dah mau pulang tapi di tahan ma Kerang busuk, ga boleh pulang, hummff…untungnya aja nDaru ngajak Surya buat beli R.K.O.K alias Rokok..(jadi inget ma ibuknya nDaru lo nyingkat Rokok= R.K.O.K..hehehe..)

ya ini kesempatanku buat melarikan diri, akhirnya aku ma Athonk memutuskan untuk melarikan diri (pulang),

Di sini kejadian menarik dan paling berkesan dimulai, aku matikan semua lampu di rumahnya, truz aku ma Athonk segera pergi, Athonk harus mengeluarkan dulu Smashnya dari garasi, sementara MegaPro milik Surya dah ada di luar.(aku pulang dengan motornya Uya, cos motorku dipake buat beli RKOK thu tadi). Aku dah mengeslah MegaPro-nya dah langsung nyala, tapi sementara itu, Athonk masih sibuk aja ngeslah2 motornya ga nyala2 juga, dah kayaknya mang ga mau hidup thu Smash, agak sedikit bingung juga mau gimana, cos keburu nDaru kembali lagi.. akhrinya kita putuskan buat di Gladak aja,, hummfzzz…,busyet dah..Aku ma Athonk dah kayak maling motor aja..hahaha…

Huff,,sampai juga di depan rumah Athonk, gentian MegaPro nya mati, ee, di-slah lagi ga mau hidup…sial baged khan..,tapi untungnya bisa nyala,dah ga pake pikir panjang aku cepet2 aja cabut,Eeh…di tengah jalan macet lagi thu motor..,ya masih 200meter-an dari rumahku…hummmfffzzz….dah aku slah2 mpe capek ga mu nyala juga thu mesin,, capek deeh…ya aku gledek aja thu MegaPro, sampai di depan rumahku pas adzan subuh..!!! capek bener, thu motor dah berat, ga sebanding ma badanku lagi..hehehe…

Sebenernya ada yang lebih aku takutkan lagi, yaitu lo orang2 yang dah pada lewat nyangka aku maling motor truz aku di gebug’in, wah bisa gawat urusanya..tapi slamet thu ga kejadian,wakakaka….!!dasar thu MegaPro Sialan,,!!!aku dah berkali2 di repotkan ma motor yang satu thu…hummmffzzz…..!!kayaknya kali ini coz kehabisan bahanbakar deh..!!!Tapi yang penting aku dah nyampe rumah, dan akhirnya aku bisa BOBOKK!!!,,,

ZZzzzzzzttttttttttttttt………….!!!!

^_^ seeyaaaa………….!!!!

Insomnia part 1


Insomnia…!!!

Jum’at, tanggal delapan, boelan delapan, tahun duaribudelapan…..(08-08-‘08), baguz ya angkanya..,hwehehehe…

Tapi aku bukan ingin membahas masalah angka, ini masalah keanehan yang terjadi dalam hidupku, semakin hari kurasa hidup ku semakin aneh saja, aku bukan seperti aku yang dulu, hummmffzzzz,,,,tiap malem aku tidur selalu diatas jam 1 ato jam 2 dua dini hari, ato bahkan malah tidur setelah orang-orang terbangun, aneh khan..!!! INSOMNIA bahasa keren-nya!!

Aku juga ga tau kenapa semuanya berubah seperti ini.Apa mungkin karena ada internet di rumah? apa karena terlalu banyak masalah? Apa…??

Ga ngerti deh,, yang pasti aku benar2 ngerasa lo hidupku semakin rusak..bukan rusak ding, tapi kacau..!!hehehe…

Hummmmfffzzz…..

Mungkin dah membentuk sebuah kebiasaan baru dalam hidupku, aku menjadi makhluk malam..!!

Tapi ada juga temen ku yang se-nasib, Athonk namanya,yeah..!! Dia seorang yang baru lulus SMA kemaren, truz sekarang lagi sibuk nyari kuliahan. Dia juga mengalami hal yang sama (ide nulis ne juga dari Dia juga,,wakakakaka….!!)Ada2 aja yang aku lakukan tiap malem, biasanya lo lagi di rumah aku paling internetan, jadi betah melek mpe jam segitu, ato lo ga aku cuma ngobrol ma temen, cerita2, ato lebih gila nya lagi nelponin temen2 yang lagi pada enak ngimpi..,(maap ya temen2ku yang ngerasa ke ganggu..maap banged,hehehe…).Ya kalo ada cew (pacar) yang bisa di telpon sih, mungkin aku ga akan ganggu kalian,,,,

??? = loh apa hubunganya??

Aku = ya ada dunkz!! Kan lo ada pacar yang bisa di telpon, knapa juga aku nelponin kalian

??? = sapa juga yang mau di telpon jam segitu, mending bobo deh..!!

Aku = iya juga ya,,,wakakakaka…!!!

(Percakapan konyol diatas hanya karanganku, aku tanya sendiri ya aku yang jawab sendiri…dah mulai gilaa kayaknya diriku..)

Hummffzz..tapi seenggaknya lo aku dah punya cewek, mungkin ada yang bisa memberiku nasehat gitu..(loh la ortu kemana?), ortu ku dah ga merhatiin masalah begituan,,,ya kan beda nasihat yang dikasih ortu ma yang dikasih ma sang pujaan hati..wakakakaka….!!!tapi sayang sampai saat ini aku masih lom menemukan sosok yang tepat, masih milih2, weits kok pake milih2??ya iya donk, masak ya iya lah, secara thu ada buah kedondong bukan kedonglah,,,hue..hue…”cewek” thu ibaratnya baju yang mau kita beli, kita harus cari ukuran dan warna yang cocok, biar bisa pas ketika dipake.., tapi, dia bukan barang di toko yang bisa kita pilih seenaknya truz kita bayar lalu di bawa pulang,, harus ada transaksi setelah itu, kesepakatan dulu!!lo ga terjadi kesepakatan ya udah, pergi cari yang lainnya…wakakakaka…!!(ngomong apa ya ne,,kayak nya dah bener2 gila..!!)

Tapi ga papa lah, lo sampai sekarang aku masih sendiri, toh aku juga masih menikmati kesendirian ku ini….BEBAS!!!

Dah , kembali lagi ke-INSOMNIA, yang jelas aku pengin menghilangkan penyakit ini..

Pergilah insomnia-kuuuuuuuuuuw……!!!Datanglah pujaan hati-kuuuuuuuw….!!!

Wakakakakakaka……………….!!!!

Hourrayyy…….!!!

Hourrayyy…….!!! Asyik….asyik..asyik….!!!

Akhirnyo internet di rumah ambo dah jadi,,sekarang ambo bisa internetan lagi di rumah….!!wakakakaka….

Hahahaha….

Senangnya hatiku bisa internetan lagi. Hwehehe…

Dah seminggu ini aku ga bisa internetan di rumah, abiznya lagi ada perbaikan…. Tapi sekarang dah jadi..so aku bisa internetan lagi dweeh…

Maafkan aku temen2 Ol ku..lama aku menghilang dari peredaran,hwehehe..

Pasti kalian kangen sama aku, wakakaka….

Aku ding yang kangen ma kalian semua…hummmffzzz…..!!!hahahahaha…

Pakabar kalian..masihkah setiya membaca posting2 ku..?!hwehehehe…

Oiya..ada yang nanya’in ke aq knapa ga pernah apdet kayaknya…!!hahaha..

Humff..

Terimakasih ya Alloh..thank for all!!

Buat temen2 ku juga!

Buat Surya & Hendri makasih cos kalian dah minjemin laptop kemaren buat mendandani ne warnet, so sekarang warnetku bisa “hidup” lagi..Tengz boyz..!!!

Sekarang aku akan mulai nge-blog lagi…!!!

Dah banyak tulisan2 yang pengen aku posting!!!

Seeyaaa….!!!!

Sabtu, 02 Agustus 2008

ConGratuLAtionZ......!!!!


1 Agustus 2008 at: 11:47

Posting ini aku tulis buat temen ku..yang sekarang sedang mendapatkan kebahagiaan..

Yapzz..Dialah temen ku Sharul Sapari..,(dah pernah aq singgung di posting ku sebelumnya…)

Selasa, Tanggal 29 Juli kemaren, tiba2 HaPe ku berdering,,(yang kebetulan pas waktu itu HP-ku ada di deketku..) aku sedikit kaget coz seharian thu HP ku ga bunyi sekalipun..

Hummfzz…ya begini lah nasib orang seperti ku...ga da seorang pun yang perduli..tapi persetan lah dengan semua itu..yang penting aku dah lakukan yang terbaik, menurutku!! hehehe…

Wokey deh..malah ngelantur kmana2 neh...kembali ke tujuan awal yaa….

Sampe mana tadi….??!!

Oiya sampe HP ku berdering….Kring..kring…(gitu bunyinya...maklum HP butut..) aku langsung buka kode password pembuka message (meski HP butut tapi biar agak keren message nya aku kasih pasword..hehehe..)

Kubaca perlahan tapi pasti….

isi sms nya...:

Woey sobatku…!!! Makasih yaw Bwt doanya… Berkat kalian aq Bsa Raih Cta2ku…

Skali lg Syahrul nguCapin MakasIeh…Goodbye my Fri3nd I’ll mizz u all..

Hummfzz….begitu aku baca pengirimnya (yang ada di paling akhir..) aku baru donk…

Ternyata temanku ini berhasil menggapai impiannya yaitu menjadi seorang “PRAJURIT” hehehehe…AKMIL neh..!!

Ternyata setelah sekian lama perjuanganmu,,sampai menuggu setahun lamanya hanya untuk sebuah asa,,,dan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan seperti ini..hags..hags….Ini mungkin mang dah jalan-Nya….SUKSES selalu ya Sobz…

Ya aku Cuma bisa ngasi selamat aja..n ikut seneng juga satu temenku dah bakal jadi orang sukses…SELAMAT YA SOBZZ…

I’ll mizz u too…!!

Tunggu apakah aku bisa mendapatkan kesuksesan seperti apa yang udah km gapai sekarang…hoo hoo…

Kita liat bsok 10 ato 15 taun lagi….

Semoga kita semua bisa SUKSES,,Aminn…!!!

Merasakan kebersamaan ketika jaman dulu kala waktu kita masih SMA (kelas I)..,

Aku, Pokel, Afif, dan Dirimu….selalu menghabiskan waktu bersama…

Wakakakakaka….

Semua itu mugkin akan terulang di masa depan dengan kesuksesan masing2 dari kita,, yang akan kita tunjukan,,,hwehehehehe…..

SUKSES buat KITA semua..n Temen2 ku SEMUANYA……!!

>