Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Jumat, 11 Juli 2008

The End Of Cupid’s StorY


Hilang Ingatan

Menghilanglah dari kehidupan ku
Enyahlah dari hati yang tlah hancur
Kehadiran sosok mu kan menyiksaku
Biarkan disini ku menyendiri..

Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya
Besenag-senanglah sepuasanya
Biarkan disini ku menyendiri..

Terlintas keinginan tuk dapat
Hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan kuberlari sekencang-kencangnya..
Tuk melupakan mu yang tlah berpaling

Di sini kembali kau hadirkan ingatan
Yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya
Di sini kembali kau hadirkan ingatan
Yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya

Letih di sini kuingin hilang ingatan
Letih di sini kuingin hilang ingatan
Letih di sini kuingin hilang ingatan
Letih di sini kuingin hilang ingatan

Di sini kembali kau hadirkan ingatan
Yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya
Di sini kembali kau hadirkan ingatan
Yang seharusnya ku lupakan
Dan ku hancurkan adanya



by:RR

Lirik lagu dari Rocket Rockers diatas nampaknya serasa cocok banged buat aku sekarang…tentang seseorang yang hanya datang, memunculkan kembali ingatan
yang sempat terlupakan, tapi ternyata hanya meniggalkan luka..
Ku ingin hilang ingatan, melupakan semua, membuang semua kenangan yang pernah ada…!!!hummfzz…

Aku menyadari diriku yang seperti ini, tapi yang ga pernah aku mengerti, kenapa km begitu tega memperlakukan ku seperti itu…
Sebaiknya dari awal km ga usah kembali menemuiku, tapi knapa kamu kembali hanya ingin meninggalkan luka yang sama…
Tapi aku cukup senang, aku bisa memiliki mu sehari saja, jum’at, 4 juli 2008, ketika kamu aku ajak ke rumah ku, itu kenangan yang mungkin sulit aku lupakan.,nge-dit fs, km bisa YM-an, hummfzz, tak pernah sebelumnya hariku seindah saat itu (sok banget aku kie..)

Aku bisa mengerti apa yang kau rasakan, meski kamu ga pernah bisa ngerti betapa aku menginginkan mu sangad.,betapa sayangnya aku ma kamu…
Tapi…..Bagaimanapun km tak pernah menginginkan ku….
Aku tak kan pernah mendapatkan mu
Aku tak kan pernah menggapai mu
Aku tak kan pernah bisa…
Aku hanya si bodoh, Tolol, Dungu, Aku hanya PECUNDANG
Hummfzzz……..,

Betapa bodohnya aku ini, apa pantas aku buat kamu?yang ada juga cuma cemoohan yang pantes aku terima.., kenapa orang seperti ku hanya bisa mengeluh dan mengeluh….
Aku tak lebih berarti dari sekedar SAMPAH yang tak pernah berharga…
Tak ada satu pun yang bisa di banggakan dariku…..
Mungkin mang sebaiknya aku ga mengganggu mu lagi…besenang2lah…
Aku tak kan pernah megganggu mu lagi..
Akan kucoba kembali melupakan dirimu, mekipun sulit…
Dan kumohon jangan pernah kau kembali lagi, jangan pernah engkau kembali, jika hanya ingin membuat luka yang sama, cukuplah ini yang terakhir kali…
Dan aku benar-benar akan melupakan mu..
Kamis 10 Juli 2008, 07:30-22:10
Sekarang, akan aku berusaha memperbaiki hidupku, memformat ulang semuanya…
Aku ingin menjadi diriku yang lebih baik……
Satu yang membuatku terharu, ketika kamu bisa nangis ketika aku nyanyi “Poscard”, itu lagu terakhir yang aku bisa nyanyi’in buat kamu…dan kamu nangis saat itu juga.…
Ga ada lagi yang akan denger nyanyian ku, ga ada lagi tawa itu, tak kan lagi Aku maen ke Rumah mu, hilang lah semua kenangan.…
Dan Menghilanglah dari kehidupan ku…………..
Dan aku benar-benar akan melupakan mu..

Kamis 10 Juli 2008, 07:30-22:10

Bersyukur aku masi punya teman-teman yang selalu ada untuk mendukung ku, aku sungguh berterimakasih pada kalian semua…,,
Surya, u’re my best friend, tempat ku sharing(makasih jg dah percayai aku sebagai teman curhat mu) km juga yang sering gitar-i kalo aku pengen nyanyi, yang mau berbagi badcover jika aku kedinginan, hehehe…., Sory Boy aku ga bisa penuhi keinginan mu, aku gagal, aku memang hanya PECUNDANG..!!
Athong, holla boy,,tengz ya sobz, bersama dirimu juga aku bisa bercanda…^_^
Bhakti(Gecol), tengz banged boy,,selama ini dirimu yang selalu ngasi aku semangat, usahamu begitu keras buat bantu aku…tengz banged, meskipun akhirnya hasilnya kayak gini, tapi aku tetap makasih.,aku ga bisa membalas apa2.., gapapa ya..(bsok aja lo km pulkam km aku buatin ikan bakar special, hehehe…)
Truz juga ma cah2 kontrakan, haluu semua…,Pokel, Pethak, Afif, Tomo, Bangkit (gimana kabar mu??), nDaru, Dhimaz, kabeh lah pokoe, oiya Pak Bozz, Apa kabar kalian disana, dah lama aku ga ke kontrakan, tuntutan profesi bozz, hehe,..mizz u semua….
Kalian semua adalah teman yang baik,,seneng banged aku bisa kenal kalian,
Meski besok kita dah ga satu kontrakkan lagi, rasa kebersamaan kita akan tetap ada.
Hooohoo….
Kurang kerjaan banget ya diriku ini…, nulis sesuatu yang ga da gunanya kayak gini,, tapi yo wes ben, ketimbang nganggur…hehe..ketimbang aku cuma tidur, hayuu..!!
Hehehe….
Buat kalian yang baca truz muak, jangan salahkan diriku, cos aku ga pernah nyuruh kalian buat baca tulisan ini..hoohoo…Tulisan ini aku buat hanya untuk diriku sendiri..

4 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    ttep smangat boy..dunia g kan berakhir tanpa dy di kehidupan kamu..masih banyak hal di dunia ni yang belum kau lihat..n dah saatnya kau melupakan beban beban di pundakmu,n lihatlah dunia yang luas ni..siapa tahu,kau akan menemukan cinta sejatimu..
    ttep berjuang boy,aku akan slalu mendukungmu..keep the spirits carries on..ho ho ho..
    p0keL tAPi dErmaWAn said...
    kw kie ngopo to sob???????????
    yo tak doain moga smua seng tok pengen'e segera teraih....
    key....
    ra sah nangis ngono kuwi...
    ngisin2i dunia persilatan ngerti ra????
    hehehehe...
    semangat yo sob...
    mugo2 org seng menyakitimu sgra sadar n tahu bahwa ada org yg bnr2 syang n cinta m dy...
    key....
    muach muach muach...
    cup cup cup sobatku...
    jgn nangis lg yuah....
    fitri apriliyani said...
    wuaaaaaaah mas jatu sabarlah dikau
    banyak temene neh patah hati tu,,,
    q juga patah hati
    hikshiks

    q juga punya blog yang ud lama ku tinggalkan
    pi gra2 kalian2 ini sukanya pamer q juga gantian pamer
    hwehehehehe
    jogjaDawg said...
    sabar yah pren...

    inget kata2ny bibinya Spiderman :
    sumtimes to do the rite things, we have to be steady and give up the thing we want the most, even our dream
    (utk melakukan sesuatu yg benar, kadang kita harus tabah dan merelakan hal yg paling kita inginkan, termasuk mimpi kita)

    suatu saat nanti, km bakal tau kalo ini emang bukan yg terbaek, tapi inilah yg paling benar

    (oh Neptunus, ak ngeblog sambil ngigo lagi...)

    tenang aja boz, aku aja seumur idup udah ditolak 14 orang, tmasuk 5 di antaranya yg akhirnya nerima aku...

    lagian, aku gag suka wortel
    (iyah iyah emang gag nyambung)

    kip raiting, taf boi

    comment balik yap...

Post a Comment



>