Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 08 Februari 2009

Kebersamaan, Never Ending..!!!

Sabtu (7), rencana itu akhirnya tak sekedar sebuah wacana belaka (biasanya kita2 tak pernah terlaksana jika mo ngadain acara..hwehehehe...). BebaQaran di pantai, mengulang gayeng nya malem taun baru kemaren. Bakar2 ikan di tepi pantai dengan indahnya langit malam yang menaungi..(sok gaya banged..).
setelah prepare beberapa waktu, sekitar jam 10 malem Aku ma Afif temen ku berangkat menuju basecamp, rumah Ichsan, dan ternyata sesampai disana sudah ada Mahesa "Kebo", Indra "Bambung", Hana "Kepeh" dan Filardhi "Pokel", jadi lo di jumlah semua ada 7 orang, sama Aku dan Afif tambah tuan rumah Ichsan.
Tapi jam 12 malem kita2 baru berangkat menuju pantai, setelah berembug bareng..(padahal cuma nge-game..). Itu pun Ichsan, Pokel sama Bambung harus ngenet dulu..huufssss....!!
Zzzzzzzzzzzzzzttttttttttttttt..(waktu perjalanan di Cut...wkwkwkw....yg jelas pake motor)
Sesampai di Pantai Sundak (perjalanan sekitar 1 jam), lumayan cukup ramai di sana..ada rombongan dari anak2 UPN yang juga pada ngadain acara di sana! Kita pun cuek, langsung aja buat perapian, keluarkan bahan makanan, dan mulailah kita bebaQaran. Suasana pantai yang sangat cerahh, bulan begitu terangnya menyinari keasyikan kita membakar ikan. Sekitar satu jam-an semua ikan mateng dan siap buat di santab...karena ga bawa piring dan sebagainya kita cuma makan nya jadi satu, mirip ketika skelompok anak ayam yang kelaparan menemukan sepiring nasi. Dengan lahabnya....wiuuuuffhhh..sungguh suasanya yang menyenangkan sekali...sangat amat menyenagkan...(hiperbolis) makan bareng di tepi pantai, diIringi debur ombak yang memecah di tepian pantai.hehe...
Sehabis itu, kita cuma duduk2 sambil ngobrol2, gayeng2 seperti biasa...mengobrol ga jelas gitu.. Dan disaat itu pula pagi semakin menjadi, bulan juga dah sembunyi di balik bukit, dan langit mulai redup, tapi keajaiban malam itu pun muncul, jutaan bintang berhamburan dilangit..gemerlapan di langit sana...dan tak jarang ada bintang yang sesekali jatuh terlihat ekornya yang panjang.., trus pada make a wish deh..!!!tapi banyak sekali bintang jatuh malam itu,(jangan bayangin kayak Meteor Garden yaa..) dan ada fenomena aneh, banyak juga bintang2 berjalan, pelan tapi pasti dan kemudian menghilang begitu saja..Kebetulan posisiku tiduran terlentang, sehingga dapat melihat langit yang luas.Aku melihat hampir 10 kali bintang berjalan seperti itu (tapi ga tau juga itu bintang atau bukan..hehehe...tapi terlihat sama2 seperti bintang.....).huufsss...Dan matahari nampak semakin terang, kita pun duduk2 sambil memandangi ombak di lautan, dan ada satu hal yang bikin kita ngakak, ada banyolan gokil pagi itu, salah satu anak dari UPN ada yang maen2 ombak, seperti layaknya sang pahlawan pantai, berenang2, padahal keadaan pantai agak pasang, sesekali dia menyelam, di telan ombak kecil, trus muncul lagi ke permukaan, kita2 ngakakak aja ngeliat ke konyolan itu, ada2 aja tingkah anak konyol itu.wkwkwkwkwkw.............tengelem baru tau rasa tuh..!!!hehehehe....
Dan sekitar jam setengah tuju pagi kita pulang....

Kebersamaan, Kenangan yang tak terlupakan sampai kapan pun.hoohoo....

**Buat yang suka dengan Star di sana, saat membaca tulisan ini, semoga dapat juga membayangkan indahnya langit malam itu..wkwkwkw.....Andai saja kamu bisa melihat saat2 seperti itu..mungkin kamu ga akan pernah berkedip, melewatkan sedetikpun setiap pancaran bintang di langit..hoohoo...(lebai banged..!!!). Sori aku ga dapet Kerang..air pasang euy..**

Jumat, 06 Februari 2009

Entah Sampai Kapan

Entah sampai kapan, ku kan hidup bergantung pada orang lain, entah sampai kapan ku kan bermain hingga sadar waktu ku tlah habis. Entah sampai kapan kesenangan tetap berada di pihakku, harus sampai kapan Aku dapat menemukan apa yang selama ini kucari

Tlah terbuang..,semua waktu pwercuma dank u siakan, Tlah mencari namun hingga sekarang kutak menjadi apapun…!

Hingga saat ini, tak ada satupun yang bangga padaku, hingga saat ini, kutak tau apa yang akan terjadi padaku. Semua temanku telah jauh di depanku dan meninggalkan ku. Dan harus ke mana..?masa depan ku tertutup oleh kesalahan ku slama ini..!!!

Entah sampai kapan??? By:CJ


Ketika kali pertama aku dengar lagu ini.., aku perhatikan dan dengar setiap liriknya, bait demi bait., ini lagu gue banget dan memang sedikit banyak sesuai dengan kehidupan ku sekarang ini. Aku yang banyak main2, tak pernah memikirkan apa yang akan terjadi kelak.., entah mau jadi apa nanti, akan kah aku bisa buat mereka bahagia. Ataukah aku hanya akan menjadi beban buat mereka.

tapi Aku akan selalu berusaha buat jadi yang terbaik.hwahahahaha...

its all about CJ's song..and i like that...!!!how about you..??he..he..

Its All about CJ and The CJ's Songs


CJ..?mungkin kalian ada yang belum kenal siapa itu CJ, CJ adalah sebuah nama Band Indie Jogja, CaptainJack, yapz..itu lah nama band yang beranggotakan 5 personil, Momo (guitar/vocal), Zuhdil (guitar), Novan (bass), Ismed (keyboard), Andi de Babon (drum). "Kami bukanlah anak-anak dengan style rambut warna-warni penuh dengan gel, kami tidak berpakaian funky dan kami tak perduli apapun arti funky itu, kami juga bukan anak-anak sok nakal yang tiap hari cuma mabuk merasa dirinya rockstar, kami cuma anak-anak biasa yang hidup di kehidupan biasa dengan masalah-masalah yang dihadapi orang-orang biasa dan kami marah dengan semua kebiasaan yang ada."(kata2 yang ditulis CJ dalam sebuah sitenya.)

seperti itulah sekilas tentang CJ, dan sekarang sudah ada tiga album karya anak2 tersebut, .UNMINDLESS E.P. (Indie), .SOME THINK ABOUT sebagai terusan dari album pertama, bisa di bilang pelengkap album yang pertama,versi lengkap .UNMINDLESS E.P. (Indie) dan belum lama ini CJ berhasil launching album ketiganya yang mereka beri nama .FALL OF CONCEPT.

Sebenarnya Aku sendiri tau band ini sudah sejak kelas SMA, namun baru setelah lulus SMA kemaren sedikit menyukai celotehan pedas dan lirik2 nyentrik yang ada disetiap lagu mereka. memang sedikit asing ketika pertama kali mendegar lagu2 itu, karena lirik2 yang mungkin sangat berbeda dengan band2 lain yg sering nongol diTipi2, band yang semua mengangkat tema percintaan, cinta..cinta..dan cinta...Lirik2 di dalam lagu CJ kebanyakan berisi tentang kehidupan sehari2 anak muda, mengangkat masalah2 biasa yang ada di sekitar mereka. Dan itu salah satu alasan kenapa Aku suka CJ..!!!hooohooo...
Pengen tau beberapa Review buatanku tentang beberapa lagu2 CJ..simak terus kelanjutan ceritanya...Its All about CJ and The CJ's Songs...
(sebenernya aku dah lama pengen nulis seperti ini...hehee...)
Ini ada "My Space" nya CJ sama "Blog" nya CJ.

Thankz God..!

Trimakasih ya Alloooooh.....benar2..!!!huuufsss....Akhirnya nilai ujian semester ini keluar semua..dan Nilai yang aq tunggu2 ternyata dapet "A", sebelumnya aku sempat kuatir karena aku tak mengumpul tugas Kunjungan Industri..,tapi untung thu pak dosen baik bener...Terimaksih pak Dosen, terimakasih Ya Alloh....sekarang IP semester 3 ku ini cuma 3.17, turun dari semester kemaren 3.24..,hwehehe.....Gapapa dweh..!!!yang penting dah ga ada yang ngulang meski ada banyak nilai C di sana...!!Persetan dengan itu semua...kalo memang aku ga bisa kenapa juga harus di permasalahkan..kalo kita memang kurang di sisi tertentu mengapa tidak mencoba mengembangkan sisi posotif yang lain..hahahahaha....!!!!
yang jelas aku sekarang benar2 seneng guyz...Alhamdulilahh...!!!!!!!!
Buat temen2 seperjuangan yang nilai nya hancur2an...jangan berkecil hati teman, masih ada hari esok..,taon depan masih bisa buat mengulang...wuakakakaka...
semoga sampai lulus kuliah ga ada satu matakuliah pun yang harus saya ulang...aminnnnnnnnnn..!!!
Dagh Ahhh..segini dulu postingnya, ini hanya untuk pamer IndexPrestasi saja..wkakakakaaka..!!!
seeee yaaa gyz..!!!

Selasa, 03 Februari 2009

FaceBook..!!!

Sekarang anak2, eh maksudnya temen2 pada asyik maen2 FB alias Facebook, aku sendiri baru sekitar 2minggu kemaren ikut join jadi FaceBookers...hwehehehe.....Asyik juga seehh...bisa komen2an ma temen2, truz tag2 foto..pokoe gayeng...!!!Sebenernya FB ma FS (Friendster) sedikit banyak ada kemiripan hanya saja di FB kita bisa tau temen yang lagi OL waktu itu juga, dan sekalian kita bisa Chat di sana, n disetiap foto kita bisa kasih tag, nama2 orang yang ada di foto ituu..!!!yah gitu lah pokoe..!!!
'n ada cerita menarik about ngeTag2 foto..Aku salah nge Tag foto, gambar foto ahmad aq tag namanya jadi punya Gadis..!!!terang aja Gadis langsung komen..huufsss...untung aja belum lama, langsung aja aku benerin thu tag..huufssss lagi deh...masalahnya gini.., nama ahmad thu ada part of Gadis name, seperti itu..nama Fb nya Gadis khan Nurlita Gadhisa Rahmadhani nahh thu di R"ahmad"ani kan ada kata ahmad ya itu yang ke baca sama FB..tapi sebenernya thu salah ku juga soale ga aku liat dulu langsung aq enter jadi kayak itu dwehh...!!!Maap ya mbak Gadis..(yang sekarang dah jadi artis ibukota...wkwkwkw....ikut senang deh mbak Gadis..tmen SMA ada yang jadi artis..hwehehehe....semoga aja Gadis baca tulisan ku ini...Biar blog ku di kunjungi artis euy..wkwkwkw..wes lah..malah ngomongke Gadis..hehehe....)
Tapi perkembangan baru, ternyata Facebook juga ga hanya di pake kaum2 remaja saja, namun para calon anggota DPR yang mencalonkan diri untuk ikut pemilu 2009 nanti memanfaatkan fasilitas Facebook untuk mensosialisasikan dirinya ke publik..hemmfsss....ada2 aja tho pak km ki..!!!hehehehe.....tapi ya gapapa lah...ga ada undang2nya juga ngelarang kampanye lewat FB..wkwkwkwkw......!!!Selamat berkampanye ya Pak...hwehehehehe.....
Dah lah segitu dulu buat Fb...n buat temen2 yang baca tulisan ini dan belum ett Fb ku..ne bisa di lihat di sini..!! ato lo ga emailku : tyo.nugroz@yahoo.com
gek di ett yaw..hehehehe......
matur tengkyu sebelumnya...!!!!
selamat ber-FaceBook ria buat temen2ku semuanyaaa....!!!!

Goes tu Pantai nGobaran

Sabtu (31/1) kami, sekumpulan anak remaja yg baru aja gede...alahhh...ngomong apa seehh..!!!
heemmfsss....Kemaren Sabtu, Sabtu kemaren....halah..,kitakita pada maen2 ke Pantai nGobaran euy...Aq seeh ga tau lo ternyata diajak ke pantai ma temen2..taunya seh cuma mo kumpul2 doank..,oiya lum aq sebutin sapa2 aja yg ikut...thu ada Aku, Pokel, Afif, Dika, Isna, Anya' ma Tanti, (bentar itung dulu...;satu..dua..tiga...empat..lima...enam...tuju..kok kurang satuu..???)..oiya.. Erma kelupaan..hwehehe...
nah kita waktu itu sekitar jam setengah 1an, berangkat dari rumah Dika (Paliyan), ke pantai Ngobaran yg ada sekitar 10 kilometer dari situ..Ukay....kita berangkat...Ngggreeeenggg.....(bunyi suara motor maksudnya....)

***
oiya inget cerita sebelumnya yg "Gue Nggebrus Lagi" thu ga...eh salah "Lagi2 Gue nGgebrus..", itu maksudnya..!Nah di perjalanan aq teringat lo aq dulu pernah kecelakaan thu di jalan waktu mo ke nGobaran juga..!!!(lo mau baca selengkapnya cerita itu disini.!)

***
Setelah beberapa saat, akhirnya sampai juga di pantai itu..Sesampainya di pantai langsung saja kita menuju bibir pantai yg masih harus berjalan menaiki bukit kecil, hehehe.....Wuuuuh.... pantai yang indah memang....hwehehehe...Dulu pas sebelumnya aq ke sini aq ga sempet menikmati keindahan pantai cos kakiku sakit abis kecelakaan ituu....!!!huufssss....Dan sekarang aq bisa maen2 sepuasnyaaa.....hahahaha....!!!Hal pertama yang pada dilakuin temen2 (termasuk aq..), foto2..!!!pada narsis2 gitu deh...hehehe...!!!setelah itu baru pada maen aer...pada basah2an tapi aq ga..!!!ga ketinggalan maksudnya..tapi cuma celana doank..cos ga bawa baju ganti soale..tar ndak masuk angin mpe rumah...!!!hoohooo.....
sekitar setengah tiga, udah pada capek maen2, kitakita akhirnya pada cabut dan meneruskan perjalanan untuk mencari kitab suci..eh kliru....mencari makan maksudnya..'n kita pindah pantai...(pindah??kayak apa aja...??), pindah ke Pantai Ngrenean yang berada sekitar setengah kilo meter di timur ngobaran..Di sana banyak sekali kapal2 nelayan, pantainya landai jadi enak buat belayar para nelayan..
Pesen ikan satu kilo, dan kita menunggu lama banged untuk memakan sesuap nasi, perut dah keroncongan...huuufssss...!!!akhirnya makan jugaaa..!!!hoo..hoo...
selese makan kita langsung cabut...eh bayar dulu deng..wkwkwkwkwkw....gayeng..gayeng...
menyenangkan..hags...hags....
Buat Gecol yang pengen ikut, tapi ga bisa, cos ada di Jkt...kacian deh loe..wkwkwkwkww... besok kitakita mau ada acara bakar2 ayam zob..!!!mau ikutan ga kamu...wkwkwkwkwkw.... dadagh Bhaktii....hue...hue....!!!!

NB: untuk foto2ny menyusul yaw..masih di tempat temen lum diambil..hehehe....

>