Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Senin, 29 Juni 2009

Postingan Asal

Huff..huff..lama ga posting....(dah males lagi ne..hawhaw...)
ehmm sekilas pengen nulis..:
1. belum lama kemaren MJ, meninggal dunia (dah basi euy, BIARIN..wleekkk......). selamat jalan aja deh buat MJ, semoga amal ibadahna di terima di sisiNya...
2. liburan dimulai, ga ada kesibukan..huff...menuggu nilai ujian yg ga tau apa dan bagaimana hasilnya..keknya merosot abis ne semster 4 ini..(kok pesimis..!!bukan pesimis..tp menaksir seperti itu...he,,)
3. Praktek Industri yang belum jg ada kepastian..Oh My God..semoga penyerahan proposal ke Jakarta bsok bisa di terima.amin..kalo di terima berarti mulai sekitar pertengahan Juli, selama 2 bulan kedepan akan merasakan kejamnya ibukota..yeah...dont worry be happy...hweehehehe...
4. sakit gue...dah ga pernah mikirin..dah hampir sembuh..tinggal nggu ne bekas luka pada ilang..siippp...........!!!!
udah laaa..segini aja postnya..keyboardnya jelek...susah buat ngetik..wakakakaka.....!!
seyyyaaaa............

Sabtu, 20 Juni 2009

Sepekan Q Kecelakaan

gambar di samping ga ada sangkut pautnya sama sekali..cuma pengen aja nasih pic..wakakaka...

Sebelum cerita, ga tau kenapa ya akhir2 ini semangat banget diriku membuat posting2 tak penting. Pengen aja seh nulis semuanya, cos buatku semuanya itu kelak bisa jadi cerita, cerita di masa mendatang yang mungkin akan membuat kita tertawa membacanya, ato seenggaknya sebagai bukti otentik buat anak cucu kita tentang apa yang kita perbuat. "Right..I like it..dan mungkin itu yan membuatku ingin selalu dan selalu nulis di blog ini..he.he"

****

Oke, sekarang Q pengen cerita aja kalo sudah sepekan ini sakit di kaki, tangan menempel seolah tak ingin meninggalkan ku, sebenarnya dah mau kering seh, tetapi kemaren Aq olesi pake saleb Arab (ga tau thu dari lemak Unta pa kambing Arab..) awalnya seh ga ada efek apa2, tapi sejam kemudian..what..what de hell is that..luka yang tadinya kering berubah menjadi leleh kayak lilin kepanasan..ato kayak es krim yang ada taruh di atas kompor, kenapa jadi ini yak.ya spontan aja aq langsung lap, ga tau juga lap apa thu yang kupake.kayak kumel seh..tp ga kepikiran laah..yang penting thu sisa saleb bisa ilang dari atas lukaku..yang aq takutkan jangan2 tangan ma kakiku ikut meleleh gimana coba..wkwkwkw..(lebay uy...)
tapi sekarang dah mau kering lagi.. thu obat sebenere gimana seh cara kerjanya...Bu Dokter, Pak Dokter, Pak Mantri, Suster..ada yang tau ga thu saleb apaan..??bilangnya seh saleb Arab..(baru denger juga seh nama thu saleb, apa ada salem Cina, Eropa, Malaysia bahkan Indonesia juga yahh..wakakak...). Kalo ditanya dari mana dapet thu saleb, yaitu dikasih sama sodara, mbak sepupu seh tepatnya..dia kerja suka ngurusin obat2 gitu deh, tauk apa namanya...lupa, lagi males mikir..kakaka....
Kalo ada yang tau perihal asal-usul, bebet-bobot-bibit thu saleb kasih tau gue yak..hawhaw....Kalo bentuk saleb itu kayak Vaselin (yang sering dipake buat pengganti Oli itu hlo..) apa jangan2 thu vaselin buat Unta2 di arab biar tetep bisa kuat berjalan di padang pasir yaw...tau laahh....

****

Back to Seminggu ini aku merasakan luka di tangan dan kaki..banyak sekali pengalaman2 konyol, dari mulai kuliah -ujian- yang harus memasang perban dulu, make motor harus nge-slah pake tangan kiri, eh salah kaki kiri maksudnya, kaki ga bisa di lurusin..pas bisa lurus sulit buat di tekuk..gila ga tuh..tidur ga pernah nyenyak tapi bisa berjam2 ga bangun..hloh...hehe... Dan yang paling keren, kekampus ga pernah mandi..cadass banget..argghh......udah deh..capek ne tangan..hwehehe....besok lagi nulisnya...berusaha untuk tetap nulis..munkin tiap hari sampai kalian bosan sekalipun..hahaha.....apapun dan bagaimanapun bentuk hasil tulisan saya..lagian ga pernah ada paksaan buat kalian baca tulisan ini....cuma kadang2 palingan...gubragkk..!!!!! Oke Ciaeyoooooou.....

Jumat, 19 Juni 2009

"Ne hasil jepretan luka2 di kaki n tangan ku, pake HaPe punya CeBe..thu nama orang hlo bukan merk kendaraan bermotor" :
1. Parahnya Luka di bagian lututku.



waktu awal2 rasanya sakit banget..bentuknya juga ngeri...daging mpe keliatan dah kayak di sayat saja kulitku...

2. Luka Bagian siku kanan yang ga kalah perih:



wuuuuuuuwfhhh..........rasanya panas dingin..dah kayak es teh panas..perih sangat..yahhh..begini deh jadinya kalo kulit digesek2 sama aspal.

3. Siku kiriku ternyata ga mau kalah..ada juga luka di situ.


yang ini lukanya cukup dalem..thu liat aja mpe kayak di sobek gitu kulitku..dalemnya dikasih slada, tomat, timun, ma sedikit mayones..mesti kayak Mr. Burger..wluuueeeekkkkkkk...........!!!!

4. Lutut lagi...



liat lagi thu...#Note: lo mau muntah siap2 kantong plastik ya plend..hawhaw....

5. Luka dah mulai mengering


thu luka di kedua siku dah mulai mengering setelah hari ke-4, dan rasanya jadi kaku. kayak krupuk abiz di goreng..kayak e di maem bisa kriuk2...he..

6. Yang di lutut juga dah mulai kering


Alhamdulilah dah mau sembuh...cepetan sembuh ya Tut..Lutut...

7. Beberapa perban yang masih sempet saya jepret..





Di Atas adalah perlengkapan yang saya pake buat mPerban tangan ma kaki. Setiap kuliah selalu saya perban luka2 itu supaya ga kena debu ma spesies2 binatang kasat mata..haha..
Saat pertama mau berangkat kuliah, ujian, dan saya harus masang perban dulu..huuuwwhh..lama sekali..setelah setengah jam'an uthek2 baru kelar. Oiya terimakasih buat Lega ma Budi dan temen2 kos'an yang bantuin selama aku sakit. Lega seorang KSR (ga tau thu apa singkatan KSR), semacam kelompok PMI itu deh..(PMI tau kan) sama seperti Budi, dia anggota KSR juga. Tapi keanggotaannya disanksikan, sepertinya ga ada tampang buat jadi seorang hero (baca= pahlawan), tugas PMI kan nolongin orang sakit.he...Pisss..makasih semuanya....

Dan satu hal yang sebenernya ga pengen aku cerita'in di sini, tapi nampak perlu. Selama sakit, ya sekitar 5harian lahh..Ku ke kampus ga pernah mandi, mentok hari ke-3 cuma keramas biar bau ga terlalu menyengat..tapi semuanya karena keadaan brur,jadi ya mau gimana lagi. Tapi barusan nyampe rumah aku mandi dan ternyata banyak banget daki bersarang di kulitku.haha...
Jangan2 deh kalian semua ngalamin hal yang sama, sakit, ga bisa tidur nyenyak, ga bisa ngapa2in..pokoknya serba sulit. aku juga berharap ne pengalaman terakhir, cos dah ada luka di tangan kanan-kiri, kaki kanan kiri juga, bagian kepala juga udah. Semoga ini yang terakhir kali. amin.
Cukuplah itu yang terakhir aku mengadu kulitku dengan aspal lagi..Sepertinya aspal akan tetap keras kawan, kecuali kalo jalanan dah kayak di atas kasur, itu baru mau dipake buat jungkirbalik juga aman..hehehe.....

Thankz Allohh..............!!Thanks All......!!

Rabu, 17 Juni 2009

Ini cerita tentang gue yang lagi-lagi mencoba kerasnya aspal jalan. Gue terjatuh bukan karena ga bisanek motor ato gue merem waktu ngendarain motor, tapi karena jalan berlobang sialan yang ada di tengah-tengah jalan yang ga mau minggir saat gue lewat. Akhirnya gubrakkk..prakkk..prakk…gue terprosok…terguling dan semuanya terjadi gitu aja. Untung gue masih bisa bangun ndiri dan terlihat tangan dan kaki dah babak belur kayak keluar dari arena pertandingan gladiator, ato habis keluar dari saranf beruang yang lagi marah karena anaknya hilang.

Cerita awalnya seperti ini! Malem itu sekitar pukul 8 gue baru aja bangun tidur, ga tau kenapa hari itu gue pake tidur padahal biasanya ga. Terus seperti biasa lo gue ada di rumah -kegiatan rutin dan selalu gue lakuin- yaitu OnLen..OnLen…hehehehe…..gue OL sampai jam 10 malem dan saat itu mas ku mau balek ke tempat istrinya yang kira2 berjarak 14km dari rumah. Sebelum berangkat she dah di peringatin buat ngisi bensin mobilnya dulu karena persediaan bensin dalam tengki dah mau abis dari siang tadi ehh..ga taunya kakak ku thu berangkat tanpa ngisi bensin dulu..beneran deh baru nyampe jarak 8km dari rumah thu mobil macet gara2 bensinnya asat (asat=kering). Nyokap langsung nyuruh gue untuk nganterin bensin. Di tengah gue masih asyik OnLen –maenan Fesbuk thu kalo ga salah, ya cetting2 gitu de- yawdah gue berangkat.ngreng..ngreng..dengan sepeda motor juga hasil minjem tempat Om, berangkat de gue dengan menenteng jeligen bensin 5literan sama torongnya segala lagi. Jadi satu tangan duank yang memegang setang kendali sedang tangan lainya megang thu barang. Awalnya she aman..hampir saja nyampe di tempat kakak ku yang kehabisan bensin, tiba2 gubrak..gubrak..ternyata ada lubang di tengah jalan yang gue ga tau karena ngelamun ato apa. Proookkkk……………motor hancur bagian depan dan semua luka ga terhindarkan lagi. (thu baca lagi bagian depan..hehehehe…..)

Ada beberapa hal yang membuat kejadian semakin mengenaskan: satu. Gue jatuh tepat di sebelah jalan itu ada kuburan –trus apa hubungannya??- iya juga ya, bukanya mereka yang ada di dalam kuburan udah pada mati.??he…tapi serem juga kale jatoh di deket kuburan. Ati2 aja deh lo lewat situ lagi.

Terus yang kedua; sehari kemudian tanggal 15, gue harus udah UAS..Ujian Akhir Semester.. dan what the hell…sori pake bahasa planet biar agak sangar aja kedengeranya, kayak di film2 gitu..hohooo.. yawdah deh terpaksa dengan perban di tangan dan kaki gue paksain untuk tetap masuk sekedar ngisi lembar presensi sama jawab soal ujian kalo bisa, masalahnya malemnya gue ga sempet belajar. Gimana mungkin gue belajar sementara kaki ma tangan rasanya kayak mau copot gini. Mending lo copot sekalian..ehh jangan ding,,malah kebablasan gitu kan gue saking keselnya..husssff..semakin menambah penderitaan gue semester ini. Arrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………..

>