Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Jumat, 18 Juli 2008

hummmfzzzz.........


I8 Juli 2008, 03:30am
Malam yang sepi..,(dah dini hari ding…), hanyalah tinggal diriku sendiri, semuanya dah pada tidur, memasuki dunia mimpi masing2..dan aku?!?
Masih di depan monitor yang setia menemaniku bermain di dunia maya (nge-net maksud nya), Tapi kali ini aku tidak minat untuk melakukan browsing2.., dan seperti inilah yang ku lakukan..,membuat tulisan yang ga jelas maksud dan tujuanya..hummfzzz…,
Tapi yang jelas aku hanya ingin mencurahkan semua perasanku, yah., pada PC butut yang aku pake ini.,suara kipas procesornya aja dah kayak bunyi diesel.., dah banyak banged debu di dalam CPU nya..,munkin aja dah ada cecak ato tikus yang bersarang dalam motherboard, aku juga ga gitu ngerti..,hoohoo..ditambah dengan monitor second yang mungkin dah mau meleduk cos selalu stand by sepanjang hari..,yaa, mungkin sesekali aja dia aku biarkan berkedip sejenak..(aku restart maksudnya..)!!
Kacian banged yaa….
Biar deh..,yang penting dia masih setia menemaniku melek sampe jam segini..,
Aku belum bisa memejamkan mata.
Kurasakan hidupku benar-benar semakin rusak, semakin terpuruk,
Semakin taerpuruk dan terpuruk…
Begitu banyak kebusukan yang terlihat disekitarku
Dan ku anggap diriku tak lebih seprti SAMPAH belaka
Yang tak berbeda separti mereka
Kenapa tidak ada yang berlaku baik pada ku, kemana kah kalian
Kemanakah kalian….
Apakah aku tak kan menemui mu lagi?
Dan bahkan teman ku sendiri..!
Kalian yang baik padaku, saat kalian membutuhkan ku
Dan meninggalkan ku disaat aku terpuruk dan terjatuh
Kau hanyalah seorang MUNAFIK….
Membiarkan ku terpuruk dalam kaesendirian..
Tapi sampai kapan aku akan terus seperti ini?
Apakah semuanya akan semakin Busuk..?
Semakin hampa hidup ini, aku muak,
Kuhabiskan banyak waktuku hanya sia-sia
Hanya terbuang percuma, memikirkan sesuatu yang sama sekali tak berarti
Tak satu pun ada yang berguna..!!
Aku ingin bangkit, Aku ingin berubah!!
Aku ingin menjadi yang lebih baik!
Aku ingin orang tuaku bangga padaku..,
Tapi terlihat semuanya tetap sama...,
Teman2..dimanakah kalian….???
Apakah kalian juga MUAK dengan orang sepertiku?!
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah……
Aku benci dengan duniaku sendiri
Tuhan,,,
Kemanakah aku harus pergi..
Mencari kebahagiaan yang dulu pernah ada
Walau hanya sesaat….
Aku MUAK!!!
MUAK dengan semua ini…

Inilah jeritan seorang PECUNDANG..!!yang tak akan mendapatkan sesuatu yang lebih, selamanya hanya akan terus menjadi batu sandungan bagi yang lain..,
Hummmfzzz………
Bingung..,apa yang harus aku lakukan untuk mengakhiri, apakah aku harus berlari dari semua ini, dan membohongi diriku sendiri.
Dan aku hanyalah seorang MUNAFIK..,seolah ingin melupakan sesuatu yang sebenarnya masih ku pikirkan…
Bodoh…kenapa tetap saja ada sesuatu yang teruz mengganggu ku disetiap malam..
Bayangan itu selalu datang…
Seperti sekarang ini..,
Memang sulit melupakan semuanya…
Bingung…bingung…bingung…!!!
Apa yang harus ku lakukan…??
Untuk dapat benar2 melupakan mu...!!!

hummfzzzz.....

1 Comment:

  1. Anonim said...
    kowe ki ngomong opo to jat??
    jan,koyo wong sing arep bunuh diri wae..
    humfzzzz....
    Xl-ku jangan lupa..

Post a Comment



>