Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 22 Juli 2008

Temen Ku yang GILA


Gamabar disamping adakah gambar yang diambil pada Senin, 21 Juli 2008,
TKP: Dapur umum tempat untuk memasak makanan bagi para pejuang..hehehe…thu di dapur tempat biasa kami berbagi rasa..,loh kok jadi liryc lagunya shagydog kie kayaknya.., Hehehe…thu tempat biasa nyokapku masak..,di rumah kuku gitu aja neh, eh rumah bapak ku ding…..
Orang-orang yang ada di foto itu adalah temen2 ku yang pada kurang kerjaan..,
Coba deh tebak jam berapa thu pic diambil, bayangin sekitar jam setengah 3dinihari…
Hummfzz…., mereka memang hummfzzzz…..,
Awal ceritanya gini..,
Malem thu aku Cuma sendirian dirumah, bukan sendirian ding tapi ga da temen..,
Truz aku sms temen ku Si Uya..(Surya), eh malah dia ada di wonosari katanya.., di tempat Damaz (temen ku juga,,),truz aku tanya sapa aja yang da disana..,truz abiz tu aku sms lagi, aku bilang ma Surya suruh ajak mereka thu maen ke tempatku aja…,
Katanya seh IYA gitu.., yawdah aku tunggu2 mereka ga nongol2..,baru sekitar jam 9 ato setengah 10 malem Surya datang ke rumah ku, aku kira seh sama Damaz dan yang lain..,
Tapi ternyata dia cuma sendirian.., mo internetan gitu, dah nenteng tanktop, eh laptop.., hehehe…
Dah gitu, aku tanya..: hla endi Damaz ma nDaru..? Dia balek jawab: mengko meh do nyusul., Aku lagi: ow..,yo wes..,
Tapi dah berjam-jam mereka ga nongol2 juga.., tah kemana thu anak., dah sekitar jam 12 malem mereka belum datang juga..,
Baru sekitar jam setengah 1, ada sms masuk, aku buka ternyata dari Rokha., yang isi smsnya: aku ko meh rono sak jam2e, tunngu yo..,
Truz dalam hatiku bergumam,,GILA ne anak mo kerumahku dah jam segini..,
Padahal kan jarak rumah ku ma mereka sekitar 14kilometer..,lumayan jauh gitu deh.., ditambahj dingin bangaed lagi..,hummfzz…,
Akhirnya bener,,jam 2an thu ada sosok yang ngebangunin tidurku.,(nunggu mereka kelamaan, aku mpe ketiduran..,)
Ternyata nDaru ma Damaz dah berdiri ngelihatin aku..,teruz mereka duduk2 sebentar.., abiz itu kita langsung menuju destination yang sebenarnya..yah dapur yang tadi aku cerita in di Awal.., kita thu rencana nya pada mo bakar2 gitu deh..,
Tapi ikan ma semuanya belum diapa2in,,,akhirnya ya aku yang kebagian buat ngobok2 kolam ikan ku buat nagkep ikan..,dah dapet 5 pa berapa thu ya.., truz aku naik lagi., ga kuat dinginnya..,abiz thu bagian buat mbedah thu ikan nDaru..,hehehe..,
Coz aku buat api buat goreng thu ikan..,di dapurku lo mo masak pake kayu buu.., jadi ya harus bersangit-sangit ria.., sementara itu Rokha buat bumbu., truz Tomo sibuk tepas2 arang..,hwehehe….
Setelah semua siap akhirnyo digorenglah thu ikan..,cos sebelum dibakar thu ikan musti digoreng dulu.,biar ga kelamaan bakarnya..,yaa abiz digoreng thu, baru deh di bakar..,
Tomo yang kepengen mbakar berduet dengan Rokha..,truz nDaru sibuk dengan ikan nya sendiri.., Dia ga terima lo ga mBakar ndiri..,hehehe…waktu pada mBakar ga tau di apain thu asepnya mpe banyak buanget..,thu liat aja pic di atas tadi.., terserah mereka aja lah…,
Tapi begitu ikan nya mateng truz ditaroh piring..,hummfzz.., ikan yang mereka bakar ternyata gosong.., ya ga gitu gosong seh..,tapi dah agak pahit2 gitu..,hummfzzz..,
Tapi ya gapapa deh.., ketimbang ga makan..,
Ehmmm.., nyamiiiii…., tibalah kita untuk menyantap ikan bakar bersama..,hyahahahaha..
Gila mereka pada kelaperan banged kayaknya.., ngambil nasinya mpe mo pada tumpah gitu hwehehehe,,,,,ga ding.., sok hiperbola aku kie..,
Yawdah..,giliran pada makan mereka diem semua deh…termasuk aku..Zzzzzzztttttttttt…
Nyamm…..nyamm……..nyammmm……………
Selesai makan kita pada wedangan bentar sambil ngobrol2 gitu.., mpe sekitar jam setengah 5, abiz adzan subuh thu aku ga kuat..,akhirnya aku tertidur lelap..,di tengah hiruk pikuk kaeramaian obrolan temen2 ku..,oiya ding ga lama setelah kita makan truz nDaru telpon cew nya.., Tomo juga ikut2an., terus Damaz juga gitu.., sementara aku setengah tidur, setengah enggak..(pye tho setengah tidur. Kok setengah enggak..hehe.)
Ya pokonya aku masih tau lo pada telpon2an..,
Mpe akhirnya dagh pagi, sekitar jam setengah 7 pagi aku terbangun, dan kulihat semua temen ku tertidur pulas.., terutama nDaru..,si tukang tidur..,lo dah tidur…, beuh.., sulit banged buat di bangunin….
Sampai jam 8an mereka truz pada pulang……….
Hummfffzzzz,,,,,gini aja deh cerita ku about temen2 ku yang pada GILA….
Hwehehehehehe…………..

5 Comments:

  1. jogjaDawg said...
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!
    gag ngajak-ngajak!

    heheheh...
    aku nyesel pulang duluan,
    kena hasutannya Uya Kuya Kangkung
    adhira bhakti atmaja said...
    Telpon pacarnya?orang mereka tu pada telpon aku..huwa ha ha..
    Jan humfzz,gak ngajak2 kog piye..pokoknya,besok kalo aku pulang,haruz dibakarin gurameh..tapi yang penting GRATIS..huwa ha ha..
    adhira bhakti atmaja said...
    woiyo,komen balik yaw..
    Lheen_ said...
    Duw....

    Yg sabar yow mz. Hehehe....

    Kie blog barukyu

    D simpen yak!

    Sowry td pagi aq masi bubu

    jdna xl quw gag aq aktifin....

    Eh mz carane ganti bagroun kiy piye?
    Lheen_ said...
    Duwh maz. Mumet aq....

    Mbuh neh...

    Emosi kiy!

    Humf

Post a Comment



>