Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Rabu, 09 Juli 2008

MalMing Yang Mengebohkan


June 29th 2008 (dini hari), Sebuah cerita menghebohkan terjadi, hampir saja terjadi pertumpahan darah, saling membunuh sesama teman..hoohoo…sok hiperbola baged tho…(thu hanya intermeso saja..)
Cerita sebenarnya seprti ini:
Kala itu, disaat semua orang tertidur lelap, walah…..mlah nggambreng….yo sekarang beneran..,waktu itu malam minggu, aku maen ke tempat Surya, teman ku yang udah pernah aku certain sebelumnya, jadi…..,,aku cerita dari awal aku dating yach..!
Aku nyampe rumah Uya dah sekitar jam 8 malem, truz dirumahnya ternyata sudah ada Athonk(tokoh baru kie, blu ada di crtitaku sebelumnya), abiz itu, kita pada kelaperan, muncul lah ide bwat beli “sego koecing”, setelah uang terkumpul, berangkat lah si Athonk ma Uya, truz aku ditinggal sendirian., yach cuma maen2 tengtop eh maksudnya laptopnya Uya, dah agak lama gitu mereka berdua pulang dengan wajah penuh keceriaan, kayak abiz menang perang, eee….ga taunya bawa roti bakar segala, katanya seh dapat dari ngrampok, eh bukan ding, dikasih ma seseorang tapi mereka pada ga mau cerita, ya sutralah, ga penting, yang penting bisa makan, ada wedang juga, plus roti bakar lagi…,
Usai makan kita pada kayak kucing kekenyangan, tau kn lo kucing dah kenyang…,hehe
Selanjutnya di terusin wedangan. Ada susu jahe ma jeruk anget waktu itu…
dah abiz semuanya kita bertiga cuma ngobrol2 ga jelas gitu…,sementara malam semakin larut…,sampe pada saatnya surya telpon Cewek yang berada nan jauh disana(katanya seh dah cinta mati gtu..)ga usah aku sebutin dimana ya…pokonya jauh,,,,
ya biasa lah lo dia telpon malem2, dah pernah aku crita khan sbelumnya…
sekitar jam 11malem-an lo ga salah (lo ga salah ya bener…, kepiye tho..ya iya lah, cuma 2 itu kemungkinan nya..hoohoo…)Dah lanjut, di telpon seh aku sempet denger si Lulux (nmanya…ga tau nma samaran pa nama sebenarnya, tapi kayak nama kucing temen ku nueh..hehehe….bcanda hlo buu..,), saat itu, jam segitu thu dia (Lulux), baru mau makan, mang aneh thu anak makan malem2.., (yang bener makan malem2, pa melem2 makan yach,..pokoe gitu lah ga mudheng aku, omongan karo tangan ku wae…hehe...), waktu itu juga ada yang datang, ternyata tetangganya Surya, temen main juga seh, dah neh ga penting bahas mereka.
Kembali ke cerita tadi, ga tau knapa abiz telpon Part 1(biasanya surya lo telpon ga cuma satu kali tapi berkali2,,) mukanya jadi aneh, ada sesuatu, somethink wrong kayaknya…, aku ma Athonk seh asyk2 aja maen laptop, tapi aku tetep ngira lo ada yang ga beres…
Dah gitu..,sekitar jam 12, jam 12 lewat deh pokonya, dah geratis lo telpon, hehe,,,.
Surya telpon lagi, eh cuma bentar, ga tau di putus operator pa Surya ndiri(cos biasanya operator thug a beres, cuma ngasih jatah waktu bentar lo dah geratisan, ya sekitar 10menit,), abiz itu Surya ngambil charge(dibaca cas) cos HPnya lowbat kayak e..!
Ga lama kemudian terdengar nada dering dari HP-nya, truz diangakt ma Athonk, cos Surya baru ngambil headset.Dia juga tau seh lo Athonk dah ngangkat, cos Athonk juga dah kenal ma Lulux, teruz aku denger, Athonk ngomong ke Lulux lo Surya lagi minum (mungkin Lulux tanya surya kemana?gtu..)Ya inilah awal dari kehebohan malem thu..
Hanya gara-gara kata “Minum” thu membuat semuanya jadi heboh,
Crita selanjutnya gini:
Abiz Athonk bilang lo Surya lagi minum gtu, truz Surya datang nyamperin bwat masang headset ke HP-nya, eh baru mau ngomong telponya keputus….
Heboh lah semuanya, Surya ngomel2 ga karuan, mainan adeknya di banting2 mpe ga karuan…Surya ngira lo Lulux ngambeg, gara2 salah paham waktu Athonk bilang MINUM, dikiranya Lulux kan Surya minum yang enggak2. padahal cuma susujahe…
Surya marah2 ga karuan, dia dah tau sifat Lulux thu kayak apa..
Dicoba buat hubungi HP-nya juga tetep ga bisa, Surya tambah heboh,,,
Marah2 bukan kepalang….
Athonk yang jadi sasaran,…
Aku juga coba untuk hubungi, tapi tetap sulit…
Tapi aku coba terus..,aku cuma pengen ngejelasin semuanya biar kesalahpahaman ne selesai…,
Tapi tetep aja sulit, semua sumberdaya manusia dikerahkan untuk dapat menghubungi nya.., sampai akhirnya Athonk bisa nyambung, dah gitu Athonk coba jelasin semuanya…tapi Lulux kayak e lum bisa ngerti, abiz itu aku yang coba buat telpon Dia, baru setelah ke 20kali (mungkin) baru bisa nyambung, teruz aku yang coba jelasin semuanya…pokoe intinya aku bilang kalo tadi cuma salah paham doank…
Setelah sekian lama aku capek menjelaskan akhirnya Lulux mau telpon Surya, abiz thu ga tau di telpon Surya ngomong pa aja, mpe sekitar jam setengah 3-an (dinihari).
Semuanya baru terlihat kembali seperti semula….
Sungguh malam yang menghebohkan…
Baru kali itu aku mendapati peristiwa yang sangat meng-gentingkan…heboh (lebih heboh dari oerang melawan penjajah mungkin, padahal ku ga tau hebohnya perang jaman dlu…hehe….)pokoe jian hummfzzz…..
Cerita ini di publikasikan hanya untuk fan aja, ga ada maksud apapun di baliknya…
Hehe…Lulux lo km dah baca ne tulisan kasi Komen ya, aku cuma pengen tau km masi inget peristiwa itu ga..hoohoo…Pizzz ^_^
Makasih buat semuanya….

^_^

1 Comment:

  1. jogjaDawg said...
    wahahahahahahahah...

    uya kuya si siluman kangkung mah emang sok heboh gituh...

    hari inih putus...
    besok udah nyambung lagi...
    hari inih ngambeg...
    besok udah gelantungan di pohon lagi...

    heheheheh...
    biasain diri aja Jath...

    mereka emang pasangan orangutan paling heboh sedunia...

    salam dari planet Uranus...
    (mbuh ngmg opo)

Post a Comment



>