Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 22 September 2009

Selamat Lebaran 1430H


Puasa sudah usai, sudah bisa makan dan minum sepuasanya lagi dikala siang. Selamat Lebaran kawand, mohon maaf lahir dan batin yah. Maaph kalo ada salah dan dosa sama kalian semua.
Sekarang sudah masuk bulan Syawal - bulan Peningkatan - katanya, semoga semua hal2 yang baik bisa meningkat dan hal2 konyol yang tak berguna bisa berkurang. Bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. hoohoo..
Bisa rajin kuliah, rajin bekerja, rendah hati dan tidah sombongm dan rajin beribadah..itu yang penting.ha ha ha..
"Jadilah anak baik nak, orang tua menunggu hasil karya terbaikmu"

:)

Semoga saja kedepan akan lebih baik dari yng tlah lalu..

Fight...Fight..Fight..!!!
-menyemangati diri sendiri-

Sekali lagi "Mohon maaf lahir dan batin yaa semuaaa.."
Peace..!!!!

Jumat, 18 September 2009

Catatan Kecil Hari Ini (18/09)

Sekarang jam sudah menunjuk pukul 3:14 dini hari, aku masih terjaga, di depan dua monitor ku, yang masih berkedip2 setia menemaniku OL, sampe jam segini.
Ada hal menarik untuk jadi catatan hari ini, selama OL. Aku merasa jadi orang paling..paling menyebalkan sedunia. Pasalanya banyak orang yang merasa terganggu dengan keberadaanku, huft.."Aku menyebalkann!!!""baru nyadar kalo kalian sebenernya muak terhadapku", tapi tak kusadari sebelumnya..Betapa bodohnya aku, "aku memang terkadang merasa bodoh", dan emang kenyataanya bener2 "bodoh"!!! I'm a Freak..!!!
Berawal dari chat, maen FB, saling balas komen..., Tapi tak sadar kalo itu sampe terlalu sadis, bahkan lebih sadis dari kasus mutilasi sekalipun. Pembantaian masa yang tak ada ampun lagi. "Dasar kejam.!!!" :( "tapi maafkan aku [dan temanku] teman, ga bermaksud apa2 untuk semua itu, sekedar gurauan konyol belaka, candaan penuh tawa semata, berharap orang laen tertawa kocak membacanya" tapi sayang kalo hati tak berkenan. Dongkol, iya mungkin itu yang terasa, Sori, Sekali lagi maaf, sekali lagi itu semua cuma bergurau, bercanda." Bercanda kan ada batasnya?? bener sih mungkin bodohnya Aku tak pelajari dimana letak batas2 bercanda itu? Ataukah, pahamku, bercanda adalah bercanda yang ga ada ujung batasnya, "Im Just a kidd", dan tapi setiap orang berbeda2, termasuk soal paham itu tadi. Yups..Besok2 mungkin lebih baik memilah2 untuk setiap bercandaan yang kita lakukan. Berhati2 sekalipun itu cuma bercanda. Maaf semua teman yang merasa terganggu dengan ulahku. Aku akan lebih berhati2 lagi, atau mungkin aku tak akan pernah lagi bercanda dengan kalian, yang pernah merasa terusik oleh tingkahku ini. tingkah bodoh -hanya untuk orang bodoh, yang mengerti apa itu arti "kebodohan2ku". "The last I'm smilling for you.!!!"
Ucapan maaf untuk semua teman yang "mungkin" muak dengan "tingkahku!!" Aku hanya ingin orang lain tertawa karenaku, dan jika sebaliknya, kalian boleh mencaciku dan meninggalkan ku sendiri! Jangan pernah menyapaku, dan akupun tak akan pernah mengganggu kalian!!Mungkin aku akan jadi lebih baik sepeninggal kalian. Aku harap aku akan terus ingat dengan apa yang sudah kutulis ini.!

Jumat, 11 September 2009

Hidup mulai rusak..waktu terbuang percuma..hufts...Kuliah tak semangat..Oh Shiiitttt...!!!!!
Akhir2 ini hidup awut2an....tidur larut malam (ato bahkan ga tidur), trus siangnya males2an...alhasil cuma molor aja di kamar ga jelas, menjelang petang keluyuran lagi, ga jelas arah tujuannya. Seperti itu bergulir setiap hari. Tak mengerti!!
Saatnya mengubah pola hidup (jangan cuma ngomong doank, usaha bener2 gan..!!!), merubah pola pikir, dan mulai bangkit untuk berjuang lagi, menghadapi kerasnya hidup. heheheh..!!!
Baca artikel Romi Satrio Wahono di romisatriowahono.org, sedikit memberi jawaban untuk mengubah pola hidup. Ternyata untuk mengantarkan kita pada kesuksesan hidup ada 3kiat khusus (kalo ga salah baca). Yaitu:
1. kurangi tidur
2. kurangi tidur
3. kurangi tidur
Emang bener kalo aq emang kebanyakan molor tiap hari. Emang seh malem ga tidur sama sekali, tapi siangnya..?? seperti kelelawar yang hidupnya di malam hari baru keluar dari sarang. So, tidur harus seminim mungkin, tp bukan berarti ga istirahat, pola tidur harus diatur sedemikian rupa sehingga gimana caranya tidur yang ga banyak2 tapi udah cukup buat memulihkan tenaga, thats right.!!! i will try it!!
Meski kurang tidur akan membuat hidup kita pendek (salah satu hasil penelitian), tapi hidup yang pendek itu kita manfaatkan dengan sebaik2nya, untuk memberikan yang terbaik pada dunia, orang tua, dan semuanya.
Kuliah juga ga karuan, moga abis ne kuliah lebih semangat lagi, atur waktu baik2, kejar ketertinggalan dan mulai berlari untuk mencapai puncaknya (bukan puncak gunung hloh..).

I Will Suport My Self, tengs juga buat yang udah suport Q untuk jadi lebih baik.!he he..
God please help me..!!!Semangat..semangatt....semangattt.............

Senin, 07 September 2009

Apakah Aku Pecundang?

Seberapa keras tempurung kepala kita sampai sulit untuk berpikir logis, otak ini terbungkus tengkorak yang terlalu keras, hati berada terlalu dalam sampe kita tak tau apa yang ada dalam pikiran dan tentang apa yang mereka rasakan. Mereka selalu berpikir sesuatu yang mereka senangi, tak perduli apa yang terjadi pada orang lain. Kadang akupun merasa begitu.
Kalian baik padaku hanya saat kalian butuh sesuatu dariku. Berpaling dariku, saat aku jatuh, saat aku butuh orang lain -tapi tak seorang pun mengerti- Bahkan bicara buruk tentangku, dibelakangku dan semua pun mentertawaiku. Menghianati saat aku mulai percaya. Merendahkan ku, sedikit menghina tentang semua apa yang ku lakukan. Apakah semua orang selalu seperti itu.?? Bisakah berlaku adil, apa ini yang adil buatku?? Apakah aku sendiri terlalu busuk untuk memperoleh yg lebih baik?
Aku memang pecundang?? Terkadang ku merasa sendiri, sepi tak ada seorang pun yang perduli. Dan teman2ku?? Kemana kalian?? Kita memang tak selalu bersama! tak setiap waktu ada celotehan2 konyol yang sanggup lupakan semua masalah, tak setiap waktu bisa bercanda dan kita tertawa.
Seberapa sulitkah kita untuk percaya. Apa kita harus hancurkan tempurung kelapa kita dan membelah dada kita untuk bisa melihat? melihat dan merasakan apa yang orang lain rasakan. Terlalu sulit.!Hfffhhh....
Aku hanyalah seorang pecundang. Pecundang yang kesepian, seolah tak ada kawan. Dan semakin terpuruk melihat kebusukan2 kalian. -Sayang ku tak merasakan kebusukanku sendiri.!- Mungkin lebih baik kita belajar bagaimana menyikapi tingkah laku orang seperti mereka. Dan tingkah laku kita sendiri, he...
Atau mungkin lebih baik hidup sendiri, apa adanya, dan tak seorangpun bisa mengusik kehidupan kita. Berjalan mengalir meskipun tanpa arah dan tujuan. Tujuan itu akan berada pada jalan yang kita lalui. - bingung mode: ON -
Huffff....apa yang sebenarnya ada di balik hidup ini!!

[tulisan apa ini??hmmff....tulisanku aneh, terlalu serius.?? apa kalian percaya aku bisa serius..jangan anggap serius tulisan ini tp pikirkan jika kalian bisa berpikir..ha ha ha...]

inspirate song: CJ - Munafik, Pahlawan, Buat yang Percaya,

>