Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Rabu, 28 Oktober 2009

Update ne Coi

Setelah beberapa saat out dari kegidupan dunia maya. Akhirnya kembali juga menggeluti profesi, eh lebih tepatnya hobi bermain2 di dunia maya yang tak ada habisnya.ha ha ha...
Okey pren..ada beberapa update yang akan saya tulis kali ini.
#1. PI [Praktek Industri] yang bisa juga diartikan PI-knik(tamasya) di kota Bandung usai sudah. Pi yang harusnya selesai tanggal 15November saya akhir i tanggal 22Oktober kemaren, masalahnya Pi terlalu santai dan pekerjaan dengan mudah rampung. Sekarang tinggal nyusun laporan dan niali PI pun keluar.
#2. Cuma mau share aja kalo akhirnya dapat juga tiket premier Serigala Terakhir, ga sia2 juga nulis & masang baner ST di blog, kak upi ngasih 2tiket premier buat saya..
makasih kak upi..saya akan bertemu dengan Vino G Bastian, sutradara, dan cast yang lain di sana..Tanggal 30 Oktober nanti berangkat ke Jakarta, untuk Premier sendiri dilaksanakan 03November2009..semoga menyenangkan...!!!
Ada yang mau ikut..??? :)
#3. Saya sudah balik ke Jogja lagi..setelah 3minggu hidup terasing di kota orang, ga punya temen, pokonya kesepian menghantui setiap hari. dan itu sangat tidak mengenakan.
hmmffff...sampe jogja langsung saja ada yang ngajak billiard, fiuhhh....tp fun..fun..fun....
Bisa maen ma mereka lagi,...hahaha....
#4. Ini update yang ga begitu penting tapi penting untuk sekedar menuh2'in posting. hahahaha..
Baru saja dapat video Berryz Kamen vs Cutty Ranger Conser 2008, Amazing...gut video...
mungkin kalian ga tau siapa itu Berryz.?!!suatu saat mungkin akan saya tulis di sini. Untuk kalian yang mau liat juga thu video, silakan datang menghubungi saya, siapkan flash ato HD-external. Ukuran file 1.4Giga, satu konser full durasi 1:36 jam, kalo ga dunlut aja sendiri di sini..!!!!
Kalo masih ga jelas juga bisa minta pencerahan dari yang sudah berpengalaman.hoohoo...
#5. Cukup laaa nulisnya..capek...wakakaka...

seyaaaa guyz...keep to read my blog...tengs..!!![ga penting banget sebenere]

Sabtu, 10 Oktober 2009

"Serigala Terakhir"

Serigala Terakhir sebuah film garapan Upi Avianto (Sutradara)

Apa yang terlintas dipikiran kita ketika mendengar kata "serigala" (lihat gambar di atas), seekor binatang dengan moncong panjang, memiliki gigi taring yang kuat, punya indra penciuman yang dahsyat dan pendengaran yang jitu. Mampu mencabik2 mangsanya dan memiliki kekuatan berlari yang sangat cepat. Meskipun sosok tubuhnya tidak begitu besar namun ia sangat disegani oleh binatang lain. Beringas, buas, tidak pandang bulu. Serigala biasa hidup berkoloni, tentunya lebih membahayakan lagi ketika segerombolan serigala sedang mencari mangsa.
Sebenarnya ilustrasi di atas bukanlah apa yang akan diulas di sini. Itu hanyalah intro yang tak penting (makasih kalo udah baca..hehehe..tapi ada sedikit hubungannya kok.Lanjutkan membaca!!!oke...!!)
Apa yang akan saya tulis di sini adalah tentang film yang baru saja di garap oleh Upi sang sutrada yang sukses dengan film 30 Hari Mencari Cinta, Realita Cinta& Rock 'n Roll, serta Radit dan Jani. Sebenarnya masih banyak lagi hasil karya spektakuler yang dihasilkan olehnya. Film terbaru ini di berinya judul "Serigala Terakhir". Di bawah ini sedikit short story-nya:
from http://www.serigalaterakhir.com/
"Disebuah pinggiran Jakarta dengan sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat. Mereka adalah Ale, Jarot, Lukman, Sadat, dan Jago. Ale adalah sosok yang paling menonjol diantara mereka. Jiwa pemimpinnya sangat kentara sekali. Sementara Jarot adalah sosok yang paling tidak banyak omong dan tertutup. Suatu peristiwa dalam sebuah pertandingan sepak bola yang berakhir dengan keributan. Pada saat itu Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau. Mereka semua berusaha membantu Ale. Sampai akhirnya Jarotlah yang berhasil melumpuhkan lawan dan tanpa diduganya pisau itu tertancap ditubuh lawan, rubuh bersimbahkan darah, dan mati. Seketika semua diam dan kemudian kabur meninggalkan Jarot seorang diri yang berdiri terpana tidak percaya. Persahabatan yang sudah mereka jalin eratpun teruji. Jarot harus mengalami pengalaman pahit di penjara seorang diri. Tidak ada seorang sahabatpun yang memperdulikannya. Perasaan sakit hati dan terkhianati mengubah Jarot menjadi lelaki yang keras. Keputusannya setelah keluar dari penjara untuk bergabung di kelompok Naga Hitam membuatnya jadi berseberangan dengan kelompok Ale. Karena kelompok Naga Hitam adalah musuh besar kelompok Ale. Intrik demi intrik pun semakin rumit. Terlebih lagi ketika Jarot menjalin cinta lamanya kembali secara diam-diam dengan Aisya, adik Ale. Keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang berseteru".
Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor yang sudah berpengalaman seperti; Vino G.Bastian (Jarot), Fathir Muchtar (Ale), Reza Pahlevi (Fatir), Dallas Pratama (Jago), Dion Wiyoko (Lukman), Ali Syakieb (Sadat).
Untuk melihat karakter dari masing2 aktor langsung aja menuju TKP. klik di sini!!!
Tentunya kalian semua sudah tak sabar untuk melihat sebetapa garang dan cadasnya mereka?? Tunggu dan saksikan tanggal 05 November besok di bioskop2 kesayangan anda.!!he he..
Ini ada sedikit sceneshoot saat pembuatan film tersebut (diambil dari blognya Upi):





Dah lah seditu aja sekelumit cerita tentang serigala terakhir, pokoknya jangan sampe lupa nonton filmnya tanggal 05 November 2009. Tengs Guyz buat yang udah mampir ke sini.!!!
:)

>