Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 25 November 2008

DO..!!Ohhh Mannn...!!!

Kisah tragis ini bermulai ketika sekitar jam 3an; dimuali-lah mata kuliah Dinamika Mesin... ketika masuk kelas..wuihh..knapa cuma dikit banged mahasiswa yg dateng..tapi gue cuek aja..!!! Langsung aja gue cari tempat duduk di belakang..Ehhhh..terlihat si Aguss duduk sendiri di belakang, yawdah deh aq duduk di samping dia, menyusul si Anung yang duduk disamping kirinya. Baru aja mo naruh pantat ne di kusri..eh kursi, terlihat ada Bindeer di laci meja, (ga mungkin lo Si Aguss yang bawa..lo punya anung ga mungkin juga, orang kita td datang e hampir berbarengan....) Binderr siiiapa thuu...!??yawdah langsung aja we ambil..begitu kebuka..ehhh...thu di dalam binder ada foto nya katrox banged pol..(sori wat yang punya thu binder..hwe..); kita bertiga sih cuma ngakak2 aja liat thu foto..sementara dosen dah ngecipris..!Kita see tetep ae gojek2 kere ga karuan, cekakakcekikik, ketawa2 ga jelas gitu...Dari situ kita jadi bercanda2 terus, Anung dengan tingkahnya yang sok aneh membuat suasana jadi semakin riuh..!Kita bertiga mang sering bercanda2an ga jelas gitu. Masih ada satu orang lagi sebenere, Yoga, yeah..!!!kebetulan dia ga bisa masuk kuliah karena ada buruh nge-cat tembok kamarnya..ga tau thu anak nge-cat2 segala.. (sebenere dia mo ikut ivent wat anak2 kost yang diadain ma..?!apalah ga jelas gitu dee pokoke.....!!!). Lo ketambahan thu anak beuh.....,,bisa bubar mungkin kelasnya..wakakakakaka...!!!

****
Sementara pak Dosen dah ngecipris ngejelasin materi yang aneh itu....kita tetep ae bercandaan. binderku sih dah kebuka di atas meja, tapi ga sedikitpun coretan ada di sana..!(ga nyatet maksudte..) padahal Pak Dosen dah nulis mpe hampir memenuhi whiteboard abis thu dosen bikin bete..!ga jelas materi yang di omongin, sulit lagi....thu materi masih ada ikatan sodara ma Fisika gitu, jadi gue bosen...(bosen coz ga bisaa..hehehehe....). Anak yang lain seh pada merhatiin ke whiteboard, tapi gue ga yakin lo mereka bisa menerima apa yang Pak Dosen jelasin thu... iya khan teman2...!!???ho'o tho..!!

****
Kuliah dah berjalan sekitar satu jam-an, langit juga dah mulai gelap..!Kita juga masih tetep asyik ngomongin hal2 ga jelas di belakang..!ehh tau2 pak dosen bilang.! "heh, kamu!keluar aja kalo ga mau ikut kuliah, dari pada rame...ayo keluar...!!!(dengan nada sedikit ketus)" Anjritt...suruh keluar nee..!!Kita bertiga masih bengong..!!bertanya-tanya dalam hati seolah ga punya salah..! Diem...!tueng....tueng...tueng.....!!!sapa ne yang mau keluar...!?! eh ternyata Pak Dosen salah sasaran, malah temen di depan ku yang dari tadi diem, nyatet terus!!malah dia yang disuruh keluar....hags,,hags,,,,(ketawa dalam hati...). Si To'at dah hampir mengakat tas-nya keluar, (di-per-sorri pak To'at...) tapi pas dia dah berdiri dengan nada sedikit pelan dia bilaang lo sebenere kita bertiga-lah yang dari tadi ribut...(yaeyalah mang kita yang gaduh...).Huuufsss....akhirnya Vonis dialihkan kepada kita bertiga,kita di Drop Out dari kelasss.!! Owh Mannn....!!!!mpe segitunya Pak Dosennn.......!? Dan kita pun dengan berat kaki melangkah keluar kelas. Hiks..hiks....
Di luar kita masih sempet ngobrol2 bentar..maksudnya seh, mau minta maap sama Pak Dosen setelah abis kuliah tar, tapi Mas Danang tampan datang dan bilang lo kita suruh pulang aja.. yawdah kita bertiga go home n mpe kost gue juga bete, sekalian aja gue pulang ke rumah. Dan akhirnya buat ne postingan!
Key..!! Muup ya Pak Dosen..!!!kita khilaf...Kita ga akan ngulangi hal itu lagi..(kalo gak khilaf lagi.)
Buat Agus n Anung..kelakuan kita ki hlo Gus, Nung..!!!hummfsss.....
Buat yang baca: jangan jadikan ini inspirasi untuk meniru ato malah melakukan hal yang lebih parah lagi..kami bukan contoh yang baik, tapi insyaalloh kelak kita akan menjadi orang yang baik.!

Senin, 17 November 2008

FS-ku..???

Aq bener2 kaget liat Fs ku, sekitar jam 5 pagi, aq mulai memasukan email dan pass FS-ku..setelah ada di home...Apa yang terlihat...????Hua.Hua..Hua.....knapa FS-ku jadi ilang semua temenne..??kmana teman2ku.... kenapa ga ada satupun yang tertinggal disana..


setelah beberapa hari FS menghilang dari peradaban..!ternyata mereka menghapus friend2 di FS2...sebenere malem sebelumnya temen ku juga ada yang bilang lo ada FS yang pada ilang temen ne..tapi pas itu FS ku masi aman2 aja...Tapi kenapa jadi kayak ginii..????

teman2ku....!!!!hikshiks.....masak aq harus ett kalian lagii..huuummmfzzz..!!!

dasar FS sialan...!!!FS sialan....!!FS sialan....!!FS sialan....!!FS sialan....!!FS sialan....!!FS sialan....!!
aq harus cari teman2ku lagii....!!!
tapi mudah2an Friendster bisa ngebalikin semua friend-ku.Aminnnn..........!!!!

Buat kalian yang senasib ma diriku..,selamat me-nge-ett friend2 lagi..wkwkwkwkw....!!!!

Selasa, 11 November 2008

Hepi bezde to yuuuuuu…!!!

Bulan Nopember ini banyak temen yang ultah euy….mpe bingung mna yang blom dikasi ucapan..!Cuma mo ngasi ucapan selamat doank..ga ada kadonya..!wkwkwkwkw…..

Yang pertama gue mo ngucapin buat…, buat siiapa yak..

Yang updet aja deh.. :)

Yang pertama buat Jese Satub Piel Lieng2..thu nma yang aneh bikinan dia sendiri..dan hanya org2 aneh yang tau, bukan termasuk aq meskipun aq tau maksudnya.!Dia ultah tanggal 4Nopember kemaren! Met Ultah yo boi..mga tambah puteh, biar ga invisible, sama tambah semua ae yang apek2..!Terus yang selanjutnya ada Si Dumz, Blackheart SweetRomance, apa lagi yaa..aneh2 pokoe julukane, oiya lupa, Damaz Barker.., pengen jadi pembantunya travis barker katanya, pgen lo sebelum Travis manggung bisa ngelap2 dulu Drum-nya itu..wkwkwkwkw…Piss Dumz…!!!Ultah kmren tanggal 8, Met Ultah yow Boi..!!! Tak tunggu makan2ne..!Selanjutnya buat si Yen2..alias Novia Yeni, selamat menempuh hidup baru di tahun yang baru, ulang taun mu maksudte.!!ya moga Yeni tambah baek aja.. :)jadi yeni yang lebih punya “taste.”!Loh..!!wkwkwkwkw….

Trus yang mau coming soon..ada Titi bersaudara Ultah bsok tanggal 20 Nopember (Lo aq ga salah nyatet nya..)

‘n semuanya aja yang pada Ulang taun…!!!Selamat ulang taun aja yaw..gut lakz aja de.! Ne aq nyanyi’in lagu buat kalian semua yang lagi ULTAH… :)

Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu…Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… Hepi Bezde tu yu… (kok “Hepi Bezde tu yu…” mllu yaw..liric selanjutnya terusin ndiri ae nehh..mo buat liryc sendiri juga gpp.. :)

Ujan, Banjir, Longsor..!!!

Sekarang ne bener2 deh dah musimnya ujan turun..tiap hari mesti ada air yg turun dari langit..(kayaknya ajaib bged bahasane..). yaa emang sekarang dah musimnya kodok pada ngerok, jangkrik ga bisa lagi ngerik, ma laron2 ajaib pada nongol dari dalam tanah..!! wakakakakaka…!hujann….!!!dingin euy..!!!enak nya buat bobo manis pake selimut anget..!lo musim ujan gini mang enak e tiduran..bikin males buat ngerjain sesuatu..termasuk buat kuliah…hwehehe….tapi tenang..,aq masih tetep rajin kuliah kok..aku selalu masuk kuliah lo pas ga bolos..!Loh maksud te..??!!:)

Yaaahh…tapi yang ga abis pikir, bnyak aq liat berita di tipi2 di berbagai tempat terkena banjir..!!Awas banjirrrr…!!!!kok bisa yaaa….?!padahal di tempat ku ga pernah kena banjir..!yaeyalah org ada di atas awan..di ketinggian maksudnye..!!ya alkhamdulillah dee tempat ku ga pernah ada banjir..sementara di bnyak tempat harus tergenang air banjir mpe 1.5 meter ato 2 meter..ato mlah rumahnya kelelep..wuih…ngeri ga tuh..?! Parahnya lagi ada yang sampe longsor…tanahnya pada ikut2an pa yaa.., cos air aja pada turun dari langit..knapa tanah juga ga turun aja dari bukit.?wkwkwkwkw….. :))Lo itu mungkin karna penggundulan hutan, penebangan liar, DeEsBe..! yang jelas bukan salah ku.! wakakakaka…!!Ga ada yang perlu disalahkan dan jgan saling menyalahkan..!Mari kita jaga kelestarian lingkungan..jgan merusak lingkungan, karena mereka bisa membalas lebih kejam dari apa yang kita lakukan..hwehehehe….Buat yang lagi kena Banjir, Tanah pada Longsor, mga diberi kekuatan buat menghadapi semua ituu..!!!

Keep Fighting..Save our Nature..!!wkwkwkwkw………seeeyaaaa ‘n bebei… :-h

>