Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Jumat, 27 November 2009

Lebaran Kambing

Jum'at, 27 November 2009, tepat hari raya Idul Adha, kalo saya boleh sebut ini lebaran kambing, karena disitu ada acara penyembelihan hewan kurban. Berarti bisa disebut juga lebaran sapi, kerbau, unta, dll..wahh..malah kayak lebaran para binatang ternak, ahaayy....
Itu cuma sekedar intermezo saja kawan.
Lebaran Idul Adha kali ini terasa begitu sepi, sepi, sepi buangett......!!!!enyah kenapa, apa karena musim penghujan, dingin dan orang2 cenderung malas. Bahkan kumandanag suara takbir hanya terdengar di beberapa masjid saja...huuftt...Kenapa sepi begini yakk....hmm...!!!!
Semoga esok hari tidak hujan..,supaya kita semua bisa sholad id dan acara penyembelihan hewan kurban bisa lancar. Oiya..lebaran sekarang, taon ini, ayahku ikut rombongan buat kurban se-ekor sapi, semoga saja amal ibabadah ini bisa ditermia oleh Alloh SWT. dan buat semua yang udah kurban semoga amalan ibadah mereka diterima juga. he he..
buat saya, semoga niat baik saya di dengar saja oleh Alloh buat kurban, besok kalo saya udah bisa ngumpulin duit sendiri, saya mau kurban seekor kambing. konon hewan yang udah kita kurbankan itu bisa jadi tunggangan kita di akhirat kelak..lumayan kan kalo punya tunggangan besok, sekalipun cuma kambing..hehehe...
Dan besok bisa makan sate kambing sampai gila...sampai muntah juga boleh.ehh jangan dingkalo sampai muntah...sayang kan dagingnya..ahaaii...yang jelas bisa maem sate sepuas tp tetep sekedarnya aja...Ati2 juga kalo yang punya darah tinggi..bisa2 marah ga berhenti2..waakkakakaka.....
SELAMAT IDUL ADHA, SELAMAT MAKAN SATE, SELAMAT DARAH TINGGI..

:)

Minggu, 22 November 2009

"Amburadul"

Yeahh..Sesuai judulnya...like a name that reflects who have (sok inggris euy) sekarang ini emang saya lagi "amburadul", jam segini ini -menunjukan jam 8 lebih seperempat malam- saya belum mandi. wa ka ka ka....hug..hug..hug...(batuk). Badan dah pliket ga karuan., dah bau kecut, asem, asin. Tinggal nambah micin dikit sama kasih kecap siap digoreng dah..ha ha ha...
Ditambah perut lapar...sudah makan seporsi sate ayam sama makan gorengan -buat yg belum tau apa itu gorengan, bukan penggorengan=wajan, tapi gorengan itu sebangsa mendoan, tahu isi, sama bakwan + ada pisang goreng juga ; bahasa sundanya "bala-bala" kalo bakwan..hwehehe...- tapi perut karetku ini masih terasa lapar. Apa jangan2 ada hubungan antara makan sama belum mandi.??Ahh..kayaknya ga ada deh.! tau deh..!!! yang jelas sekarang saya pengen banget mandiiiiii....aaarrrgghhhh..........tapi ssekarang saya lagi ga dirumah, dan saya belum bisa pulang karna harus nungguin warnet, OP warnetku malah pergi nonton konser, konon konser D'masiv sama TrioMacan.huftt...!!! Ga lucu banget kalo D'Masiv harus duet sama TrioMacan..hahaha
Ini saya dah kayak kambing (karena bau), mungkin kalo ada penjual kambing lewat bisa ditawar, ato kalo ada kambing cewek lewat, bisa2 diseruduk saya...karena bau boleh kayak kambing, tapi kambing tampan..tp engga ahh kalo disama'in sama kambing, bentar lagi mau lebaran kambing eh lebaran Idul Adha maksudnya, takut nanti saya didaftar jadi peserta kambing kurban.jangan..jangan....
Oiya..sekalian ngasih jawaban buat kalian2 yang bertanya2 kenapa saya OL nyaris 24jam. Buat yang dah ngerti sih, beruntunglah kalian, tapi ada beberapa yang sering nanya kalo pas OL FB trus tiba2 ada yang nge-chat: "TIAP AQ OL MESTI ADA KAMU..??"; "TD PAGI AQ OL, KM OL, TRUS INI AQ OL LG (sore harinya), EH KM KOK MASIH OL JUGA".hehehe.. Yaa, ini jawabanya karena dirumah saya ada warnet, dan kegiatan saya kalo pas dirumah ya ngurusi warnet. Ya beginilah jadinya. Keadaan memaksa saya untuk selalu didepan layar monitor :) monoh maaf kalo keberadaan saya ini mengganggu kalian..hags..hags..hugss..hugss..hugss...!!!(sampe batuk lagi)
Sebenarnya saya cuma OL lama juga kalo pas dirumah yaitu pas weekend aja! masalahnya hari2 biasa saya musti ada dikos, kuliah gituh..tapi ngomongin masalah kuliah, sekarang ini kuliah saya lagi mendapati something troble. Bukan masalah dengan nunggak SPP, ato dapat kasus di kampus, saya bukan brandal kampus..hehehe.... Tapi masalah dengan sistem kampus yang "menurut saya" BUSUK dan dosen2 tak bertanggung jawab yang membuat kuliah saya jadi berantakan, "amburadul" seperti ini..Kutukupret...Huftt..Damn..!!! Dasar kamprett..!!!
Cerita mengenai seberapa berantakan kuliah saya mungkin akan ada diposting selanjutnya. Karena ini masih dalam proses pengurusan ke pihak yang berwenang. Doakan semoga menemukan titik terang guys..!!!

Senin, 09 November 2009

Buang Saja Mereka Kelaut Lepas

Muak dengan berita2 di TV sekarang! Semakin banyak sampah2 bermunculan di tv. Lebih baik mereka dibuang saja kelaut lepas buat makanan ikan hiu, Damn it.!!!!
Semakin muak dan hati ini donkol melihat berita2 yang kini marak ditelevisi, kasus Bibit-Candra, Anggodo, Antasari, Polri, dll. F**k It.!!!Apa sih sebenarnya dibalik ini semua. Orang yang bahkan sudah demikian terbukti melakukan kejahatan bisa2nya dilepas begitu saja, dengan sejuta alasan, alasan undang2 lah, kurang bukti lah. Hal itu membuat pusing saja. Kenapa para petinggi di negara ini sedemikian bejatnya. Baru saja terpilih presiden baru, dengan mentri2 baru, tapi timbul juga masalah baru yang memuakan. Kasus korupsi yang tiadak akhir, lagi2 masalah penyalahgunaan uang. Siapa sebenarnya yang BEJAT, Siapa yang BANGSAT. Apakah mereka (para petinggi negara) masih haus uang, seberapa besar gaji mereka sehingga masih mengrogoti uang yang bukan haknya??Apa gaji yang mereka terima setiap bulan masih kurang???
Semuanya [cicak-buaya] sama saja, jika masalah tak kunjung usai. Bisa2 akan muncul profokator disana sini, berbuat onar, dan akan memperkeruh suasana. Saya mungkin bukan pengamat politik atau orang yang handal dalam bidang hukum, tp saya tau dan saya sangad prihatin dengan pemerintahan dinegeri ini.
Pak Presiden, selesaikan masalah ini pak, supaya masyarakat tak terlalu lama dijejali kasus yang demikian memalukan. "Jika saya warga negara Asing dan tahu/ melihat kasus ini, Saya hanya akan ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐, memberi itu untuk kalian!!!"

maaf kalo ada kata2 yg kurang sopan!

Rabu, 04 November 2009

Fun Day..Fun Night..

Well...,Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya nonton juga Premiere Serigala Terakhir. Pengambilan tiket yang cukup menguras tenaga dan butuh perjuangan (masalahnya saya harus berangkat dari Jogja-Jakarta), sampai saat detik2 terakhir mau nonton Serigala Terakhir pun juga butuh perjuangan.
Pertama; mulai dari berangkat, dari rumahnya budhenya temen saya..(bingung ga lo..??he..), berangkat udah jam 15.00, satu jam sebelum film diputer. Prediksi satu jam itu udah cukup, karena diperkirakan jarak rumah (Pejompongan, Jakpus) dengan Premiere FX, Senayan cukup dekat. Kita (saya dan temen), Bhakti namanya, mulai berjalan menuju tempat bemo2 pada nongkrong, udah panas, terik matahari begitu menyengat, (ditambah emang jakarta panas sangad). Di perjalanan saya juga sempet bilang, "wahh..sampe FX bisa burket ini, dasar emang style dah kayak gembel, tar di sana jadi orang paling cupu kita..huftt...cape de..". Tapi perjalanan tetap harus dilanjutkan, sampailah pada pemberhentian Bajaj, dan kita jalan kaki lg untuk ganti naek BusWay (kalian tau kan apa itu BusWay?!kalo ga tau tanya ibu guru). Naek busway ternyata ga seenak yg dibayangkan, kita harus naek muter2 tangga yang ga jelas untuk sampe halte busway. Sampai di sini udah capek sangad.!!!Beli tiket, masuk halte, dan nunggu bis lewat..tak berapa lama bis datang dan masuklah kita. cuma satu halte doank...!??kita turun lagi. dan ternyata e ternyata...FX masih jauuuhh....masih satu halte lagi dari halte tempat kita turun tadi. Jadi intinya kita salah turun..Shittt...!!!Bhakti dudulz..!!! Harus jalan lagi sekitar 1.5 kilo..Anjirrrrrrr.........Kringetan lagi dehh..huftt..!!!
Akhirnya nyampe juga ke FX, yeahh....rasa payahh sedikit terobati saat mulai masuk mall. Kita masuk melalui pintu utama, dan langsung mencari lift, karna kita ga mau capek2 jalan lewat tangga ato nyari exkalator.Tapi kesengsaraan tidak berakhir di sini.!!!
Kedua:Udah masuk lift menuju lantai 7 (tempat premiere berlangsung). Sampelah ke lantai 7, masuk ke lobi, sambil ngeluarin Pre-tiketnya...ehh..mbaknya bilang: "ke lantai 3 dulu mas, kalo mau nton Pre- ST ke lantai 3 dulu". Yeahh..balik lagi ke lantai 3. Ternyata para cats sama sutradara (Upi) lagi ada talkshow depan umum dengan pengunjung mall.emm..liat dulu dah..meski tinggal bentar (dalam pikiran suruh ke lantai 3 emang suruh liat talkshow ini). Udah gitu, acara talkshow segera ditutup dan penonton suruh naek ke lantai7 untuk segera menyaksikan ST, naik lagi dah kelantai 7, anjirrr..anjirr....Sampe sono, gelagat masih kayak tadi, dengan PDnya ngeluarin PreTiket, ehh..suruh balik lagi..yaampunn.....ternyata tuh Pre-tiket harus ditukerin dulu di lantai 3 tadi. Turuuuunn lagi......!!!
Setelah nukerin tuh tiket, harus balik lagi ke lantai 7, wahh..payahh..payahh..!!!Dan alhasil premier segera dibuka meski harus nunggu beberapa saat..dan waktu itu saya pergunakan untuk foto bareng cast yang kebetulan ada didekat lokasi. yeahhh..!!!!
Cekidot foto2nya Gannn..!!!

makasih kak Upi..
Puas poto2, masuk keruang pemutaran film, nyari temoat duduk dan duduk dengan manisnya melihat para "Serigala" beraksi. Keren,,,kerenn..dan kerenn....udah tiga kata itu aja yang bisa diungkapkan. Pokoknya tuh film keren dahh..ga kalah sama film2 barat, kalian harus nonton. HARUS..!!(kenapa jadi promosi..??hehe..)
Yaaa seenggaknya cintai produk dalam negeri dahh..Tapi keren sumpah tuh film. kak Upi emang hebat sebagai sutradara..para casting juga keren2...hahaha...GOKIL habizzz...!!!!

Udah selesai nonton film, turun ke bawah (lantai 3) dan ternyata di sana para cast sedang ada wawancara dengan sejumlah media. Moment ini kita pergunakan buat poto2 bareng artis2, baik cast atopun para artis yang datang untuk memberi apresiasi pada Serigala Terakhir. yapp..menyenangkan sangad..meski sedikit minder, karena para artis dan kebanyakan penontonnya elit, terlihat menawan dan keren, sedang saya hanya seorang gembel yang nekat ikut masuk dalam acara itu. Persetan dengan itu semua dah, yang penting bisa ketemu Upi, fans blogger saya, Vino yang Metal habizz..sama artis2 lain yang mungkin ga ada kesempatan laen lg buat saya ketemu mereka. Tengs guys..
Tengs mbak Upi yang udah ngasih Pre-tiket geratis..makasih banyak...mungkin lewat dunia maya, blogger, ato fb, saya akan tetap update kegiatan mbak. hehehe...tengs..tengs..!!!
KeepRocknRoll..!!!


kalo mau liat poto2 selengkapnya silahkan liat di Fb saya saja yaa..hehehe....makasih semuanya..!!!!

>