Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 27 September 2008

Jalan2 ke Alkid!






Aneh?lucu?gayeng?apa lagi yaa..!!ehhmm…..pokoe nyeneng’in..!

Kamis, 25 Sept. kemaren Aq, JeseSatub (CeBe) ma Kebo (Cholis), sekitar jam setengah 12 maem, kita bertiga besiap melaju mau berkeliling jogja!(sebelumnya kita dah wisata kuliner, makan Bakso..wuih enak bangjed, mak Nyuuss kalo pak Bondan bilang...tapi yang ga abis pikir thu pak tukang bakso buka-nya malem doank, jam 8an gitu!huffzz..truz tempatnya cuma di trotoar jalan.hehehe….mang aneh thu tukang bakso!)Loh kok jadi ngomongin tukang bakso!?kembali ke cerita awal! Mpe mana tadi..?!
Fisrt Destination!ke Alkid..yeah!Alun2 kidul, that’s right!tempat dimana orang-orang pada ngelakuin hal yang aneh, lucu, gayeng (diulang aja thu kata2 ditulisan awal tadi..hehe..)ditambah agak berbau mistis sedikit..hwehehe..!!yaitu, melewati celah diantara 2 Ringin Gede yang ada di tengah2 alun2 dengan mata tertutup..!tapi ga usah takut nabrak, paling juga cuma benjol lo nggebrus beteng pembatas!hags,,hags..! konon, ga semua orang bisa melewatinya. Dah sejak lama she sebenere Aq pengen nyoba. Tapi baru kesampean.he..!pertama mencoba adalah Mahesa=Kebo=Cholis, hags,,hags,,hags,,
(bentar Aq ketawa dulu, abiz nya lucu..)masak si Cholis baru radius 4meteran dari start awal dah membelok..,mau kembali ke posisi awal..ga banged dee..!hummfszz..!!
Aq ma CeBe ya cuma ketawa aja ngeliat semua itu..!hags,,,
****
Giliran kedua, Aq mencoba!hehehe…siap melangkah!yapzz..1,2,3,4,5,6,…seterusnya..mpe langkah ke sekian kali kata temenQ aq masih lurus2 adja, tapi tiba2 aja guwe mbelok arah,,,hargggghh..!!!padahal tinggal dikit lagi nyampe diantara 2 pohon itu.!hummfzz…!!
****
Giliran berikutnya, Cholis lagi..Dia emosi cos kejadian pertama tadi kayak e..hags,! Hahaha…!lagi2 dia mBelok lagi..hags,,hags,,…!!

Selanjutnya!Aq lagii…hehehe…huumfss, tambah parah..aq mBelok dah dari awal langkah..hikss,,hiks.,,

Cholis nyoba lagi, (ga tau knapa CeBe ga mau nyoba!takut kali..), ehmm, okeiiih, Cholis bisa melewati diantara Ringin thu setelah sempet mau nabrak dinding pembatas, untungnya ga jadi.!hehe…
Wah!aq jadi tambah penasaran pengen nyoba lagi!tapi, eh ternyata si CeBe mau nyoba juga.!Wuih keren,awal yang bagus, jalan lurus, tapii..tapiii..hloh kok jadi membelok.. tinggal 5 meter lagi padahal..!hahahaha…ternyata!kirain mau satu kalii sukses.!hags,,
Aq nyoba lagi ahh!penasaran!Akhirnya 7 kali nyoba, sukses juga!hurrraayyy…!Seneng sangad..!Banyak yang ga berhasil soalnya..!CeBe aja mpe mBelok jauh banged, mang dasare kita diemin biar nyasar mpe trotoar jalan.hehehe..Sorry hlo Be..!!
tapi tak ulangi sekali lagi ga bisa jew..!hwehehe.. Ga pa pa lah.yang penting dah sukses!yeahh..!!!PUASSS…..!!!
hags..hags…

Jogjda....!!!

Seminggu di jogja!heuy...!!!


Banyak banged kegiatan yang guwe lakukan selama dijogja minggu kemaren!

minggu ini aq cuma ada kuliah 2 hari doank!hari Senin ma hari Selasa, rabu,kamis, jum'at, kuliah nya di cancel semua!hags,,hags,,!!

1. hari senin 22 Sept. ke jogja pukul 10.00 sampai jogja sekitar jam 12.00 (ga tau kenapa mpe 2 jam begitu, aq inget nya sampai kamar kost aq lsg denger adzan soalnya..), sebenere ada kuliah pagi jam 7, truz jam satu sbenere juga ada kuliah tapi cos capek, jadi males, akhirnya ga berangkat dee..!!

maleesss tenann!!yaah..temen2 dah pada mudik jadi ikut2an males!

hwehehe..!!

di kost cuma tidurrrrr..!Zzzzztttt....!

2. hari selasa 23 Sept. ada kuliah jam 7, tapi ga mBolos lagi!cos malemnya melek mpe pagi.so bangun kesiangan..huuuffzz...gapapa de kuliah terakhir kok,..!Loh kok gitu!?truz malemnya aq foto2 ma CeBe ke Benteng Vendenberg(thu hlo deket kantor pos jogja)hummfzzsss...!menggila pokoe..!!(nee fto Q ma CeBe)

3. hari rabu 24 Sept. apaa yaa yang guwe inget!??ga ada yang menarik deh kayaknya..

ehhmm oiyaa..!!Aq ke tempat simbah, di WestProg (Kulon Progo)..!!baru inget..!!hehehehe..

kangen sama nenek soalnyaa..!!

4. hari kamis 25 Sept. Aq masih di tempat nenek.tpi siangnya aq kejogja cos sodaraku kecelakaan,,hummfzzz....mesak ke banged!padahal sorenya mau mudik ke Karawang! tapi tetep jadi mudik kok..!sorenya aq pulang!(ke kost maksudnya!malemnya ada cerita menarik!tar aq tulis diposting baru lagi adja yaa,,!!!

5. hari Jum'at 26 Sept. Aq mudiiiikkk....Mudikkkkk2.....hags,,hags,,


wesss!!gitu ajaa..!!

seeeeyaaa.....!!!



Minggu, 14 September 2008

Jadwal Semester 3

Jadwal Semester 3

SENIN :Fabrikasi 07.00-12.00; Proses Pemesinan 13.15-17.15; SELASA: Pneumatik&Hidrolik 07.00-09.00; Praktek Pneumatik&Hidrolik 11.00-13.00; Dinamika Mesin 15.00-17.00; RABU: Listrik&Elemen Dasar 07.00-09.00; Praktik Listrik&Elemen Dasar 10.00-12.00; Elemen Mesin 14.05-16.00; KAMIS : Praktik Bahan Teknik II 09.00-11.00; Bahan Teknik II 11.00-13.00; Manajemen Industri 14.05-16.00; JUM’AT: Kewarganegaraan 07.00-09.00; Metrologi Industri 09.00-11.00; Praktik Metrologi Industri 15.00-17.00.

Wuiiihh..!!Jadual semester 3 malah tambah padat!hummpfzz..!Liat aja tuh dari hari Senin mpe hari Jum’at, kuliah sampai sore teruss..!Waah bisa “nggepok-nggepok” diriku..! kebanyak kan masuk jam 7 lagi., tiap hari mesti bangun pagii nee,!!kayaknya 6 bulan kedepan bakalan “cape’de..”! Belum scedule2 yang laen, kayak Shuting, mitting, jogging, ngi****hehehe….just kidding, yang jelas paling aku jadi jarang nge-blogging, pusinggg..pusingg…(perasaan pake “ing” melulu yak..).

Yah mudah2an ja bisa di jalanin tanpa ada halangan suatu apapun!

Aminnn,,!!!

Oiya buat Mbah Tanto: Sori mbah aq lum jadi nulis permintaan mu kemaren!hla malah jadwal ku padet gitu!tapi kapan2 tetep tak buat kok!tenang wae,,!hwehehehe..

Seeeyaaa….!!

Selasa, 02 September 2008

Lapeeerr...

Kok laper yaa..!!oiya puasa! Lupa saiya..!!

Namanya juga puasa ya pasti laper lah!Lo puasa ga laper thu malah bahaya! (perlu di curigai).tapi ada juga hlo puasa yang ga ngerasa laper.!cos cuma dipake buat micek (ups soryy kata2nya kasar..puasa2 kok ngomong kasar!hehe..muup..), maksud saiya ngebo (ah, masih agak kasar yaa..tidur gitu ae neh..). Seperti yang di laku’in sama temenku, (mungkin), critanya gini: dia hotspot’an mpe sekitar jam 3 ato malah setengah 4’an (mendekati waktu sahur khan!?) Nah dia pulang makan sahur, truz bangunnya yaa..dikira2 ndiri lah, kalo tidurnya aja jam 4 ato jam 5 an.., masak ya bisa bangun jam 7?!ga banged khan (yaah minimal jam 2 ato jam 3 sore, ato malah jam 5 sekalian.trus buka puasa!hags..hags..hags…), enak khan jadi siang nya ga ngerasa laper! (cos cuma bobo maniz..hehehehe..). truz malem nya hotspot’an lagi! Seperti itu berputar lagi…

(lo puasanya gitu mah setahun puasa juga kuat..!!wakakakaka…)ehmm mang jaman dah beruah, jadi tambah gila! Lo mbah ku bilang nee jaman semakin gila “jaman edan”. Hwehehehe….jaman ja bisa gila pa lagi orang..!!

Ini cuma kisah karangan ku aja (tapi lo ada yang ngerasa..,,,ya jangan salah kan saiya..tapi seharusnya ada yang ngerasa..!wekekekeke….!!!Piss man!)

Tapi ada juga yang emang bener2 ngerasa ga laper!contohnya Saia! cuma auuss!! Haus baged rasanya..!!kayak di gurun (padahal lom pernah ke gurun), tapi yang bikin ga kuat cuma hauuuss..!!(astaghfirullah,, kok jadi ngeluuh gini seh!ga boleh ngeluh donk!), yawdah ga usah diterusin!ganti topik aja!

***

Puasa dah hari yang ke-2, tapi rasanya masih biasa2 aja!tapi ada sedikit peningkatan iman deng!hoo..hoo..semoga aja iman kita semua semakin meningkat di bulan penuh berkah, penuh maghfiroh, penuh obralan pahala, penuh pengampunan, penuh apa lagi yaa..!! yang jelas jangan penuh air, jadi banjirrrr duonk..!!hwehehehehe…!!

Thankz Alloh, engkau masih pertemukan aq dengan ramadhan taun ini. Semoga ramadhan taun depan dan depan nya lagi dan depanya lagi, lagi, lagi..dan seterusnya, engkau masih memberi kesempatan yang sama!Amin!!

Puasa euy..!!!

Huuuufff……ramadhan datang juga..(“mirip akhirnya datang juga..”) hags..hags..

Dah berjalan satu hari kie..heemmmffzz,,,,ga kerasa dah puasa lagi!! Tapi kok semakin kesana (semakin taon) datang nya hari puasa ga membawa sesuatu yang wah..!!

Padahal dulu ketika kecil, ada sesuatu yang berbeda ketikamasuk bulan suci ramadhan!Perasaan senang; gembira, bercampur jadi satu (jadi es campur ga yaa..!!segerr kayak e..!!wakakaka…). Poko’e dulu ramadhan lebih punya “taste” (opo meneh kui…)! Tapi sekarang ga terasa lagi nuansa2 ramadhan kayak dulu! Apa karena dah semakin tua (dewasa)?! ato emang dah beda jamanya!?ga ngerti neh..!!yang penting sambut aja ramdhan dengan suka cita dan raih kemenangan di akhirnya nanti!! (wah bahasane kuik…!!!)

Buat semuanya!SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA!!! Mohon maaf atas segala kesalahan saiya selama ini! Semoga kita semua dapat menjalankannya dengan sebaik2nya.Aminnn..!!!

Sambut dengan Gembira

sudah sepantasnyalah kalau kita harus
menyambut kedatangan Ramadhan tahun ini dengan penuh rasa
gembira sehingga kegembiraan kita ini akan membuat kita
bisa melaksanakan ibadah Ramadhan nanti dengan ringan
meskipun sebenarnya ibadah Ramadhan itu berat.

Kegembiraan kita terhadap datangnya bulan Ramadhan harus
kita tunjukkan dengan berupaya semaksimal mungkin
memanfaatkan Ramadhan tahun sebagai momentum untuk
mendidik diri, keluarga dan masyarakat
kearah pengokohan atau pemantapan taqwa kepada Allah Swt,
sesuatu yang memang amat kita perlukan bagi upaya meraih
keberkahan dari Allah Swt bagi bangsa kita yang hingga
kini masih menghadapi berbagai macam persoalan besar. Kita
tentu harus prihatin akan kondisi bangsa kita yang sedang
mengalami krisis, krisis yang seharusnya diatasi dengan
memantapkan iman dan taqwa, tapi malah dengan menggunakan
cara sendiri-sendiri yang akhirnya malah memicu
pertentangan dan perpecahan yang justeru menjauhkan kita
dari rahmat dan keberkahan dari Allah Swt. [Ayani]

>