Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Kamis, 24 Juli 2008

KontrakanQ memBUSUK!!!


Kontrakan ku BUSUK!! Kontrakan ku semakin busuk..,hamper keluar belatungnya kaykanya,,hwehehehehe… cos dah tercium bau busuk di setiap sudut ruangan.. Termasuk kamarku..hikz..hikz..

(<<---kotor khan)

***

Tapi dah hapir habiz kok masa kontrakan jadi ya gapapa lah..^_^…, kontrakan menjadi semakin kumuh terlebih coz kemaren-Selasa, 22 Juli 2008- terjadi inspeksi mendadak terhadap Ichsan (PethaQ)…,

Waktu itu khan PethaQ thu ulang tahun (baru mau ultah ding..,coz ultah nya thu tanggal 23,thu khan baru tanggal 22-malem 23…hehehe…), dan sesuai dengan tradisi GILA yang biasa kami lakukan terhadap temen yang ultah adalah “DIKERJAI”.,, ya di siram pake air kotor, jorok, bauk, dan semua yang menjijikan bisa saja sebagai amunisi untuk penyerangan..hwehehe (bahasanya kayak dalam perang ajah..), ya gitu neh pokoe, dah paham khan kalian semua..??(pinter2 kok..plok..plok...plok..).

Nah pada awalnya kita mang ga ngerancanain apa2..,tapi begitu kita pulang abiz makan di Jogjig..eh keliru JogCik (ya sebuah restaurant agak mewah di jogja..,bukan promosi hlo ne..-baru pertama kali juga makan di situ- saat itu mang Kita rada “kemaki” sekali2 makan yang mewah..,ga cuma nasi telor ma nasi kucing..,bukan maksud saya menghina tukang nasitelor ma tukang angkringan hlo..!!cory ya pak lo kesingung..hehe..). Abiz dari makan thu, di perjalanan pulang kami masih biasa aja.,tapi begitu di tengah perjalanan Afif, meng-kode Aku ma Pokel, yang intinya mo ngerjain Pethak thu tadi..,

***

Setelah mpe kontrakan Aku ma Pokel dah nyampe duluan tapi Pethak ma Afif gat au mampir kmana dulu.,ya Aku ma Pokel terus buat rencana..(meracik amunisi..)tapi ga lama kemudian Mereka datang.., so lom jadi prepare buat amunisi deh,, yawdah kita berlagak biasa aja..,mpe sekitar jam7(malem) kurang..,waktu Aku baru mau meracik “amunisi”, tiba2 Pethak malah ke kamar mandi..,ya ini-awal peperangan di mulai.., Aku langsung menyuruh Afif buat ngancing pintu yang ke Arah kamar mandi., terus kita semua naik ke lanti 2 (ocz dari lantai 2 bisa liat jalan menuju ke kamar mandi, jadi dari situ bisa enak lo mau nggebyur,,),truz meracik amunisi secepat2nya..,tapi begitu nunggu Pethak keluar dari kamar mandi ternyata Dia dah tau rencana busuk kita2., jadi Dia tetap stay di dalam kamar mandi..,tapi Aku kuga masi tetap nunggu, begitu Pethak keluar pokonya langsung SERANGGG….!!!hehehe…

***

Tapi lama baged nggu, kita cuma adu mulut aja, Pethak juga ga mau keluar.., akhirnya Aku puny ide buat turun teruz mendekati pintu kamar mandi dan mendobrak dengan gitu bisa nggebyur petak ma cairan busuk yang sudah ku racik..hehehe,,,

Bener,,begitu Aku masuk, truz mendekati pintu kamar mandi,(Pethak ga tau lo aku di situ, tapi aku juga dah pake persiapan mantol biar ga basah lo kena siram ma Pethak.,) aku tunggu sebentar, n begitu ada kesempatan aku langsung mengguyur Pethak yang masi ada dikamar mandi.,dari situ, mungkin coz dah sekalian basah Pethak berani keluar kamar mandi dan berperang secara terang2an dengan kami yang berada di lantai 2.. sungguh sangat sengit peperangan terjadi, tapi bagaimana pun kita yang di atas(lantai 2) tetep menguasai medan pertempuran., jadi ya Pethak tetep basah kuyup dengan guyuran kami..hwahahaha….

Sampai akhirnya datang lagi 2 prajurit, Kebo ma CeBe, hehehe..padahal lo ada Kebo thu jadi tambah gila..,idenya bener2 gila.., Dia ngasih ide lo beli bawang truz di ulek abiz thu di campur air ma Kecap juga buat nggebyur Pethak yang masih dalam keadaan terkepung..,

Aku kemudian berangkat buat beli thu bawang, truz di-uleg.., jadi deh amunisi baru yang sungguh baunya,,,bawang campur kecap..hummfzzz.., lo sekalian pake garam Pethak bisa sekalian lagsung di goreng abiz thu,,hwehehehe…

(<-gambar pethaQ yang kumuh, abiz di guyur2..hwahaha..)

***

Setelah semua selesai di racik, serangan kembali dilakukan, berkali2 Pethak pasrah dengan apa yang kami lakukan, hummfzz…,baunya bener2 menyengat.., bau bawang.. ga karuan gitu deh pokoe..!!

***

Tapi semuanya akhirnya selesai, setelah Pethak menyerah untuk menyerang balik kami..(bales dendam gitu) coz kami bersembunyi di dalam kamar..,hwehehe….

Tapi semuanya berakhir sekitar pukul 9malem..,

Dan kita buat rencana baru buat beli SweetMartabax sebagai tanda kebahagiaan kita bersama..,Pethak juga ga ada rasa gimana2, cos mang gitu biasanya yang terjadi pada temen yang ULTAH..!!!

Abiz itu kita patungan truz beli 2karduz martabak maniz ma 1karduz martabak asin, dan ditambah satu botol COKE..,kita santap semuanya itu dengan lahap..nyam..nyam..

Uenak baged pokoe…hehe..

MET ULTAH YOO BOYZ..

MOGA PANJANG UMUR & SEHAT SELALU...

HEHEHEHE..
(thu Kita abiz nyantap Martabak Maniz -->>)

***

Tetapi cerita ga abiz di situ.., paginya terlihat ikan-yang ada di kolam depan kamar mandi- pada mati.,,hummfzz…,,keracunan bawang kayaknya, ma campuran air ga jelas yang semalem buat gabyok2an..,hwehehehe….

mengenaskan ikan ikut jadi korban..,kacian mereka..hyahahaha…

truz siangnya, maksudnya mau ngisi air kolam biar airnya berganti (biar ikan yang masih bertahan hidup terselamatkan), eee.., malah air kolam nya mbludak mpe masuk ke ruang tamu..(ruang biasanya buat nnton tipi..). hummmmfzzz lagi deh..

Itu yang membuat kontrakan semakin BUSUK..,jadi becek ga da ojek..,hwehehe…

Ditambah bau bawang yang huufff.., cape’ de….!!

Jadi kayak kapal pecah sekarang isi kontrakan..,semuanya terlihat porak-poranda mengenaskan..,mungkin besok lo mami kos tau bisa di sate semuanya…

Hwehehehe……

^_^

14 Comments:

  1. Lheen_ said...
    Haduw mz, stelah aq liat" n baca bout posting km yg tbaru, jan gila. Mending ngekost. He"w....

    Tp aq besuk g ngekost dink!

    E iya, aq ud nemu background yg baguzzzz bgt mnrtq. Tp aq gag tw piye le ngganti. Nggon ngendi ngono!

    Iyo" aq tw gimana nasib ank kul. Pulsa ngiprit, makan sulit, n utang melilit he"w....

    Jdne yo maklum. He"w....
    Lheen_ said...
    E iya, tulis alamatq d link km dunk!
    1xan promosai blogq getow....
    He"w...
    Lheen_ said...
    E...Uwiz tow terangane kiy???

    Tp ituw kurang e atu mz. He"w....
    patricks said...
    huehehehehe...
    kasian maz....
    maz tu g berperi ke Pethak-kan...
    huehehehe..

    tapi slamet ultah ya ma maz yg nmanya Pethak ato sapalah itu.....
    huehehehe...

    Q cuma bica doain smoga maz dapet ngelakuin apa yg terbaik buat idup maz...

    huehehehe..
    pi maz pa masih idup??
    coz maz kan menyerah dlam pertempuran itu...
    huehehehee
    patricks said...
    huehehhhehe.....
    maz tu ya..
    g berperi ke-Pethak-kan...
    hueheeheee

    sori lho ma yg nmaNa maz Pethak
    huehehehe....

    Q cma mo ngucapin slamet ultah..
    'n Q cma visa berdoa buat maz [lewat comment nie] smoga maz Pethak [nma asliNa tu sapa to?] bisa ngelakuin apa aja yg terbaik buat maz....
    patricks said...
    huehehhhehe.....
    maz tu ya..
    g berperi ke-Pethak-kan...
    hueheeheee

    sori lho ma yg nmaNa maz Pethak
    huehehehe....

    Q cma mo ngucapin slamet ultah..
    'n Q cma visa berdoa buat maz [lewat comment nie] smoga maz Pethak [nma asliNa tu sapa to?] bisa ngelakuin apa aja yg terbaik buat maz....
    jogjaDawg said...
    heheheheheh...!
    makasih temen2,
    udah balesin kekejian Pethax kepadaku

    thx jg udah ngingetin aku
    (sebenernya "ngasih tau" dink)

    eh Jath,
    padal sebelumnya ikannya udah ilang satu persatu loo...
    pada jadi kanibal,
    soalnya gag ada yg ngasih makan

    kasian...
    tapi :
    long live kontrakan busugh!
    adhira bhakti atmaja said...
    humfzzz....
    bagus lah..untung kau dijakarta..huwahahahahahah...
    bilang met ultah buat pethak yo..sorry telat...
    JathOe HuTchi said...
    nanggepi Lheen:
    yo baguz deh lo dah ngerti nasib anak kost..hehehe...

    dah bisa ngutak-atik blog khan..

    link mu dah tak tulis di blog ku..

    liat ja...


    ^_^
    JathOe HuTchi said...
    naggepi patricks:

    nama asline Pethak thu:
    Muhamad Ichsan Udin
    anak siraman, skg di akuntansi UGM
    hwehehehe..

    naggepi Bour:

    iyo Bur, mesak ke iwak e do mati..
    hahahaha..
    ra popo neh..,ben do mlebu surgo..,
    ketimbang ng kolam gek gur kesiksa,,hwhwehehhehe

    naggepi bhakti:

    yo sms'o Pethak dewe nek meh ngeke'i ucapan ulang taon..
    hehehe..
    ssuk snin meh do rasulan ndono hlo bak..
    hwehehehe...
    p0keL tAPi dErmaWAn said...
    hahahaha....
    pengalaman yg menakjubkan.....
    tak terlupakan dech pokoknya....

    met ultah buat mas ichsan...
    semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, n moga cpet dpt jodoh (si yuni** itu hlo, hehehe...)

    buat jathoe......
    gokil abis tindakan qt malam itu..!!!
    bsk qt bkin angkatan perang wae piye????
    berjuang mengerjai org2 yg lg ultah, hehehehe.....
    JathOe HuTchi said...
    nanggepi pokel:

    hyahahaha..
    ho'o kel,, ssuk kita buat ini aja.., apa namanya.,pelayanan buat ngerjain orang2 yang lg ultah..,ben kita juga dapat bayaran,, sapa tau laris...
    hwehehehe...

    still always read my post yapz..
    (kpye bhs iggris ku ki,bener ra? yo wes dianggep ngunu kui lah pokoe..)

    ^_^
    ichsan said...
    tunggu pembalasan ku..............

    hahahahaha........

    black sweet revengne......
    JathOe HuTchi said...
    nanggepi maz pethak:

    bales dendam pye toh..??
    aq ja malah mo bentuk tim buat ngerjain orang2 yg ultah koq,,km ikut ga..
    wakakakakaka...

    matur tengkyu kommen nya..
    eniwei,,km bikin blog just buat bisa kommen aq yaa.. ho'o tho...
    hweheehehe...

Post a Comment



>