Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 26 Agustus 2008

Insomnia part 1


Insomnia…!!!

Jum’at, tanggal delapan, boelan delapan, tahun duaribudelapan…..(08-08-‘08), baguz ya angkanya..,hwehehehe…

Tapi aku bukan ingin membahas masalah angka, ini masalah keanehan yang terjadi dalam hidupku, semakin hari kurasa hidup ku semakin aneh saja, aku bukan seperti aku yang dulu, hummmffzzzz,,,,tiap malem aku tidur selalu diatas jam 1 ato jam 2 dua dini hari, ato bahkan malah tidur setelah orang-orang terbangun, aneh khan..!!! INSOMNIA bahasa keren-nya!!

Aku juga ga tau kenapa semuanya berubah seperti ini.Apa mungkin karena ada internet di rumah? apa karena terlalu banyak masalah? Apa…??

Ga ngerti deh,, yang pasti aku benar2 ngerasa lo hidupku semakin rusak..bukan rusak ding, tapi kacau..!!hehehe…

Hummmmfffzzz…..

Mungkin dah membentuk sebuah kebiasaan baru dalam hidupku, aku menjadi makhluk malam..!!

Tapi ada juga temen ku yang se-nasib, Athonk namanya,yeah..!! Dia seorang yang baru lulus SMA kemaren, truz sekarang lagi sibuk nyari kuliahan. Dia juga mengalami hal yang sama (ide nulis ne juga dari Dia juga,,wakakakaka….!!)Ada2 aja yang aku lakukan tiap malem, biasanya lo lagi di rumah aku paling internetan, jadi betah melek mpe jam segitu, ato lo ga aku cuma ngobrol ma temen, cerita2, ato lebih gila nya lagi nelponin temen2 yang lagi pada enak ngimpi..,(maap ya temen2ku yang ngerasa ke ganggu..maap banged,hehehe…).Ya kalo ada cew (pacar) yang bisa di telpon sih, mungkin aku ga akan ganggu kalian,,,,

??? = loh apa hubunganya??

Aku = ya ada dunkz!! Kan lo ada pacar yang bisa di telpon, knapa juga aku nelponin kalian

??? = sapa juga yang mau di telpon jam segitu, mending bobo deh..!!

Aku = iya juga ya,,,wakakakaka…!!!

(Percakapan konyol diatas hanya karanganku, aku tanya sendiri ya aku yang jawab sendiri…dah mulai gilaa kayaknya diriku..)

Hummffzz..tapi seenggaknya lo aku dah punya cewek, mungkin ada yang bisa memberiku nasehat gitu..(loh la ortu kemana?), ortu ku dah ga merhatiin masalah begituan,,,ya kan beda nasihat yang dikasih ortu ma yang dikasih ma sang pujaan hati..wakakakaka….!!!tapi sayang sampai saat ini aku masih lom menemukan sosok yang tepat, masih milih2, weits kok pake milih2??ya iya donk, masak ya iya lah, secara thu ada buah kedondong bukan kedonglah,,,hue..hue…”cewek” thu ibaratnya baju yang mau kita beli, kita harus cari ukuran dan warna yang cocok, biar bisa pas ketika dipake.., tapi, dia bukan barang di toko yang bisa kita pilih seenaknya truz kita bayar lalu di bawa pulang,, harus ada transaksi setelah itu, kesepakatan dulu!!lo ga terjadi kesepakatan ya udah, pergi cari yang lainnya…wakakakaka…!!(ngomong apa ya ne,,kayak nya dah bener2 gila..!!)

Tapi ga papa lah, lo sampai sekarang aku masih sendiri, toh aku juga masih menikmati kesendirian ku ini….BEBAS!!!

Dah , kembali lagi ke-INSOMNIA, yang jelas aku pengin menghilangkan penyakit ini..

Pergilah insomnia-kuuuuuuuuuuw……!!!Datanglah pujaan hati-kuuuuuuuw….!!!

Wakakakakakaka……………….!!!!

2 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    Oh dek nurida..kenapa?kenapa kau meninggalkanku?gya ha ha..peace sob..
    patricks said...
    wakakakakakakak....

    akhirNa u tu mengakui jga klo gila!!!!!

    xixixixxixixixxi.....

    wah baHAya juga tu klo maz insomia truz2an...
    coz klo mlem ikan2 yg akan berubah wujud menjadi dewi2 g jadi...
    coz takut maz..
    he.....

    kaya dongen ja......

Post a Comment



>