Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Kamis, 28 Agustus 2008

Rumahku Berubah Menjadi....

Huuufff….sekarang jam menunjukan pukul 12:03, temen2 ku masi pada “hotspotan”!!

Gayeng, ramai, rumah ku menjadi bukan seperti rumah ku (maksudnya???). ya beda lah pokoknya! Secara jam segini di rumahku masi riuh…!!maklum lah mereka mang temen2 yang juga kena insomnia!!sebenernya ada sesuatu yang kurasakan aneh, jujur aku ga enak ma tetangga sebelah rumah.!!apakah mereka terganggu dengan keadaan ini??

Apakah ini salah..??

Satu lagi, aku juga ga enak ma ortu ku sendiri. Apakah mereka juga terganggu dengan keadaan ini. Lingkungan tempat tinggal ku emang masih tergolong desa. Otomatis “wayah” (waktu) seperti ini udah ga ada orang2 berkeliaran, seharusnya! Beda dengan di kota! Mungkin ga ada masalah meski harus beraktifitas nonstop 24 jam! Apa yang harus aku lakukan?? apakah aku harus memberi pengertian pada masyarakatkah? Temen2ku-kah? Ato gimana??? Sumpah bener2 aku ga ngerti harus gimana…..!!!

Tapi kalo aku menutup warnet ini setelah jam 12?warnet ini ga ada pemasukkan..!?!serba salah kan semuanya..!!

Gimana dunk..!!Ortu ku seh pernah ngomong “Le, mbok nek wes jam 12 gek tutup wae! ” (nak, lo udah jam 12 tutup aja warnetnya!). sebenernya ayah ma ibuk ku kasihan ma aku yang harus melek mpe jam segini..!!niat mereka baik, ga ingin anaknya sakit gara2 tiap malem begadang!!hummfzz….sekali lagi, disini mang DESA, aku ga bisa ngasih banyak pengertian ke mereka (ortuku). Lo aku sendiri seh gapapa! (sering males juga ding, harus ngguin mereka, ga tau mata dah meremmelek pa?wakakaka…). apakah ini awal dari peralihan desaku akan menjadi seperti kehidupandi kota?Evolusi Desaku yang dimulai dari rumahku!!!hahahaha…ga ngerti diriku..

Yah gapapa lah mungkin, biar waktu yang akan menjawab, (menunggu komplain dari masyarakat?^_^), tapi lo orang2 di sini paling cuma di jadi’in bahan gossip aja!! Pusingg…!!!

Hummfzzz…..bingung diriku!! Apa solusi yang terbaik! Terbaik buat semuanya!!

Semuanyaaaaa..!!kasih aku masukan donk..!!

4 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    lah, ponjong dah jadi kota ya??gya ha ha ha..
    jadi pengen cepet2 pulang niy,,pengen liat jadi kayak apa jogja, wonosari sekarang..ho ho ho..
    piyoko_eez said...
    mending tutup aja sebelum tengah malam.....
    hehehe^^
    Anonim said...
    kasih tulisan gede aj ditembok" HARAP TENANG PADA JAM MALAM" rampung to masalah...
    patricks said...
    wah klaz Q bisa jadi gempar klo ponyong [kata asli:ponjong.cara baca:jerman] jadi kota....
    coz ponyong tu desa yang suka buat gojekan nak2..
    ntah yg dah ga da rasul ato apalah..

    xixixixixxixixixi.....

    pi Q dukung deh klo ponyong jdi kota...
    he.....
    coz biar sama kaya yg laen...
    hee....

Post a Comment



>