Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 26 Agustus 2008

Insomnia part 2


Kamis, 14 Agustus 2008

Tiga hari menjelang hari peringatan kemerdekaan RI, aku masih saja menjadi seorang insomni (thu baca postingku sebelumnya…)tapi kejadian pagi ini bener2 guwe gak abiz pikir,,hummffzzz…masak guwe subuh2 harus nuntun motor (bahasa indonesianya apa ya..?? memapah? Mendorong? Apa ya…??)

Ah…ga penting deh,,aku yakin kalian dah tau maksudku..hehehe…Pokoknya aku thu subuh2, sekitar jam 4 setengah (setengah 5 pagi) harus ngos-ngos-an me-Nuntun sebuah MegaPro milik temenku..hummff …!!! MegaPro Sialan!!!

Jadi ceritanya gini..

Kemaren (tanggal 13 Agustus malem sekitar jam 8an), aku maen ketempat temenku, Si Uya, (dah pernah juga aku tulis..thu liat fotonya, aja aku pasang di samping thu..!!!)

Dah gitu seperti biasanya..!!Si Uya lagi sendiri aja di kamar ma mainan HP-nya (bukan Handpone tapi di baca “H”-“P” dieja pake bahasa inggris..nah bingung Loe apa coba…? Wakakakakaka…).Ehmm,,ternyata dah ada kopi susu juga di meja (kan sebelum aku datang aku dah sms duluan suruh buatin kopi..hehehehe..). truz tiba2 aja Dia ngomong “Eh nDaru meh mrene hlo Toe, kie mau aku bar di sms..”(buat kalian yang ga ngerti thu bahasa, aku translate dah..: eh nDaru mau kesini hlo Toe, ne baru aja dia (nDaru) sms aku (Uya)..hwehehe..bakat juga aku jadi narrator..), ra penting banged sih..!!!

Sambil menunggu kedatangan si nDaru kerang busuk, kita ya wedangan dulu sambil,, yach ngobrol2 gitu deh..!!

Truz sekitar jam 10-an beneran thu si Kerang busuk datang dengan tampang khasnya, hanya dengan celana pendek, pake kethu, jaket claw warna kuning (sebenernya thu jaket milik Jose, cos aku tau lo jaket milik nDaru thu Irei warna biru gelap.hehe..),gilanya lagi dari Wonosari-Ponjong ga pake Helm, hummff…!!!

Langsung deh kedatangannya membuat semuanya jadi heboh,,(yach langsung gojek2 kere ala kita gitu deh..hehehe…), ga lama setelah itu, si Athonk (temen insomniKu) datang dengan Smash warna hitam kelam dengan suaranya yang khas! Lengkap sudah semuanya ada, menambah riuhnya malam itu….hahahaha…..

Malam pun semakin larut dan kayaknya perut juga pada melilit kelaparan, langsung deh muncul thu ide buat beli Mie rebus ma telur, (biasanya seh kalo pas dijogja malem pengen makan ya tinggal jalan aja ke warung nonstop, tapi di sini ga ada jek). Setelah beberapa Patimura dan juga Melati Putih dan Kuning terkumpul Athonk ma Surya berangkat buat beli thu indomi rebus ma telor..!!

Di skipp aja ya biar ga kebenyakan…Zzzzzzztttttttttttt………………!!!!!

Nyam..nyam….nyam…

Hummm, kenyang sudah setelah menyantap sepiring mie rebus,,ho.ho.ho…

tapi kegiatan masih berlanjut,,ne juga sedikit agak menarik aku ma athonk malah jadi d’Katroxz WebCam,(kayak yang udah di tulis ma Neo Soekamti, di blognya), kita berdua asyik bergaya di depan HP(di baca kayak atas tadi yaaa….) milik Surya,hahaha…

tapi menyenangkan juga…wakakakaka…

tapi capek juga Cuma bercanda2 teruss….samapi sekitar jam setengah 3 dinihari, kita dah bingung mau ngapain…dah ga ada lagi yang bisa di buat main2 kayaknya..(lo nDaru seh Cuma main FreeCell), hummmffzzz…..,,

ya jadi nya kita Cuma ngobrol2 aja sambil gangguin Uya yang dah ngantuk, tapi tetap aja di gangguin..Eeh..sampai2 dia ga ngantuk lagi..wakakaka…

waktu semakin pagii, aku sebenernya dah mau pulang tapi di tahan ma Kerang busuk, ga boleh pulang, hummff…untungnya aja nDaru ngajak Surya buat beli R.K.O.K alias Rokok..(jadi inget ma ibuknya nDaru lo nyingkat Rokok= R.K.O.K..hehehe..)

ya ini kesempatanku buat melarikan diri, akhirnya aku ma Athonk memutuskan untuk melarikan diri (pulang),

Di sini kejadian menarik dan paling berkesan dimulai, aku matikan semua lampu di rumahnya, truz aku ma Athonk segera pergi, Athonk harus mengeluarkan dulu Smashnya dari garasi, sementara MegaPro milik Surya dah ada di luar.(aku pulang dengan motornya Uya, cos motorku dipake buat beli RKOK thu tadi). Aku dah mengeslah MegaPro-nya dah langsung nyala, tapi sementara itu, Athonk masih sibuk aja ngeslah2 motornya ga nyala2 juga, dah kayaknya mang ga mau hidup thu Smash, agak sedikit bingung juga mau gimana, cos keburu nDaru kembali lagi.. akhrinya kita putuskan buat di Gladak aja,, hummfzzz…,busyet dah..Aku ma Athonk dah kayak maling motor aja..hahaha…

Huff,,sampai juga di depan rumah Athonk, gentian MegaPro nya mati, ee, di-slah lagi ga mau hidup…sial baged khan..,tapi untungnya bisa nyala,dah ga pake pikir panjang aku cepet2 aja cabut,Eeh…di tengah jalan macet lagi thu motor..,ya masih 200meter-an dari rumahku…hummmfffzzz….dah aku slah2 mpe capek ga mu nyala juga thu mesin,, capek deeh…ya aku gledek aja thu MegaPro, sampai di depan rumahku pas adzan subuh..!!! capek bener, thu motor dah berat, ga sebanding ma badanku lagi..hehehe…

Sebenernya ada yang lebih aku takutkan lagi, yaitu lo orang2 yang dah pada lewat nyangka aku maling motor truz aku di gebug’in, wah bisa gawat urusanya..tapi slamet thu ga kejadian,wakakaka….!!dasar thu MegaPro Sialan,,!!!aku dah berkali2 di repotkan ma motor yang satu thu…hummmffzzz…..!!kayaknya kali ini coz kehabisan bahanbakar deh..!!!Tapi yang penting aku dah nyampe rumah, dan akhirnya aku bisa BOBOKK!!!,,,

ZZzzzzzzttttttttttttttt………….!!!!

^_^ seeyaaaa………….!!!!

2 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    wah,bener2 berbakat jadi tukang ojek..kuli juga..gya ha ha..
    patricks said...
    wakakakakakakak......

    dasar rang GILA!!!!

    pa tetangga maz tu ga da yg protez to????
    gila2an ko pas mlem2....

    wakakakkakakak....


    ga ajak2 Q lagi...

    xiixixixxiixi.....

Post a Comment



>