Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Senin, 29 Juni 2009

Postingan Asal

Huff..huff..lama ga posting....(dah males lagi ne..hawhaw...)
ehmm sekilas pengen nulis..:
1. belum lama kemaren MJ, meninggal dunia (dah basi euy, BIARIN..wleekkk......). selamat jalan aja deh buat MJ, semoga amal ibadahna di terima di sisiNya...
2. liburan dimulai, ga ada kesibukan..huff...menuggu nilai ujian yg ga tau apa dan bagaimana hasilnya..keknya merosot abis ne semster 4 ini..(kok pesimis..!!bukan pesimis..tp menaksir seperti itu...he,,)
3. Praktek Industri yang belum jg ada kepastian..Oh My God..semoga penyerahan proposal ke Jakarta bsok bisa di terima.amin..kalo di terima berarti mulai sekitar pertengahan Juli, selama 2 bulan kedepan akan merasakan kejamnya ibukota..yeah...dont worry be happy...hweehehehe...
4. sakit gue...dah ga pernah mikirin..dah hampir sembuh..tinggal nggu ne bekas luka pada ilang..siippp...........!!!!
udah laaa..segini aja postnya..keyboardnya jelek...susah buat ngetik..wakakakaka.....!!
seyyyaaaa............

0 Comments:

Post a Comment



>