Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Jumat, 19 Juni 2009

Foto-Foto Gimana Luka di Tangan Dan Kaki

"Ne hasil jepretan luka2 di kaki n tangan ku, pake HaPe punya CeBe..thu nama orang hlo bukan merk kendaraan bermotor" :
1. Parahnya Luka di bagian lututku.



waktu awal2 rasanya sakit banget..bentuknya juga ngeri...daging mpe keliatan dah kayak di sayat saja kulitku...

2. Luka Bagian siku kanan yang ga kalah perih:



wuuuuuuuwfhhh..........rasanya panas dingin..dah kayak es teh panas..perih sangat..yahhh..begini deh jadinya kalo kulit digesek2 sama aspal.

3. Siku kiriku ternyata ga mau kalah..ada juga luka di situ.


yang ini lukanya cukup dalem..thu liat aja mpe kayak di sobek gitu kulitku..dalemnya dikasih slada, tomat, timun, ma sedikit mayones..mesti kayak Mr. Burger..wluuueeeekkkkkkk...........!!!!

4. Lutut lagi...



liat lagi thu...#Note: lo mau muntah siap2 kantong plastik ya plend..hawhaw....

5. Luka dah mulai mengering


thu luka di kedua siku dah mulai mengering setelah hari ke-4, dan rasanya jadi kaku. kayak krupuk abiz di goreng..kayak e di maem bisa kriuk2...he..

6. Yang di lutut juga dah mulai kering


Alhamdulilah dah mau sembuh...cepetan sembuh ya Tut..Lutut...

7. Beberapa perban yang masih sempet saya jepret..





Di Atas adalah perlengkapan yang saya pake buat mPerban tangan ma kaki. Setiap kuliah selalu saya perban luka2 itu supaya ga kena debu ma spesies2 binatang kasat mata..haha..
Saat pertama mau berangkat kuliah, ujian, dan saya harus masang perban dulu..huuuwwhh..lama sekali..setelah setengah jam'an uthek2 baru kelar. Oiya terimakasih buat Lega ma Budi dan temen2 kos'an yang bantuin selama aku sakit. Lega seorang KSR (ga tau thu apa singkatan KSR), semacam kelompok PMI itu deh..(PMI tau kan) sama seperti Budi, dia anggota KSR juga. Tapi keanggotaannya disanksikan, sepertinya ga ada tampang buat jadi seorang hero (baca= pahlawan), tugas PMI kan nolongin orang sakit.he...Pisss..makasih semuanya....

Dan satu hal yang sebenernya ga pengen aku cerita'in di sini, tapi nampak perlu. Selama sakit, ya sekitar 5harian lahh..Ku ke kampus ga pernah mandi, mentok hari ke-3 cuma keramas biar bau ga terlalu menyengat..tapi semuanya karena keadaan brur,jadi ya mau gimana lagi. Tapi barusan nyampe rumah aku mandi dan ternyata banyak banget daki bersarang di kulitku.haha...
Jangan2 deh kalian semua ngalamin hal yang sama, sakit, ga bisa tidur nyenyak, ga bisa ngapa2in..pokoknya serba sulit. aku juga berharap ne pengalaman terakhir, cos dah ada luka di tangan kanan-kiri, kaki kanan kiri juga, bagian kepala juga udah. Semoga ini yang terakhir kali. amin.
Cukuplah itu yang terakhir aku mengadu kulitku dengan aspal lagi..Sepertinya aspal akan tetap keras kawan, kecuali kalo jalanan dah kayak di atas kasur, itu baru mau dipake buat jungkirbalik juga aman..hehehe.....

Thankz Allohh..............!!Thanks All......!!

1 Comment:

  1. Priade said...
    mas boleh ijin copy gambarnya?

Post a Comment



>