Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 20 Juni 2009

Sepekan Q Kecelakaan

gambar di samping ga ada sangkut pautnya sama sekali..cuma pengen aja nasih pic..wakakaka...

Sebelum cerita, ga tau kenapa ya akhir2 ini semangat banget diriku membuat posting2 tak penting. Pengen aja seh nulis semuanya, cos buatku semuanya itu kelak bisa jadi cerita, cerita di masa mendatang yang mungkin akan membuat kita tertawa membacanya, ato seenggaknya sebagai bukti otentik buat anak cucu kita tentang apa yang kita perbuat. "Right..I like it..dan mungkin itu yan membuatku ingin selalu dan selalu nulis di blog ini..he.he"

****

Oke, sekarang Q pengen cerita aja kalo sudah sepekan ini sakit di kaki, tangan menempel seolah tak ingin meninggalkan ku, sebenarnya dah mau kering seh, tetapi kemaren Aq olesi pake saleb Arab (ga tau thu dari lemak Unta pa kambing Arab..) awalnya seh ga ada efek apa2, tapi sejam kemudian..what..what de hell is that..luka yang tadinya kering berubah menjadi leleh kayak lilin kepanasan..ato kayak es krim yang ada taruh di atas kompor, kenapa jadi ini yak.ya spontan aja aq langsung lap, ga tau juga lap apa thu yang kupake.kayak kumel seh..tp ga kepikiran laah..yang penting thu sisa saleb bisa ilang dari atas lukaku..yang aq takutkan jangan2 tangan ma kakiku ikut meleleh gimana coba..wkwkwkw..(lebay uy...)
tapi sekarang dah mau kering lagi.. thu obat sebenere gimana seh cara kerjanya...Bu Dokter, Pak Dokter, Pak Mantri, Suster..ada yang tau ga thu saleb apaan..??bilangnya seh saleb Arab..(baru denger juga seh nama thu saleb, apa ada salem Cina, Eropa, Malaysia bahkan Indonesia juga yahh..wakakak...). Kalo ditanya dari mana dapet thu saleb, yaitu dikasih sama sodara, mbak sepupu seh tepatnya..dia kerja suka ngurusin obat2 gitu deh, tauk apa namanya...lupa, lagi males mikir..kakaka....
Kalo ada yang tau perihal asal-usul, bebet-bobot-bibit thu saleb kasih tau gue yak..hawhaw....Kalo bentuk saleb itu kayak Vaselin (yang sering dipake buat pengganti Oli itu hlo..) apa jangan2 thu vaselin buat Unta2 di arab biar tetep bisa kuat berjalan di padang pasir yaw...tau laahh....

****

Back to Seminggu ini aku merasakan luka di tangan dan kaki..banyak sekali pengalaman2 konyol, dari mulai kuliah -ujian- yang harus memasang perban dulu, make motor harus nge-slah pake tangan kiri, eh salah kaki kiri maksudnya, kaki ga bisa di lurusin..pas bisa lurus sulit buat di tekuk..gila ga tuh..tidur ga pernah nyenyak tapi bisa berjam2 ga bangun..hloh...hehe... Dan yang paling keren, kekampus ga pernah mandi..cadass banget..argghh......udah deh..capek ne tangan..hwehehe....besok lagi nulisnya...berusaha untuk tetap nulis..munkin tiap hari sampai kalian bosan sekalipun..hahaha.....apapun dan bagaimanapun bentuk hasil tulisan saya..lagian ga pernah ada paksaan buat kalian baca tulisan ini....cuma kadang2 palingan...gubragkk..!!!!! Oke Ciaeyoooooou.....

2 Comments:

  1. Jauhari said...
    Tetap Semangat...
    warnet biar semakin laris...
    JatHoe HuTchi said...
    hwehehehe...

    ukey mas..tengkyuu..

    :)

Post a Comment



>