Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Rabu, 17 Juni 2009

Aspal ternyata lebih keras dari kulitku..

Ini cerita tentang gue yang lagi-lagi mencoba kerasnya aspal jalan. Gue terjatuh bukan karena ga bisanek motor ato gue merem waktu ngendarain motor, tapi karena jalan berlobang sialan yang ada di tengah-tengah jalan yang ga mau minggir saat gue lewat. Akhirnya gubrakkk..prakkk..prakk…gue terprosok…terguling dan semuanya terjadi gitu aja. Untung gue masih bisa bangun ndiri dan terlihat tangan dan kaki dah babak belur kayak keluar dari arena pertandingan gladiator, ato habis keluar dari saranf beruang yang lagi marah karena anaknya hilang.

Cerita awalnya seperti ini! Malem itu sekitar pukul 8 gue baru aja bangun tidur, ga tau kenapa hari itu gue pake tidur padahal biasanya ga. Terus seperti biasa lo gue ada di rumah -kegiatan rutin dan selalu gue lakuin- yaitu OnLen..OnLen…hehehehe…..gue OL sampai jam 10 malem dan saat itu mas ku mau balek ke tempat istrinya yang kira2 berjarak 14km dari rumah. Sebelum berangkat she dah di peringatin buat ngisi bensin mobilnya dulu karena persediaan bensin dalam tengki dah mau abis dari siang tadi ehh..ga taunya kakak ku thu berangkat tanpa ngisi bensin dulu..beneran deh baru nyampe jarak 8km dari rumah thu mobil macet gara2 bensinnya asat (asat=kering). Nyokap langsung nyuruh gue untuk nganterin bensin. Di tengah gue masih asyik OnLen –maenan Fesbuk thu kalo ga salah, ya cetting2 gitu de- yawdah gue berangkat.ngreng..ngreng..dengan sepeda motor juga hasil minjem tempat Om, berangkat de gue dengan menenteng jeligen bensin 5literan sama torongnya segala lagi. Jadi satu tangan duank yang memegang setang kendali sedang tangan lainya megang thu barang. Awalnya she aman..hampir saja nyampe di tempat kakak ku yang kehabisan bensin, tiba2 gubrak..gubrak..ternyata ada lubang di tengah jalan yang gue ga tau karena ngelamun ato apa. Proookkkk……………motor hancur bagian depan dan semua luka ga terhindarkan lagi. (thu baca lagi bagian depan..hehehehe…..)

Ada beberapa hal yang membuat kejadian semakin mengenaskan: satu. Gue jatuh tepat di sebelah jalan itu ada kuburan –trus apa hubungannya??- iya juga ya, bukanya mereka yang ada di dalam kuburan udah pada mati.??he…tapi serem juga kale jatoh di deket kuburan. Ati2 aja deh lo lewat situ lagi.

Terus yang kedua; sehari kemudian tanggal 15, gue harus udah UAS..Ujian Akhir Semester.. dan what the hell…sori pake bahasa planet biar agak sangar aja kedengeranya, kayak di film2 gitu..hohooo.. yawdah deh terpaksa dengan perban di tangan dan kaki gue paksain untuk tetap masuk sekedar ngisi lembar presensi sama jawab soal ujian kalo bisa, masalahnya malemnya gue ga sempet belajar. Gimana mungkin gue belajar sementara kaki ma tangan rasanya kayak mau copot gini. Mending lo copot sekalian..ehh jangan ding,,malah kebablasan gitu kan gue saking keselnya..husssff..semakin menambah penderitaan gue semester ini. Arrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………..

0 Comments:

Post a Comment



>