Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 11 Juli 2009

Facebook mulai overlut??

pic: screenshoot facebook ku pas error

Apakah Facebook dah mulai overlut?? Pernahkah kalian mengalami hal yang sama seperti yang saya alami..?? Account facebook ga bisa kebuka, setelah masukin user name sama password kemudian ada notifikasi-nya "Your account is temporarily unavailable due to site maintenance. It should be available again within a view hours. We apologize for the inconvenience." Yang bisa diartikan bahwa server mengalami perbaikan dan akun kita untuk sementara ga bisa kebuka (bukan sementara lagi, tapi lama..baca lagi "within a view hours" bukan "within a view second atau menit" atau "second"). Itu membuat saya sebel dan emosi, dan membuat saya ingin menuliskansemua ini.he.Itu juga memberi nilai minus buat facebook (thu menurut saya...meskipun dah ada embel2nya minta maaf seh...) dan sangat "inconvenience" yang, tidak mengenakan sekali (thu juga buat saya pribadi).
Apakah facebook dah mulai overlut??(haiyah diulangi lagi) Ya nampaknya emang seperti itu, facebook dah overlut (baca=banyak yang nge-fans), facebook dah banyak sekali peminatnya, dan banyak orang yang pengen cepet2 buat akun facebook, kayak orang kebelet ke kamar kecil (ga termasuk saya kalo ini). Dengan segala fasilitas ada di facebook, mereka (termasuk saya) bisa menjalin hubungan secara elektronik di dunia maya. Suatu hal yang menarik di facebook,menurut saya, ada notifikasi, upadte yang begitu cepat, dan layanan live chat-nya membuat orang2 suka sama yang namanya facebook. bahkan sekarang ini anak2 kecil juga maenan facebook...Jaman sudah berganti, dah ga jamanya lagi maen kelereng ato maen layang2...pokoe "OnLen..OnLen..."hahahaha.....
Dulu sebelum facebook "Booming" friendster-lah yang menjadi primadona. Namun semenjak ada facebook, berbondong2 orang migrasi ke facebook, termasuk saya, teman2 saya, dan mungkin semua orang..(mungkin). Sekarang account friendster saya ga pernah kebuka lagi..ga tau kabarnya gimana, mungkin dah banyak tikusnya, berdebu, dan terkesan busuk, karena ga pernah terjamah. (sebelumnya maaf buat Pak friendster, ato friendsterholic sekalian, saya ga bermaksud menjelek2an, saya cuma bicara kenyataan dan realita yang ada...kenyataan sama realita sama ga sih..??). Friendster kayaknya juga pernah overlut pada jaman2 kejayaannya dulu. Dan itu bisa saja terjadi di facebook, kalo facebook overlut, server jebol, dan damn..!!! Apakah dunia akan kiamat kalo ga ada facebook ya..??trus apakah mereka yang biasa facebook-an bisa hidup tanpa facebook.hahaha....Kalo saya sih fine2 aja..hoohooo... Buat semuanya, siap2 saja facebook overlut..!!mungkin besok akan ada layanan elektronik yang lebih dan lebih lagi dari facebook, kita tunggu aja..IT emang ga ada matinya..sampai dunia kiamat nanti.!!

0 Comments:

Post a Comment



>