Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 25 Juli 2009

Catatan Sebelum Tidur

Bosen banget, tapi Q masih sempet2in buat postingan ini, berharap jadi tambah capek, terus enak buat tidur.hohoho...
Sebenernya mau nulis apa juga bingung. Ga ada ide sama sekali, dan liat aja thu judulnya "Catatan sebelum tidur". Itu bukan berarti ada beberapa catatan yang mesti diinget2 sebelum tidur, atw ada janji yang sudah diagendakan esok hari. Tapi catatan yang berarti tulisan, lebih tepatnya coret2anku sebelum tidur malam ini. hehehe...Keren ne kayaknya..::kok jadi keren ne malahan::
Males mau ngapa2in, OnLen dah bosen, mau browsing males mau cari apa, blogwalking, males juga..dan soal blogwalking, sempet nemu'in blog yang isi tulisannya pake bahasa inggris semua, ada foto2nya sih, bagus, tapi begitu baca tulisanya..Oh Shit..mana aq donk..sama sekali blong, mana tulisan inggrisnya pake bahasa yang ga umum lagi..cape' de. Bagus seh sebenernya thu blog, dan thu pemilik blog juga pinter bahasa inggrisnya, tapi isinya cerita, trus pake bahasa "sangsekerta", hufssss.....kalo isinya ilmu pengetahuan yang pake bahasa awam mungkin bisa sedikit ngerti, tapi yawdah laahh, urusan thu orang, lagian salah siapa juga mampir.hoho..Malah jadi ngomongin blog orang..hus..hus...ga boleh..Dosa..hahaha...
Ehmmm ganti topik laen, bosen blogwalking, sesekali liat my facebook (wahh malah ikut2an pake bahasa asing..he..) masih ada aja orang yang OnLen..mungkin nasib mereka sama dengan saya, ato mungkin lebih parah, mereka terserang amnesia..eh maksudnya insomnia. hehe...ngGa tau laahhh...urusan mereka juga.! Kegiatan laenya??mau dunlut film, tp dah terlalu banyak film yang saya dunlut tapi belum sempet di liat, suka dunlutnya aja, tapi ga tau kapan mau ditonton. Abiznya kalo mau nonton film harus butuh konsentrasi dan mut yang tepat, supaya thu film bisa dicerna dengan baik., kayak makanan yaah..??
Trus kenapa ga nonton film aja??? Malam dah terlalu larut, sepi, dingin agak panas2 dikit, gerah, dan saatnya buat bobok manis. Mari kita semua lelapkan mata, mari kawan2 semua kita tidur, dan besok bisa bangun pagi buat menjalankan ibadah puasa, hloh..??maksudnya menjalankan aktifitas2 kita masing2. Bobok mulai...!!! **jangan lupa berdoa yaaa.....
wahhh dah jam 2 lebih, harus segera ke kamar ne..daaa semua....!!!tengs buat yang udah mampir, n buat "pethakumpet" yang udah mau jadi pengikut, matursuwun kang...hehehe...

2 Comments:

  1. doNNa=) " la estrelLa pequeNa" said...
    sansekerta jathu...
    bukang sangsekerta...
    hee...

    mbik...
    ku minta film'na dung..
    hee...
    JatHoe HuTchi said...
    yo apa lah itu namanya..aq juga ga ngerti soale..
    (mang bener e kui po..)

    yo makasih dah di bener ke..

    kalo mau minta film ya minta aja..
    skg aq sering di semanu..warnet yang semanu..tau too.??datang ja ke situ...

Post a Comment



>