Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Kamis, 16 Juli 2009

Pernahkah kalian tau gimana rasanya membunuh orang..??
kalo aku sih udah pernah. Tepatnya barusan, meskipun cuma mimpi, tapi seperti beneran. dan ketika terbangun..Oh..ternyata ini semua mimpi..Dan itu kenapa sebabnya Ku pengen nulis post ini. Karena dah terlanjur kebangun, waktu dah menunjukan jam 3 pagi, dan q ga bisa tidur lagi..ha ha ha..
jadi ceritanya gini, ga tau kenapa dalam mimpiku kali ini peran yang harus kulakukan adalah sebagai pembunuh..yah pembunuh...yang buat "this dream looks like a real" adalah ada beberapa temen sendiri yang terlibat disitu. tapi aku cuma inget beberapa aja.
cerita singkatnya:
Disuatu jalan ga tau dimana? ada orang rese naek mobil (lupa resenya kek gimana), dan aku..layaknya pemeran film actoin layar lebar dengan pistol, ato shortgun, lupa2 inget. Pokoknya di jalan itu terjadi aksi tembak menembak. Dan kemudian dalam keadaan macet mobil manusia rese itu berhenti trus aku mengendap2 sampai dideket, samping pintu mobilnya, aku tembak..oh iya pake shortgun, trus thu orang pake sniper. tentu saja dalam keadaan seperti itu shortgun ku lebih ampuh. Dia terkapar dalam mobil, dan aku lari terkencing2 sama temenku. kalo ga salah waktu itu sama temenku yang namanya ONI. lari ke suatu daerah terpencil. Ga kebayang laah tempatnya. tapi anehnya dengan cepat orang menemukan, anehh..(namanya juga mimpi). trus banyak temenku yang nyari, ketemu, dan bilang kalo kasus itu dah ditangani polisi dan tau siapa pelakunya. thats right..!!Aku lah pelakunya..hmfffff.....
saat intrograsi bersama temenku, 3 orang di situ. Aku, Pokel, ma Rhoka, ga tau kenapa bisa ada Pokel dan Rhoka juga..bener2 gilaaa...saat intrograsi Rhoka pengen menggantikan posisiku..dia yang mengaku2 sebagai pelaku, tapi polisi tau, dan tetap aku yang menjadi tersangka..yahh..yahh....mau gimana lagi. Saat perjalanan nganter ke LP, tp ga tau kenapa ga nyampe LP..lum sempet masuk LP sih jadi ga bisa ngimpiin gmn LP itu..?sampai di suatu tempat yang di situ ada sodara2 tapi yang ga ada malah orang tuaku sendiri. intinya mereka bilang kalo ga nyangka aku yang adem2 aja bisa kena kasus seperti itu..ha ha ha..
O iya anehnya lagi sempet kepikiran kalo aku jadi ga bisa Praktek Indusrti, karena otomatis aku ga bisa buat surat SKCK (keterangan kelakuan baik), aku ga bisa berangkat PI ke PINDAD tanpa surat itu. Dan anehnya lagi, sempat aq tanya2 sama pak pulisinya, kalo ternyata aku cuma dipenjara 1bulan..apapaan ini..??trus ditambah lagi kalo bisa cepet 1minggu dah bisa keluar..apa2an lagi ini??hmmfff.....dasarr minpi aneh.
Ada beberapa hal yang bisa jadi penyebab:
1. Keseringan maen Counter Stright..??jadi sampe kebawa mimpi. (tapi perasaan dah jarang maen CS thu..)
2. Terlalu memikirkan Praktek Industri, dan cepet pengen PI, cos di sana nanti bayangan akan banyak senjata, dan aku bisa langsung bisa merakit senjata.
3. Mungkin memang ada orang yang pengen di bunuh yakk..??ha ha ha..ngaco banget. engga kalo yang ini. Sekejam2nya diriku ga tega kalo sampe bunuh orang. kecuali di mimpi.....hoohoo...
Seeppphh..cukup sekian dan terimakasih cerita dari saya. Mimpi demi mimpi terakit dan kelak akan jadi suatu kenyataan yang indah. (tapi kalo mimpi bunuh orang cukuplah di mimpi aja..)

0 Comments:

Post a Comment



>