Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 03 Februari 2009

Goes tu Pantai nGobaran

Sabtu (31/1) kami, sekumpulan anak remaja yg baru aja gede...alahhh...ngomong apa seehh..!!!
heemmfsss....Kemaren Sabtu, Sabtu kemaren....halah..,kitakita pada maen2 ke Pantai nGobaran euy...Aq seeh ga tau lo ternyata diajak ke pantai ma temen2..taunya seh cuma mo kumpul2 doank..,oiya lum aq sebutin sapa2 aja yg ikut...thu ada Aku, Pokel, Afif, Dika, Isna, Anya' ma Tanti, (bentar itung dulu...;satu..dua..tiga...empat..lima...enam...tuju..kok kurang satuu..???)..oiya.. Erma kelupaan..hwehehe...
nah kita waktu itu sekitar jam setengah 1an, berangkat dari rumah Dika (Paliyan), ke pantai Ngobaran yg ada sekitar 10 kilometer dari situ..Ukay....kita berangkat...Ngggreeeenggg.....(bunyi suara motor maksudnya....)

***
oiya inget cerita sebelumnya yg "Gue Nggebrus Lagi" thu ga...eh salah "Lagi2 Gue nGgebrus..", itu maksudnya..!Nah di perjalanan aq teringat lo aq dulu pernah kecelakaan thu di jalan waktu mo ke nGobaran juga..!!!(lo mau baca selengkapnya cerita itu disini.!)

***
Setelah beberapa saat, akhirnya sampai juga di pantai itu..Sesampainya di pantai langsung saja kita menuju bibir pantai yg masih harus berjalan menaiki bukit kecil, hehehe.....Wuuuuh.... pantai yang indah memang....hwehehehe...Dulu pas sebelumnya aq ke sini aq ga sempet menikmati keindahan pantai cos kakiku sakit abis kecelakaan ituu....!!!huufssss....Dan sekarang aq bisa maen2 sepuasnyaaa.....hahahaha....!!!Hal pertama yang pada dilakuin temen2 (termasuk aq..), foto2..!!!pada narsis2 gitu deh...hehehe...!!!setelah itu baru pada maen aer...pada basah2an tapi aq ga..!!!ga ketinggalan maksudnya..tapi cuma celana doank..cos ga bawa baju ganti soale..tar ndak masuk angin mpe rumah...!!!hoohooo.....
sekitar setengah tiga, udah pada capek maen2, kitakita akhirnya pada cabut dan meneruskan perjalanan untuk mencari kitab suci..eh kliru....mencari makan maksudnya..'n kita pindah pantai...(pindah??kayak apa aja...??), pindah ke Pantai Ngrenean yang berada sekitar setengah kilo meter di timur ngobaran..Di sana banyak sekali kapal2 nelayan, pantainya landai jadi enak buat belayar para nelayan..
Pesen ikan satu kilo, dan kita menunggu lama banged untuk memakan sesuap nasi, perut dah keroncongan...huuufssss...!!!akhirnya makan jugaaa..!!!hoo..hoo...
selese makan kita langsung cabut...eh bayar dulu deng..wkwkwkwkwkw....gayeng..gayeng...
menyenangkan..hags...hags....
Buat Gecol yang pengen ikut, tapi ga bisa, cos ada di Jkt...kacian deh loe..wkwkwkwkww... besok kitakita mau ada acara bakar2 ayam zob..!!!mau ikutan ga kamu...wkwkwkwkwkw.... dadagh Bhaktii....hue...hue....!!!!

NB: untuk foto2ny menyusul yaw..masih di tempat temen lum diambil..hehehe....

0 Comments:

Post a Comment



>