Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 08 Februari 2009

Kebersamaan, Never Ending..!!!

Sabtu (7), rencana itu akhirnya tak sekedar sebuah wacana belaka (biasanya kita2 tak pernah terlaksana jika mo ngadain acara..hwehehehe...). BebaQaran di pantai, mengulang gayeng nya malem taun baru kemaren. Bakar2 ikan di tepi pantai dengan indahnya langit malam yang menaungi..(sok gaya banged..).
setelah prepare beberapa waktu, sekitar jam 10 malem Aku ma Afif temen ku berangkat menuju basecamp, rumah Ichsan, dan ternyata sesampai disana sudah ada Mahesa "Kebo", Indra "Bambung", Hana "Kepeh" dan Filardhi "Pokel", jadi lo di jumlah semua ada 7 orang, sama Aku dan Afif tambah tuan rumah Ichsan.
Tapi jam 12 malem kita2 baru berangkat menuju pantai, setelah berembug bareng..(padahal cuma nge-game..). Itu pun Ichsan, Pokel sama Bambung harus ngenet dulu..huufssss....!!
Zzzzzzzzzzzzzzttttttttttttttt..(waktu perjalanan di Cut...wkwkwkw....yg jelas pake motor)
Sesampai di Pantai Sundak (perjalanan sekitar 1 jam), lumayan cukup ramai di sana..ada rombongan dari anak2 UPN yang juga pada ngadain acara di sana! Kita pun cuek, langsung aja buat perapian, keluarkan bahan makanan, dan mulailah kita bebaQaran. Suasana pantai yang sangat cerahh, bulan begitu terangnya menyinari keasyikan kita membakar ikan. Sekitar satu jam-an semua ikan mateng dan siap buat di santab...karena ga bawa piring dan sebagainya kita cuma makan nya jadi satu, mirip ketika skelompok anak ayam yang kelaparan menemukan sepiring nasi. Dengan lahabnya....wiuuuuffhhh..sungguh suasanya yang menyenangkan sekali...sangat amat menyenagkan...(hiperbolis) makan bareng di tepi pantai, diIringi debur ombak yang memecah di tepian pantai.hehe...
Sehabis itu, kita cuma duduk2 sambil ngobrol2, gayeng2 seperti biasa...mengobrol ga jelas gitu.. Dan disaat itu pula pagi semakin menjadi, bulan juga dah sembunyi di balik bukit, dan langit mulai redup, tapi keajaiban malam itu pun muncul, jutaan bintang berhamburan dilangit..gemerlapan di langit sana...dan tak jarang ada bintang yang sesekali jatuh terlihat ekornya yang panjang.., trus pada make a wish deh..!!!tapi banyak sekali bintang jatuh malam itu,(jangan bayangin kayak Meteor Garden yaa..) dan ada fenomena aneh, banyak juga bintang2 berjalan, pelan tapi pasti dan kemudian menghilang begitu saja..Kebetulan posisiku tiduran terlentang, sehingga dapat melihat langit yang luas.Aku melihat hampir 10 kali bintang berjalan seperti itu (tapi ga tau juga itu bintang atau bukan..hehehe...tapi terlihat sama2 seperti bintang.....).huufsss...Dan matahari nampak semakin terang, kita pun duduk2 sambil memandangi ombak di lautan, dan ada satu hal yang bikin kita ngakak, ada banyolan gokil pagi itu, salah satu anak dari UPN ada yang maen2 ombak, seperti layaknya sang pahlawan pantai, berenang2, padahal keadaan pantai agak pasang, sesekali dia menyelam, di telan ombak kecil, trus muncul lagi ke permukaan, kita2 ngakakak aja ngeliat ke konyolan itu, ada2 aja tingkah anak konyol itu.wkwkwkwkwkw.............tengelem baru tau rasa tuh..!!!hehehehe....
Dan sekitar jam setengah tuju pagi kita pulang....

Kebersamaan, Kenangan yang tak terlupakan sampai kapan pun.hoohoo....

**Buat yang suka dengan Star di sana, saat membaca tulisan ini, semoga dapat juga membayangkan indahnya langit malam itu..wkwkwkw.....Andai saja kamu bisa melihat saat2 seperti itu..mungkin kamu ga akan pernah berkedip, melewatkan sedetikpun setiap pancaran bintang di langit..hoohoo...(lebai banged..!!!). Sori aku ga dapet Kerang..air pasang euy..**

7 Comments:

  1. Pethak said...
    All about kebersamaan....

    tapi kasian juga ya anak UPN tuh...
    kok nggak dibawa ombak yak...
    klo bner2 trjadi apa komentar anda....

    klo aku cukup 1 kata : konyol....
    da cLoudZ RiRieN said...
    anu...

    opo yow??

    LaLi aq..

    wkwkk...

    sik2...

    hummmm....


    ow io...

    n bntge udu bntg pye??

    wakakakk..

    hayo Lw...

    xp
    doNNa=) " la estrelLa pequeNa" said...
    huUuUUmmm...
    never mine..
    hewehehheheh..

    yawpP..
    karna aku suka bintang..
    ak bisa bayangin ap yg kmu liat kok..
    pasti so beautiful,... so wonderful..
    dan ku jga yakin..
    aku nggak bakalan rela buat tidur malam itu..
    hee...

    pasti keren bangeeeeet...
    hohohoho....
    makasi ya...
    Dian poenya said...
    haiii
    mana aja pak
    p0keL tAPi dErmaWAn said...
    sungguh luar biasa kebersamaan kita.......

    semoga akan selalu begitu sampai maut memisahkan kita..........

    key.........
    doNNa=) " la estrelLa pequeNa" said...
    hawk... hawk...
    emang mesti mosting puisi trus..
    hewhehehe...

    ku ngerjain tugas??
    knapa emang??
    temon said...
    wuih keren lah...
    jadi inget masa2 sma dulu...
    keep smile.,,,
    jangan lupakan kenangan indah itu...

Post a Comment



>