Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 11 November 2008

Ujan, Banjir, Longsor..!!!

Sekarang ne bener2 deh dah musimnya ujan turun..tiap hari mesti ada air yg turun dari langit..(kayaknya ajaib bged bahasane..). yaa emang sekarang dah musimnya kodok pada ngerok, jangkrik ga bisa lagi ngerik, ma laron2 ajaib pada nongol dari dalam tanah..!! wakakakakaka…!hujann….!!!dingin euy..!!!enak nya buat bobo manis pake selimut anget..!lo musim ujan gini mang enak e tiduran..bikin males buat ngerjain sesuatu..termasuk buat kuliah…hwehehe….tapi tenang..,aq masih tetep rajin kuliah kok..aku selalu masuk kuliah lo pas ga bolos..!Loh maksud te..??!!:)

Yaaahh…tapi yang ga abis pikir, bnyak aq liat berita di tipi2 di berbagai tempat terkena banjir..!!Awas banjirrrr…!!!!kok bisa yaaa….?!padahal di tempat ku ga pernah kena banjir..!yaeyalah org ada di atas awan..di ketinggian maksudnye..!!ya alkhamdulillah dee tempat ku ga pernah ada banjir..sementara di bnyak tempat harus tergenang air banjir mpe 1.5 meter ato 2 meter..ato mlah rumahnya kelelep..wuih…ngeri ga tuh..?! Parahnya lagi ada yang sampe longsor…tanahnya pada ikut2an pa yaa.., cos air aja pada turun dari langit..knapa tanah juga ga turun aja dari bukit.?wkwkwkwkw….. :))Lo itu mungkin karna penggundulan hutan, penebangan liar, DeEsBe..! yang jelas bukan salah ku.! wakakakaka…!!Ga ada yang perlu disalahkan dan jgan saling menyalahkan..!Mari kita jaga kelestarian lingkungan..jgan merusak lingkungan, karena mereka bisa membalas lebih kejam dari apa yang kita lakukan..hwehehehe….Buat yang lagi kena Banjir, Tanah pada Longsor, mga diberi kekuatan buat menghadapi semua ituu..!!!

Keep Fighting..Save our Nature..!!wkwkwkwkw………seeeyaaaa ‘n bebei… :-h

1 Comment:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    asem ik..nggonku banjir je..
    oe udah menyinggung diriku..oe harus ganti rugi..

Post a Comment



>