Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 25 November 2008

DO..!!Ohhh Mannn...!!!

Kisah tragis ini bermulai ketika sekitar jam 3an; dimuali-lah mata kuliah Dinamika Mesin... ketika masuk kelas..wuihh..knapa cuma dikit banged mahasiswa yg dateng..tapi gue cuek aja..!!! Langsung aja gue cari tempat duduk di belakang..Ehhhh..terlihat si Aguss duduk sendiri di belakang, yawdah deh aq duduk di samping dia, menyusul si Anung yang duduk disamping kirinya. Baru aja mo naruh pantat ne di kusri..eh kursi, terlihat ada Bindeer di laci meja, (ga mungkin lo Si Aguss yang bawa..lo punya anung ga mungkin juga, orang kita td datang e hampir berbarengan....) Binderr siiiapa thuu...!??yawdah langsung aja we ambil..begitu kebuka..ehhh...thu di dalam binder ada foto nya katrox banged pol..(sori wat yang punya thu binder..hwe..); kita bertiga sih cuma ngakak2 aja liat thu foto..sementara dosen dah ngecipris..!Kita see tetep ae gojek2 kere ga karuan, cekakakcekikik, ketawa2 ga jelas gitu...Dari situ kita jadi bercanda2 terus, Anung dengan tingkahnya yang sok aneh membuat suasana jadi semakin riuh..!Kita bertiga mang sering bercanda2an ga jelas gitu. Masih ada satu orang lagi sebenere, Yoga, yeah..!!!kebetulan dia ga bisa masuk kuliah karena ada buruh nge-cat tembok kamarnya..ga tau thu anak nge-cat2 segala.. (sebenere dia mo ikut ivent wat anak2 kost yang diadain ma..?!apalah ga jelas gitu dee pokoke.....!!!). Lo ketambahan thu anak beuh.....,,bisa bubar mungkin kelasnya..wakakakakaka...!!!

****
Sementara pak Dosen dah ngecipris ngejelasin materi yang aneh itu....kita tetep ae bercandaan. binderku sih dah kebuka di atas meja, tapi ga sedikitpun coretan ada di sana..!(ga nyatet maksudte..) padahal Pak Dosen dah nulis mpe hampir memenuhi whiteboard abis thu dosen bikin bete..!ga jelas materi yang di omongin, sulit lagi....thu materi masih ada ikatan sodara ma Fisika gitu, jadi gue bosen...(bosen coz ga bisaa..hehehehe....). Anak yang lain seh pada merhatiin ke whiteboard, tapi gue ga yakin lo mereka bisa menerima apa yang Pak Dosen jelasin thu... iya khan teman2...!!???ho'o tho..!!

****
Kuliah dah berjalan sekitar satu jam-an, langit juga dah mulai gelap..!Kita juga masih tetep asyik ngomongin hal2 ga jelas di belakang..!ehh tau2 pak dosen bilang.! "heh, kamu!keluar aja kalo ga mau ikut kuliah, dari pada rame...ayo keluar...!!!(dengan nada sedikit ketus)" Anjritt...suruh keluar nee..!!Kita bertiga masih bengong..!!bertanya-tanya dalam hati seolah ga punya salah..! Diem...!tueng....tueng...tueng.....!!!sapa ne yang mau keluar...!?! eh ternyata Pak Dosen salah sasaran, malah temen di depan ku yang dari tadi diem, nyatet terus!!malah dia yang disuruh keluar....hags,,hags,,,,(ketawa dalam hati...). Si To'at dah hampir mengakat tas-nya keluar, (di-per-sorri pak To'at...) tapi pas dia dah berdiri dengan nada sedikit pelan dia bilaang lo sebenere kita bertiga-lah yang dari tadi ribut...(yaeyalah mang kita yang gaduh...).Huuufsss....akhirnya Vonis dialihkan kepada kita bertiga,kita di Drop Out dari kelasss.!! Owh Mannn....!!!!mpe segitunya Pak Dosennn.......!? Dan kita pun dengan berat kaki melangkah keluar kelas. Hiks..hiks....
Di luar kita masih sempet ngobrol2 bentar..maksudnya seh, mau minta maap sama Pak Dosen setelah abis kuliah tar, tapi Mas Danang tampan datang dan bilang lo kita suruh pulang aja.. yawdah kita bertiga go home n mpe kost gue juga bete, sekalian aja gue pulang ke rumah. Dan akhirnya buat ne postingan!
Key..!! Muup ya Pak Dosen..!!!kita khilaf...Kita ga akan ngulangi hal itu lagi..(kalo gak khilaf lagi.)
Buat Agus n Anung..kelakuan kita ki hlo Gus, Nung..!!!hummfsss.....
Buat yang baca: jangan jadikan ini inspirasi untuk meniru ato malah melakukan hal yang lebih parah lagi..kami bukan contoh yang baik, tapi insyaalloh kelak kita akan menjadi orang yang baik.!

4 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    Mudyar ho ho ho..
    Makane,kuliah yo kuliah..ngising yo ngising..mosok kuliah sambi ngising,yo dijadiin sasaran tembak lah..huwe he he..
    Ra komen balik mandul!!
    my world said...
    jat,,,
    ki blog anyarku...
    akhirnya aku ngobolg meneh...
    hahahaha.....
    Lheen_ said...
    Walah jan....


    Parah. Parah. Parah. pARAH
    Anonim said...
    hahaha...aq yo parah kok....diseneni dosen gara2 rame dewe....menohok bgt kae....

    tp gpp,,,,nek ra ngono yo ra ngrasakke dibenci dosen...hahaha

    ra sido ngomen kabeh postinganmu...malez....cukup 1 ni saja...bak kl km posting lg tak ksh komen...


    eez^^

Post a Comment



>