Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Selasa, 02 September 2008

Lapeeerr...

Kok laper yaa..!!oiya puasa! Lupa saiya..!!

Namanya juga puasa ya pasti laper lah!Lo puasa ga laper thu malah bahaya! (perlu di curigai).tapi ada juga hlo puasa yang ga ngerasa laper.!cos cuma dipake buat micek (ups soryy kata2nya kasar..puasa2 kok ngomong kasar!hehe..muup..), maksud saiya ngebo (ah, masih agak kasar yaa..tidur gitu ae neh..). Seperti yang di laku’in sama temenku, (mungkin), critanya gini: dia hotspot’an mpe sekitar jam 3 ato malah setengah 4’an (mendekati waktu sahur khan!?) Nah dia pulang makan sahur, truz bangunnya yaa..dikira2 ndiri lah, kalo tidurnya aja jam 4 ato jam 5 an.., masak ya bisa bangun jam 7?!ga banged khan (yaah minimal jam 2 ato jam 3 sore, ato malah jam 5 sekalian.trus buka puasa!hags..hags..hags…), enak khan jadi siang nya ga ngerasa laper! (cos cuma bobo maniz..hehehehe..). truz malem nya hotspot’an lagi! Seperti itu berputar lagi…

(lo puasanya gitu mah setahun puasa juga kuat..!!wakakakaka…)ehmm mang jaman dah beruah, jadi tambah gila! Lo mbah ku bilang nee jaman semakin gila “jaman edan”. Hwehehehe….jaman ja bisa gila pa lagi orang..!!

Ini cuma kisah karangan ku aja (tapi lo ada yang ngerasa..,,,ya jangan salah kan saiya..tapi seharusnya ada yang ngerasa..!wekekekeke….!!!Piss man!)

Tapi ada juga yang emang bener2 ngerasa ga laper!contohnya Saia! cuma auuss!! Haus baged rasanya..!!kayak di gurun (padahal lom pernah ke gurun), tapi yang bikin ga kuat cuma hauuuss..!!(astaghfirullah,, kok jadi ngeluuh gini seh!ga boleh ngeluh donk!), yawdah ga usah diterusin!ganti topik aja!

***

Puasa dah hari yang ke-2, tapi rasanya masih biasa2 aja!tapi ada sedikit peningkatan iman deng!hoo..hoo..semoga aja iman kita semua semakin meningkat di bulan penuh berkah, penuh maghfiroh, penuh obralan pahala, penuh pengampunan, penuh apa lagi yaa..!! yang jelas jangan penuh air, jadi banjirrrr duonk..!!hwehehehehe…!!

Thankz Alloh, engkau masih pertemukan aq dengan ramadhan taun ini. Semoga ramadhan taun depan dan depan nya lagi dan depanya lagi, lagi, lagi..dan seterusnya, engkau masih memberi kesempatan yang sama!Amin!!

2 Comments:

  1. adhira bhakti atmaja said...
    lah,kalo cuman kayak gitu,bulan ramadhan bener2 gak bermakna..
    dihajar wae si kuya ki..(eh,ra oleh sebut merk yo..yo ben lah)..gya ha ha..
    komen balik dab..
    patricks said...
    nyebut maz....

    nyebut.....

    nyebu maz.....

    nyeb maz.....

    nye maz....

    he.....

Post a Comment



>