Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Sabtu, 27 September 2008

Jalan2 ke Alkid!






Aneh?lucu?gayeng?apa lagi yaa..!!ehhmm…..pokoe nyeneng’in..!

Kamis, 25 Sept. kemaren Aq, JeseSatub (CeBe) ma Kebo (Cholis), sekitar jam setengah 12 maem, kita bertiga besiap melaju mau berkeliling jogja!(sebelumnya kita dah wisata kuliner, makan Bakso..wuih enak bangjed, mak Nyuuss kalo pak Bondan bilang...tapi yang ga abis pikir thu pak tukang bakso buka-nya malem doank, jam 8an gitu!huffzz..truz tempatnya cuma di trotoar jalan.hehehe….mang aneh thu tukang bakso!)Loh kok jadi ngomongin tukang bakso!?kembali ke cerita awal! Mpe mana tadi..?!
Fisrt Destination!ke Alkid..yeah!Alun2 kidul, that’s right!tempat dimana orang-orang pada ngelakuin hal yang aneh, lucu, gayeng (diulang aja thu kata2 ditulisan awal tadi..hehe..)ditambah agak berbau mistis sedikit..hwehehe..!!yaitu, melewati celah diantara 2 Ringin Gede yang ada di tengah2 alun2 dengan mata tertutup..!tapi ga usah takut nabrak, paling juga cuma benjol lo nggebrus beteng pembatas!hags,,hags..! konon, ga semua orang bisa melewatinya. Dah sejak lama she sebenere Aq pengen nyoba. Tapi baru kesampean.he..!pertama mencoba adalah Mahesa=Kebo=Cholis, hags,,hags,,hags,,
(bentar Aq ketawa dulu, abiz nya lucu..)masak si Cholis baru radius 4meteran dari start awal dah membelok..,mau kembali ke posisi awal..ga banged dee..!hummfszz..!!
Aq ma CeBe ya cuma ketawa aja ngeliat semua itu..!hags,,,
****
Giliran kedua, Aq mencoba!hehehe…siap melangkah!yapzz..1,2,3,4,5,6,…seterusnya..mpe langkah ke sekian kali kata temenQ aq masih lurus2 adja, tapi tiba2 aja guwe mbelok arah,,,hargggghh..!!!padahal tinggal dikit lagi nyampe diantara 2 pohon itu.!hummfzz…!!
****
Giliran berikutnya, Cholis lagi..Dia emosi cos kejadian pertama tadi kayak e..hags,! Hahaha…!lagi2 dia mBelok lagi..hags,,hags,,…!!

Selanjutnya!Aq lagii…hehehe…huumfss, tambah parah..aq mBelok dah dari awal langkah..hikss,,hiks.,,

Cholis nyoba lagi, (ga tau knapa CeBe ga mau nyoba!takut kali..), ehmm, okeiiih, Cholis bisa melewati diantara Ringin thu setelah sempet mau nabrak dinding pembatas, untungnya ga jadi.!hehe…
Wah!aq jadi tambah penasaran pengen nyoba lagi!tapi, eh ternyata si CeBe mau nyoba juga.!Wuih keren,awal yang bagus, jalan lurus, tapii..tapiii..hloh kok jadi membelok.. tinggal 5 meter lagi padahal..!hahahaha…ternyata!kirain mau satu kalii sukses.!hags,,
Aq nyoba lagi ahh!penasaran!Akhirnya 7 kali nyoba, sukses juga!hurrraayyy…!Seneng sangad..!Banyak yang ga berhasil soalnya..!CeBe aja mpe mBelok jauh banged, mang dasare kita diemin biar nyasar mpe trotoar jalan.hehehe..Sorry hlo Be..!!
tapi tak ulangi sekali lagi ga bisa jew..!hwehehe.. Ga pa pa lah.yang penting dah sukses!yeahh..!!!PUASSS…..!!!
hags..hags…

4 Comments:

  1. p0keL tAPi dErmaWAn said...
    satu kata dari p0keL Tapi deRMawan...

    KATROK......
    mahesa_buffalo said...
    hohoohohoo,,,
    keren tuh bos..
    tp kasihan CB paling dia sekarang baru mimpi berjalan,,,,wakkakakkakakak......


    ada tambahan...yg KATROK tuh si tukul dari shoutmountain...alias...siPOKEL...wakakakkakakkaka......



    ^_^
    Miftakhul riezcha said...
    Hualah... Kan sblmnya aq ud blg,aq ge ga waraz!

    Hoho..
    Y gtu deh jdnya..
    Aq mw nularin ketidakwarasanq ma smw yg baca..
    Terbukti sukses di kamu!Hwahaha..
    da cLoudZ RiRieN said...
    waLah2..!

    hwehe...

    mMg aneh2 sdja!

    hm....

Post a Comment



>