Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Minggu, 14 September 2008

Jadwal Semester 3

Jadwal Semester 3

SENIN :Fabrikasi 07.00-12.00; Proses Pemesinan 13.15-17.15; SELASA: Pneumatik&Hidrolik 07.00-09.00; Praktek Pneumatik&Hidrolik 11.00-13.00; Dinamika Mesin 15.00-17.00; RABU: Listrik&Elemen Dasar 07.00-09.00; Praktik Listrik&Elemen Dasar 10.00-12.00; Elemen Mesin 14.05-16.00; KAMIS : Praktik Bahan Teknik II 09.00-11.00; Bahan Teknik II 11.00-13.00; Manajemen Industri 14.05-16.00; JUM’AT: Kewarganegaraan 07.00-09.00; Metrologi Industri 09.00-11.00; Praktik Metrologi Industri 15.00-17.00.

Wuiiihh..!!Jadual semester 3 malah tambah padat!hummpfzz..!Liat aja tuh dari hari Senin mpe hari Jum’at, kuliah sampai sore teruss..!Waah bisa “nggepok-nggepok” diriku..! kebanyak kan masuk jam 7 lagi., tiap hari mesti bangun pagii nee,!!kayaknya 6 bulan kedepan bakalan “cape’de..”! Belum scedule2 yang laen, kayak Shuting, mitting, jogging, ngi****hehehe….just kidding, yang jelas paling aku jadi jarang nge-blogging, pusinggg..pusingg…(perasaan pake “ing” melulu yak..).

Yah mudah2an ja bisa di jalanin tanpa ada halangan suatu apapun!

Aminnn,,!!!

Oiya buat Mbah Tanto: Sori mbah aq lum jadi nulis permintaan mu kemaren!hla malah jadwal ku padet gitu!tapi kapan2 tetep tak buat kok!tenang wae,,!hwehehehe..

Seeeyaaa….!!

5 Comments:

  1. bOrneo soEkamti said...
    kowing king ngomonging opoing tohing??


    (biar 'ing' semua)

    *kabur*
    adhira bhakti atmaja said...
    jan,opo kuwi cah?ra dong aku..kuliah ki sing gampang2 ae to..he3..
    met berpusing2 ria..kapan2 aku maen kosanmu lagi..
    Miftakhul riezcha said...
    Iyaw.. Lah gene ngerti!
    Hoho..
    Iyaw mz,aq ank smansa jg,tmen beti,tmen herlin jg,nah loe..

    Blum,aq lum lama pny blog, pertama diiming2i beti,truz d iming2i herlin,
    Truz aq nekat bikin..

    Eniwei,thanx 4 d'visit..
    Thanx 4 d'comment..
    Sering2 wae yaw..
    (promosi..Promosi..)
    patricks said...
    hehe....

    klo maz lom cape...

    pergi ke rmahQ ja...

    da lowongan ko..

    he......
    piyoko_eez said...
    aq yo ho'o!!!!!
    parah banget sampe ga bisa napas!!!
    tugase ra nguati tenan!!!!

Post a Comment



>