Google+ Badge

Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Kamis, 13 Agustus 2009

Workshop At SMP 1 Wonosari : Day 1, Lumayan!!


Hari ini (Kamis, 13/08) adalah hari pertama workshop komputer di SMP N 1 Wonosari. Awal yang kurang baik (tapi dah lumayan), Si OM (baca: Ricky) telat datang., sebagai pemateri utama (kalo aku sih cuma sebagai antek2nya saja) datang sudah jam set 10-an. Padahal jam mulai sesi pertama jam set 8, ha ha ha..ngaret banget kan.!? sebenere aku juga dah telat datang jam 9an, tapi ternyata ada yang lebih telat..fatal lagi.
Dan ternyata oh ternyata guru pengampu materi pelajaran TIK ga ada juga. Damn..!!! karena kita datang udah telat jadi kehilangan satu sesi untuk kelas 1, jam 3-4, terpaksa nunggu yang jam 7-8. Dan karena kita juga sama2 belum sarapan, diputuskan untuk isi perut dulu., nyari makan...dan ga tanggung2, kita nyari makan ke SMA 1. Untuk menembus gerbang SMA 1 yang sekarang cukup ribet, kita menemui pak Sri dulu, sekalian nanya2 seputar proposal yang kemaren dah masuk..(sebenarnya kita tadi dah nahan lapar mau makan hlo pak..damai pak..!!) Niatnya mau ke warung e pak Marimin..tp warungnya ga tau dah dipindah ke mana.!sempet di kasih tau, tapi cos males buat jalan2 belok ke warung e pak Kasio saja..warung nasi bungkus yang ga tau sudah sejak kapan thu warung berdiri. Mungkin dah sejak pertama kali sekolah itu di bangun..ha ha ha...(belum pernah nnya soal e..)
Abis makan kembali ketempat tujuan, dan nunggu sekitar satu jam'an, anak2 pada masuk Lab. Workshop (kelihatan terlalu keren ya..??) dimulai, awalnya sedikit siswa yang antusias..pada ga tertarik..(atau mungkin pematerinya yang bikin bosen,hehe.... just kidding pak..!!).
Tapi lumayan lahh...semoga next day lebih bisa gayeng dan tambah siipp lagi..!! yo ora pak..!!!
ha ha ha....

seeyaaaa....!!!!
lihat foto lainnya di fezbuk-ku yooww..!!!

3 Comments:

  1. doNNa=) " la estrelLa pequeNa" said...
    ouuuw....
    jadi itu ya urusan penting kamu d'skula..
    hewhhee...

    huuu...
    sok ega' mau kasi tau...
    akhirnya aku tau sendiri..
    hehwhee...

    workshop komputer...
    hohohoho......


    dembik..... kok bolgu seppi dari commentmu iaa?? hewhhe...
    JatHoe HuTchi said...
    Donna:
    he he he...

    kok koe ngerti..??
    ha ha ha..

    iya emang itu maksudnya..

    tp masih bnyak batu sandungan..
    dan itu membuat langkah terhenti..sejenak..mungkin besok bisa jalan lg...
    tp ga tau kalo ada bongkahan batu yg lebih besarr..

    ^^
    doNNa=) " la estrelLa pequeNa" said...
    tauu laah...
    dunna...
    hewhehe....

    weleeh..
    bahsanya uda mulai bersastra..
    wkwkkw...

Post a Comment



>