Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Rabu, 04 November 2009

Fun Day..Fun Night..

Well...,Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya nonton juga Premiere Serigala Terakhir. Pengambilan tiket yang cukup menguras tenaga dan butuh perjuangan (masalahnya saya harus berangkat dari Jogja-Jakarta), sampai saat detik2 terakhir mau nonton Serigala Terakhir pun juga butuh perjuangan.
Pertama; mulai dari berangkat, dari rumahnya budhenya temen saya..(bingung ga lo..??he..), berangkat udah jam 15.00, satu jam sebelum film diputer. Prediksi satu jam itu udah cukup, karena diperkirakan jarak rumah (Pejompongan, Jakpus) dengan Premiere FX, Senayan cukup dekat. Kita (saya dan temen), Bhakti namanya, mulai berjalan menuju tempat bemo2 pada nongkrong, udah panas, terik matahari begitu menyengat, (ditambah emang jakarta panas sangad). Di perjalanan saya juga sempet bilang, "wahh..sampe FX bisa burket ini, dasar emang style dah kayak gembel, tar di sana jadi orang paling cupu kita..huftt...cape de..". Tapi perjalanan tetap harus dilanjutkan, sampailah pada pemberhentian Bajaj, dan kita jalan kaki lg untuk ganti naek BusWay (kalian tau kan apa itu BusWay?!kalo ga tau tanya ibu guru). Naek busway ternyata ga seenak yg dibayangkan, kita harus naek muter2 tangga yang ga jelas untuk sampe halte busway. Sampai di sini udah capek sangad.!!!Beli tiket, masuk halte, dan nunggu bis lewat..tak berapa lama bis datang dan masuklah kita. cuma satu halte doank...!??kita turun lagi. dan ternyata e ternyata...FX masih jauuuhh....masih satu halte lagi dari halte tempat kita turun tadi. Jadi intinya kita salah turun..Shittt...!!!Bhakti dudulz..!!! Harus jalan lagi sekitar 1.5 kilo..Anjirrrrrrr.........Kringetan lagi dehh..huftt..!!!
Akhirnya nyampe juga ke FX, yeahh....rasa payahh sedikit terobati saat mulai masuk mall. Kita masuk melalui pintu utama, dan langsung mencari lift, karna kita ga mau capek2 jalan lewat tangga ato nyari exkalator.Tapi kesengsaraan tidak berakhir di sini.!!!
Kedua:Udah masuk lift menuju lantai 7 (tempat premiere berlangsung). Sampelah ke lantai 7, masuk ke lobi, sambil ngeluarin Pre-tiketnya...ehh..mbaknya bilang: "ke lantai 3 dulu mas, kalo mau nton Pre- ST ke lantai 3 dulu". Yeahh..balik lagi ke lantai 3. Ternyata para cats sama sutradara (Upi) lagi ada talkshow depan umum dengan pengunjung mall.emm..liat dulu dah..meski tinggal bentar (dalam pikiran suruh ke lantai 3 emang suruh liat talkshow ini). Udah gitu, acara talkshow segera ditutup dan penonton suruh naek ke lantai7 untuk segera menyaksikan ST, naik lagi dah kelantai 7, anjirrr..anjirr....Sampe sono, gelagat masih kayak tadi, dengan PDnya ngeluarin PreTiket, ehh..suruh balik lagi..yaampunn.....ternyata tuh Pre-tiket harus ditukerin dulu di lantai 3 tadi. Turuuuunn lagi......!!!
Setelah nukerin tuh tiket, harus balik lagi ke lantai 7, wahh..payahh..payahh..!!!Dan alhasil premier segera dibuka meski harus nunggu beberapa saat..dan waktu itu saya pergunakan untuk foto bareng cast yang kebetulan ada didekat lokasi. yeahhh..!!!!
Cekidot foto2nya Gannn..!!!

makasih kak Upi..
Puas poto2, masuk keruang pemutaran film, nyari temoat duduk dan duduk dengan manisnya melihat para "Serigala" beraksi. Keren,,,kerenn..dan kerenn....udah tiga kata itu aja yang bisa diungkapkan. Pokoknya tuh film keren dahh..ga kalah sama film2 barat, kalian harus nonton. HARUS..!!(kenapa jadi promosi..??hehe..)
Yaaa seenggaknya cintai produk dalam negeri dahh..Tapi keren sumpah tuh film. kak Upi emang hebat sebagai sutradara..para casting juga keren2...hahaha...GOKIL habizzz...!!!!

Udah selesai nonton film, turun ke bawah (lantai 3) dan ternyata di sana para cast sedang ada wawancara dengan sejumlah media. Moment ini kita pergunakan buat poto2 bareng artis2, baik cast atopun para artis yang datang untuk memberi apresiasi pada Serigala Terakhir. yapp..menyenangkan sangad..meski sedikit minder, karena para artis dan kebanyakan penontonnya elit, terlihat menawan dan keren, sedang saya hanya seorang gembel yang nekat ikut masuk dalam acara itu. Persetan dengan itu semua dah, yang penting bisa ketemu Upi, fans blogger saya, Vino yang Metal habizz..sama artis2 lain yang mungkin ga ada kesempatan laen lg buat saya ketemu mereka. Tengs guys..
Tengs mbak Upi yang udah ngasih Pre-tiket geratis..makasih banyak...mungkin lewat dunia maya, blogger, ato fb, saya akan tetap update kegiatan mbak. hehehe...tengs..tengs..!!!
KeepRocknRoll..!!!


kalo mau liat poto2 selengkapnya silahkan liat di Fb saya saja yaa..hehehe....makasih semuanya..!!!!

4 Comments:

  1. Lady Arianne Bernadi said...
    hahahaha. Welcome To Jakarta Bro! buset dech blog lo mau buka aje harus isi nama dulu. ribet. =)
    JatHoe HuTchi said...
    weiii..
    @lady:
    masuk blog gw jg loe..
    hahaha...

    iya..biar dibikin ribet...
    hwehehe..

    ^^
    iyaaa..tengs dahhh....

    tengs jg dah kunjungi blog gw yg ancur ini...
    cummy said...
    hahahaaa, kalah tinggi ma vino..

    wkwkwk..

    gokillll..

    aku jg pernah dapet tiket ntn ky gituu bedanyaa g pake jauh2 ambilnyaa.. he
    JatHoe HuTchi said...
    Cummy:
    wadoww...emang mereka tinggi2 semua..
    hhohohoo..
    kerenan aku donk.
    kan ntonya ma artis2 e.
    ahahahha....

Post a Comment



>