Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Senin, 09 November 2009

Buang Saja Mereka Kelaut Lepas

Muak dengan berita2 di TV sekarang! Semakin banyak sampah2 bermunculan di tv. Lebih baik mereka dibuang saja kelaut lepas buat makanan ikan hiu, Damn it.!!!!
Semakin muak dan hati ini donkol melihat berita2 yang kini marak ditelevisi, kasus Bibit-Candra, Anggodo, Antasari, Polri, dll. F**k It.!!!Apa sih sebenarnya dibalik ini semua. Orang yang bahkan sudah demikian terbukti melakukan kejahatan bisa2nya dilepas begitu saja, dengan sejuta alasan, alasan undang2 lah, kurang bukti lah. Hal itu membuat pusing saja. Kenapa para petinggi di negara ini sedemikian bejatnya. Baru saja terpilih presiden baru, dengan mentri2 baru, tapi timbul juga masalah baru yang memuakan. Kasus korupsi yang tiadak akhir, lagi2 masalah penyalahgunaan uang. Siapa sebenarnya yang BEJAT, Siapa yang BANGSAT. Apakah mereka (para petinggi negara) masih haus uang, seberapa besar gaji mereka sehingga masih mengrogoti uang yang bukan haknya??Apa gaji yang mereka terima setiap bulan masih kurang???
Semuanya [cicak-buaya] sama saja, jika masalah tak kunjung usai. Bisa2 akan muncul profokator disana sini, berbuat onar, dan akan memperkeruh suasana. Saya mungkin bukan pengamat politik atau orang yang handal dalam bidang hukum, tp saya tau dan saya sangad prihatin dengan pemerintahan dinegeri ini.
Pak Presiden, selesaikan masalah ini pak, supaya masyarakat tak terlalu lama dijejali kasus yang demikian memalukan. "Jika saya warga negara Asing dan tahu/ melihat kasus ini, Saya hanya akan ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐, memberi itu untuk kalian!!!"

maaf kalo ada kata2 yg kurang sopan!

2 Comments:

  1. suryaboi said...
    koe ki wes rasah ngurusi koyo ngono brg.. wes ben do karepe.. asline kan kui gur skenario koyo gon pilm CF kae hlo..
    mlah jaluk tlg presiden brg.. dalang e ki pres/wapres yo an.. kabeh ki yo gur ┌∩┐(ಠ_ಠ)┌∩┐.. sing pntg saiki awak'e dewe urip penak..
    Sedelo neh rep kiamat jare, gek do ndang ngibadah.. hehehe
    JatHoe HuTchi said...
    wakakakaka..

    suaramu..
    janhemm...
    percoyone koe nek meh kiamat barang..
    wakakaka..

    hmm..yo koe kui gek tobat o lee..
    he he he...

Post a Comment



>