Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Jumat, 18 September 2009

Catatan Kecil Hari Ini (18/09)

Sekarang jam sudah menunjuk pukul 3:14 dini hari, aku masih terjaga, di depan dua monitor ku, yang masih berkedip2 setia menemaniku OL, sampe jam segini.
Ada hal menarik untuk jadi catatan hari ini, selama OL. Aku merasa jadi orang paling..paling menyebalkan sedunia. Pasalanya banyak orang yang merasa terganggu dengan keberadaanku, huft.."Aku menyebalkann!!!""baru nyadar kalo kalian sebenernya muak terhadapku", tapi tak kusadari sebelumnya..Betapa bodohnya aku, "aku memang terkadang merasa bodoh", dan emang kenyataanya bener2 "bodoh"!!! I'm a Freak..!!!
Berawal dari chat, maen FB, saling balas komen..., Tapi tak sadar kalo itu sampe terlalu sadis, bahkan lebih sadis dari kasus mutilasi sekalipun. Pembantaian masa yang tak ada ampun lagi. "Dasar kejam.!!!" :( "tapi maafkan aku [dan temanku] teman, ga bermaksud apa2 untuk semua itu, sekedar gurauan konyol belaka, candaan penuh tawa semata, berharap orang laen tertawa kocak membacanya" tapi sayang kalo hati tak berkenan. Dongkol, iya mungkin itu yang terasa, Sori, Sekali lagi maaf, sekali lagi itu semua cuma bergurau, bercanda." Bercanda kan ada batasnya?? bener sih mungkin bodohnya Aku tak pelajari dimana letak batas2 bercanda itu? Ataukah, pahamku, bercanda adalah bercanda yang ga ada ujung batasnya, "Im Just a kidd", dan tapi setiap orang berbeda2, termasuk soal paham itu tadi. Yups..Besok2 mungkin lebih baik memilah2 untuk setiap bercandaan yang kita lakukan. Berhati2 sekalipun itu cuma bercanda. Maaf semua teman yang merasa terganggu dengan ulahku. Aku akan lebih berhati2 lagi, atau mungkin aku tak akan pernah lagi bercanda dengan kalian, yang pernah merasa terusik oleh tingkahku ini. tingkah bodoh -hanya untuk orang bodoh, yang mengerti apa itu arti "kebodohan2ku". "The last I'm smilling for you.!!!"
Ucapan maaf untuk semua teman yang "mungkin" muak dengan "tingkahku!!" Aku hanya ingin orang lain tertawa karenaku, dan jika sebaliknya, kalian boleh mencaciku dan meninggalkan ku sendiri! Jangan pernah menyapaku, dan akupun tak akan pernah mengganggu kalian!!Mungkin aku akan jadi lebih baik sepeninggal kalian. Aku harap aku akan terus ingat dengan apa yang sudah kutulis ini.!

0 Comments:

Post a Comment



>