Aaaargggghhhh..!!!!!!!!!

Sebelumnya aku tidak seperti ini aku tak pernah seperti ini…

Para penghianat merubahku menjadi penghianat

Dan para pembohong merubahku tak berbeda

Orang-orang kotor merubahku menjadi lebih kotor

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikan ku yang dulu hapus hati hitam ku

Ku rindukan ku yang dulu tanpa hati hitam ku

Aku tlah jadi apa yang ku benci

Jadi apa yang ku takutkan

Semua yang kuhidari, manusia seperti kalian

Yang kini disisa kan hanya dendam dan semua hati kusam



by:CJ

Senin, 27 Juli 2009

Whats Wrong With Our Earth??

Whatz wrong with our earth??
Judul yang sok keren, sok inggris (padahal ga ngeti bahasa inggris), sok british..hoohoo.... Tapi di balik pertanyaan itu ada sesuatu pertanyaan besar ang harus kita cari jawabanya. Apa yang salah dengan Bumi kita ini? Musim berganti tiap hari tak menentu, sekarang panas, besoknya tau2 hujan, seperti itulah yang terjadi akhir2 ini. Tidakkah ada yang anehh dari semua itu. Apakah Bumi sudah tua, rusak, layaknya barang rongsok yang sudah bertaun2 tak terawat, terus bekarat dan bobrok. Mungkin kondisi bumi bisa di artikan seperti itu. Selama ini bumi hanya dieksploitasi tanpa ada upaya perbaikan dan penggantian sumberdaya yang ada didalamnya, semua orang berlomba2 untuk mengeruk kekayaan Bumi, kasian.! Tonton Film "HOME" kalo mau liat lebih detailnya.
Atau mungkinkah ramalan pujangga tanah jawa dulu kala memang benar, bahwa akan datang saatnya jaman ini mengalami kehancuran (jaman edan)?? "Udan salah mongso"; hujan salah musim, yang sudah bisa kita liat sekarang ini. Hujan turun dimusim kemarau (seharusnya). "Akeh penyakit"; banyak penyakit muncul di mana2.
Saya juga pernah baca "Surat terbuka kepada SBY" (presiden RI 2004-2009), yang pada intinya pemerintahan sekarang ini mengalami banyak sekali permasalahan, itulah sebabnya seseorang itu mengirim surat kepada bapak presiden. Dan di dalam surat itu dituliskan beberapa ramalan/ prediksi pujangga2 tanah jawa, diantaranya Prabu Jaya Baya; R. Ng. Ranggawarsito dan Sabdo Palon. R. Ng. Ranggawarsito memaparkan bahwasanya ada tujuh satrio piningit yang akan memerintah wilayah seluas "bekas" Kerajaan Majapahit. Dan ke-tujuh satrio piningit tersebut juga sudah diproyeksikan kepada pemimpin2 (prediden) yang pernah memimpin RI.

  • SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.
  • SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.
  • SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.
  • SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.
  • SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.
  • SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.
  • SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.
Ramalan2 pujangga2 tersebut selalu saja menjadi polemik yang tidak bisa kita sangkal dan tidak bisa kita biarkan saja keberadaannya. Dan bahkan konon Ranggawarsito mampu meramalkan waktu kematianya, dan ia pun menuliskan dalam sebuah bait tulisan hasil karyanya.
bait2 terakhir dari tilisan Ranggawarsito:

Tanggal kaping lima antarane luhur; Selaning tahun Jimakir; Toluhu marjayeng janggur; Sengara winduning pati; Netepi ngumpul sak enggon;
"Tanggal 5 bulan Sela (Dulkangidah) tahun Jimakir Wuku Tolu, Windu Sengara (atau tanggal 24 Desember 1873) kira-kira waktu Lohor, itulah saat yang ditentukan sang Pujangga kembali menghadap Tuhan"
Cinitra ri budha kaping wolulikur; Sawal ing tahun Jimakir; Candraning warsa pinetung; Sembah mukswa pujangga ji; Ki Pujangga pamit layon.
"Karya ini ditulis di hari Rabu tanggal 28 Sawal tahun Jimakir 1802.(Sembah=2, Mukswa=0, Pujangga=8, Ji=1) bertepatan dengan tahun masehi 1873".
Dan pujangga tersebut wafat pada tanggal itu juga, hal tersebut yang menjadi kematian misterius seorang pujangga tanah jawa itu.
Juga disebutkan adanya katakunci dari mistrei ramalan2 Joyoboyo, Ranggawarsito dan Sabdo Palon, yaitu JOGLOSEMAR, yang diartikan:
  • Di dalam ramalan R.Ng. Ronggowarsito menyiratkan bahwa Satria VI (Satriyo Boyong Pambukaning Gapura) harus menemukan dan bersinergi dengan seorang spiritualis sejati satria piningit (tersembunyi) agar kepemimpinannya selamat.
  • Dalam bait 22 ramalan Joyoboyo dikatakan “Di Semarang Tembayat itulah yang mengerti dan memahami lambang tersebut.”
  • Dari ucapan Sabdo Palon dalam ramalan Sabdo Palon tersirat bahwa dengan fenomena alam yang digambarkan (seperti yang terjadi saat ini) menandakan bahwa Sabdo Palon beserta momongan (asuhan) nya telah datang untuk mem-Budi Pekertikan bangsa ini (secara rinci terdapat di dalam Serat Darmogandul). Sabdo Palon secara hakekat adalah Semar.
  • JOGLOSEMAR = Jogja – Solo – Semarang. Dari peristiwa gempa Jogja telah membuktikan bahwa kerajaan Mataram Jogja & Solo sudah tidak memiliki aura lagi. Hal ini terbukti dengan hancurnya Bangsal Traju Mas (tempat penyimpanan pusaka kerajaan) dan Tamansari (tempat pertemuan raja dengan Kanjeng Ratu Kidul). Hal lain adalah robohnya gapura makam HB IX (Jogja) dan PB XII (Solo) di kompleks makam raja-raja Imogiri, sebagai perlambang bahwa Keraton Jogja – Solo sudah tidak memiliki aura dan kharisma. Sehingga yang tersisa tinggallah “Semarang” (Mataram Kendal).
Kalau mau lebih lengkap lagi baca saja di link ini. Artikel ini mengambil referensi dari sana juga dari wikipedia.com. Terimakasih buat yang sudah mBaca...hehehe.....
Mari kita selamatkan negara dari kehancuran, selamatkan Bumi dari kebobrokan. Cerita "End Of Earth 2012" semoga saja tidak benar.

Sabtu, 25 Juli 2009

Catatan Sebelum Tidur

Bosen banget, tapi Q masih sempet2in buat postingan ini, berharap jadi tambah capek, terus enak buat tidur.hohoho...
Sebenernya mau nulis apa juga bingung. Ga ada ide sama sekali, dan liat aja thu judulnya "Catatan sebelum tidur". Itu bukan berarti ada beberapa catatan yang mesti diinget2 sebelum tidur, atw ada janji yang sudah diagendakan esok hari. Tapi catatan yang berarti tulisan, lebih tepatnya coret2anku sebelum tidur malam ini. hehehe...Keren ne kayaknya..::kok jadi keren ne malahan::
Males mau ngapa2in, OnLen dah bosen, mau browsing males mau cari apa, blogwalking, males juga..dan soal blogwalking, sempet nemu'in blog yang isi tulisannya pake bahasa inggris semua, ada foto2nya sih, bagus, tapi begitu baca tulisanya..Oh Shit..mana aq donk..sama sekali blong, mana tulisan inggrisnya pake bahasa yang ga umum lagi..cape' de. Bagus seh sebenernya thu blog, dan thu pemilik blog juga pinter bahasa inggrisnya, tapi isinya cerita, trus pake bahasa "sangsekerta", hufssss.....kalo isinya ilmu pengetahuan yang pake bahasa awam mungkin bisa sedikit ngerti, tapi yawdah laahh, urusan thu orang, lagian salah siapa juga mampir.hoho..Malah jadi ngomongin blog orang..hus..hus...ga boleh..Dosa..hahaha...
Ehmmm ganti topik laen, bosen blogwalking, sesekali liat my facebook (wahh malah ikut2an pake bahasa asing..he..) masih ada aja orang yang OnLen..mungkin nasib mereka sama dengan saya, ato mungkin lebih parah, mereka terserang amnesia..eh maksudnya insomnia. hehe...ngGa tau laahhh...urusan mereka juga.! Kegiatan laenya??mau dunlut film, tp dah terlalu banyak film yang saya dunlut tapi belum sempet di liat, suka dunlutnya aja, tapi ga tau kapan mau ditonton. Abiznya kalo mau nonton film harus butuh konsentrasi dan mut yang tepat, supaya thu film bisa dicerna dengan baik., kayak makanan yaah..??
Trus kenapa ga nonton film aja??? Malam dah terlalu larut, sepi, dingin agak panas2 dikit, gerah, dan saatnya buat bobok manis. Mari kita semua lelapkan mata, mari kawan2 semua kita tidur, dan besok bisa bangun pagi buat menjalankan ibadah puasa, hloh..??maksudnya menjalankan aktifitas2 kita masing2. Bobok mulai...!!! **jangan lupa berdoa yaaa.....
wahhh dah jam 2 lebih, harus segera ke kamar ne..daaa semua....!!!tengs buat yang udah mampir, n buat "pethakumpet" yang udah mau jadi pengikut, matursuwun kang...hehehe...

Kamis, 16 Juli 2009

HOME



Setiap tahun , 13 Juta hektar hutan menghilang (musnah)
20% populasi dunia mengkonsumsi 80% Sumber daya bumi, GE04, UNEP; United Nations Environment Programe 2007.
Bumi menghabiskan 12 waktu lebih sebagai senjata untuk membantu membangun negara-negara, SIPRI YearBook, 2008.
5000 orang mati karena meminum air kotor, dan 1 milyar orang tidak bisa memperoleh air bersih, UNDP 2006.
1 milyar orang akan kelaparan, FAO 2008; Food and Agrikulture Orabization of the United Nations
Lebih dari 50% biji-bijian diperdagangkan di dunia digunakan untuk memberi makan ternak dan biogas sebagai bahan bakar, Worldwatch Institute 2007, FAO 2008.
40% tanah yang bisa ditanami berkurang kualitasnya, sudah tidak dapat ditanami, UNEP, ISRIC WORLD soil information.
Perbandingan mamalia 1:4, Burung 1:8 dan amfibi 1:3; itu mengancam kepunahan.Spesies-spesies akan mati 1000kali lebih cepat dari pada biasanya, IUCN Interntional Union for Conservation of Nature.
75% produksi ikan akan habis, dan itu sangat mengancam ekosistem, NASA GISS data.
Lapisan es berkurang ketebalanya 40% dalam 40 tahun. berarti setiap tahunya hilang 1%, NSIDC, Centre american de donnes sur la neige et la glace, 2004.
Akan terdapat 200juta pergantian iklim pada tahun 2050, the Stern Review: The Economics of Climate change, part II, chapter 3, page 77.

Sudah-kah kalian menonton film..eh sebenarnya bukan film sih..lebih tepatnya apa yaa..semacam dokumenter, ato semacam apa gitu deh pokoe..(liat aja sendiri biar ga bingung). Judul nya "HOME" A film by Yann Arthus-Bertrand, yang menceritakan seluk beluk dan semua yang ada di bumi, HOME, rumah kita ini. Tulisan di atas adalah sekelumit cerita yang ada dalam film itu, yang pada intinya bumi kita ini sudah renta, umurnya sudah berabad2..dan seiring dengan tua-nya umur bumi makin banyak kejanggalan-kejanggalan, dan masalah2 yang timbul. yahh seperti di gambarkan dengan tulisan sedikit di atas. Dan maksud dari film itu, supaya kita semua bisa memperbaiki keadaan. jika hal tersebut tidak segera diatasi, ga mustahil bumi akan segera hancur, artik meleleh, ozon jebol, globalwarming terjadi, dan mungkin mitos "end of world Desember 2012" akan benar2 terjadi. Karena ada suatu wilayah di afrika selatan, yang tanahnya beku, namun dalam tanah tersebut mengandung banyak sekali gas karbon, dan seandainya tanah tersebut tidak lagi membeku, gas tersebut akan menguap dan akan mempercepat global warming karena ozon akan jebol. Sekarang bumi sudah muali panas, bahkan sangat panas dan terjadi pergantian musim yang tak menentu, dan perbedaan suhu malam dan siang yang signifikan. Apakah itu dampak globalwarming?
Dari tulisan2 di awal tadi sebenarnya kita semua harusnya tau apa yang harus diperbuat, apa yan harus kita lakukan pada Bumi kita ini, yang sudah terlalu renta. Dan jika ingin lebih jelasnya lagi coba aja nonton film "HOME" sendiri. Resapi dan pahami setiap apa yang ada, lakukan apa yan terbaik untuk bumi kita. "Let's Save Our World"
^_^

Gimana Nilaiku Semseter Ini.?

Lagi2 sudah akhir semster dan akan masuk semster baru, yahh..semester 5, aku dah mau semester 5, ga kerasa. tapi ga tau kenapa semester 4kemarin nilai-ku hancur2an..bukan bermaksud membuka aib sendiri, tapi memang itu kenyataanya. sampai sekarang ini sudah ada 3matkul yang ga keluar nilainya. bukan karena aku ga bisa ngerjain ujian. tapi karena males. yahh males..itu yang menjadi penyakit kebanyakaan mahasiswa. Nilai ga di keluarkan sama pak dosen karena tugas ku belum lengkap, aku jarang ngumpul tugas. yahh mau gimana lagi. Sebenarnya dosenku kasian kalo harus ngeluarin nilaiku tanpa nilai tugas, jadi daripada nilainya kurang mending ga dikeluarin sekalian, toh itu ga mempengaruhi Indeks Prestasi. Meskipun demikian jangan pikirkan kalo nilai lain yang udah keluar nilainya A semua ato minimal B, kebalik..nilai paling baik yang ada di KHS (Kartu Hasil Study) hanya B, dan lainya..Bisa dikira2 sendiri. dan tentang IP..turun derastis..IPku ga lebih dari 3, Ohhh man..apa2 ini..kenapa sebegitu hancurnya semester ini...tapi ini semua ada hub.nya ma perubahan kurikulum. yang menuntut kita untuk belajar cepet, serba dikejar, dan kita semua dianggap sebagai robot yang harus bisa nyelesai'in semua pekerjaan. ya mungkin semua itu bisa diselesaikan, kalo seandainya aku ga malas.tapi sistem baru membuatku malasss..malas untuk mau jadi budak kurikulum. Meski aku juga ga tau gimana sebenernya yang bener, atokah kita yang harus menyesuaikan dengan sistem, ato seharusnya sistem bisa kita buat sejalan dengan kita. bingung..yang jelas semuanya sudah terlanjur, terlanjur hancur. tapi tentunya aku ga akan pernah menyerah. sampai pada waktunya kuliahku harus selesai. HARUS..!!dan akan ku ukir senyum di wajah orangtuaku...biar mereka bangga punya anak sepertiku, mekipun jelek, tapi seenggaknya bisa nyelesai'in kuliah.
please GOD help me, semoga semester depan bisa diperbaiki..dan aku ga malas lagi. AMIN ya Alloh....!!!!!

Pernahkah kalian tau gimana rasanya membunuh orang..??
kalo aku sih udah pernah. Tepatnya barusan, meskipun cuma mimpi, tapi seperti beneran. dan ketika terbangun..Oh..ternyata ini semua mimpi..Dan itu kenapa sebabnya Ku pengen nulis post ini. Karena dah terlanjur kebangun, waktu dah menunjukan jam 3 pagi, dan q ga bisa tidur lagi..ha ha ha..
jadi ceritanya gini, ga tau kenapa dalam mimpiku kali ini peran yang harus kulakukan adalah sebagai pembunuh..yah pembunuh...yang buat "this dream looks like a real" adalah ada beberapa temen sendiri yang terlibat disitu. tapi aku cuma inget beberapa aja.
cerita singkatnya:
Disuatu jalan ga tau dimana? ada orang rese naek mobil (lupa resenya kek gimana), dan aku..layaknya pemeran film actoin layar lebar dengan pistol, ato shortgun, lupa2 inget. Pokoknya di jalan itu terjadi aksi tembak menembak. Dan kemudian dalam keadaan macet mobil manusia rese itu berhenti trus aku mengendap2 sampai dideket, samping pintu mobilnya, aku tembak..oh iya pake shortgun, trus thu orang pake sniper. tentu saja dalam keadaan seperti itu shortgun ku lebih ampuh. Dia terkapar dalam mobil, dan aku lari terkencing2 sama temenku. kalo ga salah waktu itu sama temenku yang namanya ONI. lari ke suatu daerah terpencil. Ga kebayang laah tempatnya. tapi anehnya dengan cepat orang menemukan, anehh..(namanya juga mimpi). trus banyak temenku yang nyari, ketemu, dan bilang kalo kasus itu dah ditangani polisi dan tau siapa pelakunya. thats right..!!Aku lah pelakunya..hmfffff.....
saat intrograsi bersama temenku, 3 orang di situ. Aku, Pokel, ma Rhoka, ga tau kenapa bisa ada Pokel dan Rhoka juga..bener2 gilaaa...saat intrograsi Rhoka pengen menggantikan posisiku..dia yang mengaku2 sebagai pelaku, tapi polisi tau, dan tetap aku yang menjadi tersangka..yahh..yahh....mau gimana lagi. Saat perjalanan nganter ke LP, tp ga tau kenapa ga nyampe LP..lum sempet masuk LP sih jadi ga bisa ngimpiin gmn LP itu..?sampai di suatu tempat yang di situ ada sodara2 tapi yang ga ada malah orang tuaku sendiri. intinya mereka bilang kalo ga nyangka aku yang adem2 aja bisa kena kasus seperti itu..ha ha ha..
O iya anehnya lagi sempet kepikiran kalo aku jadi ga bisa Praktek Indusrti, karena otomatis aku ga bisa buat surat SKCK (keterangan kelakuan baik), aku ga bisa berangkat PI ke PINDAD tanpa surat itu. Dan anehnya lagi, sempat aq tanya2 sama pak pulisinya, kalo ternyata aku cuma dipenjara 1bulan..apapaan ini..??trus ditambah lagi kalo bisa cepet 1minggu dah bisa keluar..apa2an lagi ini??hmmfff.....dasarr minpi aneh.
Ada beberapa hal yang bisa jadi penyebab:
1. Keseringan maen Counter Stright..??jadi sampe kebawa mimpi. (tapi perasaan dah jarang maen CS thu..)
2. Terlalu memikirkan Praktek Industri, dan cepet pengen PI, cos di sana nanti bayangan akan banyak senjata, dan aku bisa langsung bisa merakit senjata.
3. Mungkin memang ada orang yang pengen di bunuh yakk..??ha ha ha..ngaco banget. engga kalo yang ini. Sekejam2nya diriku ga tega kalo sampe bunuh orang. kecuali di mimpi.....hoohoo...
Seeppphh..cukup sekian dan terimakasih cerita dari saya. Mimpi demi mimpi terakit dan kelak akan jadi suatu kenyataan yang indah. (tapi kalo mimpi bunuh orang cukuplah di mimpi aja..)

Senin, 13 Juli 2009

Rahasia Mata Uang Dollar Amerika

Tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.

Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi.
Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.
Dimulai dari uang 20 Dolar.




Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)




(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)
Sekarang kita coba lipat lagi. (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)



Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)
Kalau sudahĆ¢€¦sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.



Nah loh! Apakah itu???
Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!
Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.



Nah! Sama kan??
Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)
(Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Cukup untuk pesan terselubung Pentagonnya. Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana.
Masih di 20 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.
Sekarang kita pakai sisi lain dari uang 20 Dolar ini.
Langsung saja lipat seperti gambar di bawah ya! (Ikuti instruksi!)



Langsung saja kita lihat hasil karya lipatan kitaĆ¢€¦
Nah loh! Kok begini???



Sepertinya saya kenal gedung itu!
Ya, benar sekaliĆ¢€¦itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan itu.
Masih belum percaya?? Lihat ini!



(Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)

Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!



Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) >> 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!
Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!

Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York.
Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!


Gedung pertama WTC yang sudah berasap.
Belum puas?? Lagi??
Sekarang kita pinjam uang 50 Dolar dari tetangga saya.



Ini WTC saat bangunannya runtuh.
Mau lagi?? Kita pinjam lagi 100 Dolar sama tetangga saya yang tadi.

Lho?? Apa ini??
Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh.
Detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini!
Sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat.
Sudah cukup melipat-lipatnya, kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya jatuh.
Tahukah kamu siapa yang membuat pesan terselubung ini???
Jawabannya ada di uang 1 Dolar! (Lagi-lagi uang!)
Lihat ini!!


Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!!


Nah loh!!! Ini lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.
Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN "NOVUS ORDO SECLOHUM" yang artinya "NEW WORLD ORDER" atau "TATA DUNIA BARU"
Nah loh!! Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??
Terus lihat yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!



Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang "DAVID STAR" lambang kebanggaan YAHUDI.
Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah :
Q33NY

Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings.
Nanti hasilnya seperti ini:



Artinya PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >>> DAN PELAKUNYA ADALAH Y (Kalian pasti tidak asing dengan lambang ini)

maaf kaloo repost, sekedar ingin sharing aja artikel ini di dapat dari http://awalsholeh.blogspot.com/

Percaya atau tidak dengan tulisan ini..?terserah anda..!!mungkin bisa sedikit untuk menghibur hati.terimakasih....

Minggu, 12 Juli 2009

Kok Error lagi yo.???


pic diatas printscreen saat facebook-ku mengalami eror..
maap gambar kurang jelas..he he....


What d'f**k....Lagi2 menemukan ke-error-an facebook..Oh Shit...!!!!masak q ga bisa ngasih komen status..?? Pa gara2 terlalu banyak q mengomen status2 orang..dan dianggap aq melakukan spaming..??ohh tidakkk............facebook error2 gini..marmos..huf..huf...Damn it...!!!
Semoga saja para administrator facebook denger celotehanku ini...!!
udah 2 kali menemukan kelemahan2 facebook....apa lagi ya masalah yang akan munsul..ato tau2 server facebook bisa2 jebol kali yaaa..kena efek globalwarming bukan Ozon aja yang jebol..tp server facebook ikut2an jebolll............wekekekekeke................
baca juga: http://jathoe.blogspot.com/2009/07/facebook-mulai-overlut.html

Sabtu, 11 Juli 2009

Facebook mulai overlut??

pic: screenshoot facebook ku pas error

Apakah Facebook dah mulai overlut?? Pernahkah kalian mengalami hal yang sama seperti yang saya alami..?? Account facebook ga bisa kebuka, setelah masukin user name sama password kemudian ada notifikasi-nya "Your account is temporarily unavailable due to site maintenance. It should be available again within a view hours. We apologize for the inconvenience." Yang bisa diartikan bahwa server mengalami perbaikan dan akun kita untuk sementara ga bisa kebuka (bukan sementara lagi, tapi lama..baca lagi "within a view hours" bukan "within a view second atau menit" atau "second"). Itu membuat saya sebel dan emosi, dan membuat saya ingin menuliskansemua ini.he.Itu juga memberi nilai minus buat facebook (thu menurut saya...meskipun dah ada embel2nya minta maaf seh...) dan sangat "inconvenience" yang, tidak mengenakan sekali (thu juga buat saya pribadi).
Apakah facebook dah mulai overlut??(haiyah diulangi lagi) Ya nampaknya emang seperti itu, facebook dah overlut (baca=banyak yang nge-fans), facebook dah banyak sekali peminatnya, dan banyak orang yang pengen cepet2 buat akun facebook, kayak orang kebelet ke kamar kecil (ga termasuk saya kalo ini). Dengan segala fasilitas ada di facebook, mereka (termasuk saya) bisa menjalin hubungan secara elektronik di dunia maya. Suatu hal yang menarik di facebook,menurut saya, ada notifikasi, upadte yang begitu cepat, dan layanan live chat-nya membuat orang2 suka sama yang namanya facebook. bahkan sekarang ini anak2 kecil juga maenan facebook...Jaman sudah berganti, dah ga jamanya lagi maen kelereng ato maen layang2...pokoe "OnLen..OnLen..."hahahaha.....
Dulu sebelum facebook "Booming" friendster-lah yang menjadi primadona. Namun semenjak ada facebook, berbondong2 orang migrasi ke facebook, termasuk saya, teman2 saya, dan mungkin semua orang..(mungkin). Sekarang account friendster saya ga pernah kebuka lagi..ga tau kabarnya gimana, mungkin dah banyak tikusnya, berdebu, dan terkesan busuk, karena ga pernah terjamah. (sebelumnya maaf buat Pak friendster, ato friendsterholic sekalian, saya ga bermaksud menjelek2an, saya cuma bicara kenyataan dan realita yang ada...kenyataan sama realita sama ga sih..??). Friendster kayaknya juga pernah overlut pada jaman2 kejayaannya dulu. Dan itu bisa saja terjadi di facebook, kalo facebook overlut, server jebol, dan damn..!!! Apakah dunia akan kiamat kalo ga ada facebook ya..??trus apakah mereka yang biasa facebook-an bisa hidup tanpa facebook.hahaha....Kalo saya sih fine2 aja..hoohooo... Buat semuanya, siap2 saja facebook overlut..!!mungkin besok akan ada layanan elektronik yang lebih dan lebih lagi dari facebook, kita tunggu aja..IT emang ga ada matinya..sampai dunia kiamat nanti.!!

>